Selasa, 17 Juli 2018

YANG TERSIRAT DARI MAS SURO




insidebar9999@gmail.com
di post oleh keluarga.bertuah@gmail.com

sejak saya menjalan kan ijazah abang MENGUASAI ILMU SRI REZEKI dalam
kondisi apapun saya mengucapkan ALLAH,MUHAMMAD,  ALLAH,MUHAMMAD,
ALLAH,MUHAMMAD

ini yang saya rasakan

di jantung saya seperti ada es sejuk sekali, perasaan bathin saya
sangat gembira ndak tahu penyebabnya, badan ringan sekali, bulu roma
sering berdiri, badan merinding diajak ngomong orang ndak nyambung
asyik dengan ucapan ALLAH,MUHAMMAD,  ALLAH,MUHAMMAD, ALLAH,MUHAMMAD

seharian ini kebetulan waktu saya luang saya gunakan dzikir
ALLAH,MUHAMMAD,  ALLAH,MUHAMMAD, ALLAH,MUHAMMAD tiba-tiba badan
bergetar dan berputar kesegala arah getaran seperti orang triping bang
tetapi perasaan asyik dan nyaman gembira

gmana ini bang apa cukup saya ucapkan ALLAH,MUHAMMAD,  ALLAH,MUHAMMAD,
ALLAH,MUHAMMAD ini saja dalam setiap keadaan sementara dzikir yang
lain saya simpan dulu

mohon petunjuknya
thanks
silahkan testimoni saya jika berguna di muat di web abang thanks



YANG TERSIRAT KEDUA

Pengalaman Pribadi mengamalkan ilmu sri rezeki
Asalamulaikum WBR
Perkenalkan nickname saya mbah suro, awalnya saya membaca blog
http://ilmurajaryzalkelayangmasuksini.blogspot.com/2018/07/mengenal-diri-menguasai-ilmu-sri-rezeki.html
Pada hari minggu tanggal 15 juli 2018 tentang MENGENAL DIRI  MENGUASAI
ILMU SRI REZEKI, aneh setelah membaca blog ini dalam segala keadaan
waktu, duduk berdiri dan berbaring dalam bathin saya selalu
mengucapkan Allah, Muhammad tanpa henti dengan perasaan Asyik ,
kemudian saya mohon ijazah kepada guru rajaryzalkelayang, lewat @gmail
nya rajaryzalkelayang@gmail.com, pada senin malam 16 juli 2018 dan
langsung dapat ijazah restu dari beliau dan petunjuk selanjutnya untuk
mengamalkan nya dan cara menggunakan asma Allah Muhammad dalam
kehidupan saya sehari hari. Sejak saat itu saya tidak pernah berhenti
mengucapkan dzikir Allah, Muhammad, bahkan saya ndak bisa tidur sejak
mendapat ijazah malam sampai sorenya, tetap ndak bisa tidur bathin
saya mengucapkan dzikir Allah, Muhammad, kebetulan saya sore tadi main
ketempat pak pen temen saya dan juga ada pak wo med, trus ada temen
nya yang lagi bertamu ndak sengaja ngobrol ngalor ngidul hingga ngeluh
sudah beberapa minggu ini tidak ada hujan turun, sementara dia mau
menanam semangka, jadi butuh tanah gembur dan hujan karena lahan sudah
di bajak, traktor dengan pede nya dan sambil bercanda  saya pak de
ndak usah kuatir nanti malam hujan deras sampai pagi, tapi jangan lupa
kopi sama rokoknya ya he he
Sebelum ngomong itu saya ucapkan dalam hati...
Bismillah,
ALLAH,MUHAMMAD, 3x
AKU MINTA KEPASTIAN NAMA ALLAH,
AKU MINTA KEPASTIAN NAMA MUHAMMAD
Malam nanti pasti hujan deras sampai pagi

Malam ini jam 21.30 hingga saya menulis testimoni ini masih hujan
deras saya tidak tahu kebetulan apa ndak,apa karena do’a saya di
kabulkan Allah SWT karena dzikir Allah,Muhammad.

Yang kedua kebetulan saya ikut daftar main forex pasar saham di insta
forex dengan acc bonus 1000 USD anehnya saya jadi tahu kemana
pergerakan harga berikutnya naik apa turun, jika saya biarkan dalam
hitungan menit saya sudah dapat 100 USD tapi itu tidak saya lakukan
karena jika saya dapat 100 usd otomatis saya harus deposit 100 usd
jadi saya ngejar fee aja dari acc tersebut selalu menjaga 1000 usd
saja tidak lebih 1100 usd ini gambarnya saya uploads juga,




Pengalaman ini saya dapat baru mengamalkan dzikir Allah, Muhammad
semalam setengah hari, semoga pengalaman ini dapat menambah kenyakinan
pembaca jangan ragu untuk mengamalkannya walau kelihatannya sepele


TAMBAHAN DARI PENGELOLA BLOG BERTUAH

" kacang kedele itu juga sepele,tetapi bagi orang yang tau isi nya kacang kedele..maka kacang kedele itu bisa jadi tempe,bisa jadi tahu,bisa jadi air minum kedele dan sekarang malah kacang kedele di jadikan bahan obat medis seperti paracetamol,ranitidine dan lain sebagai nya...semoga masa suro mendapat keberkahan dan manfaat yang amat banyak dari sudi nya berbagai pengalaman ini..sesungguhnya kepada allah lah semua kebenaran itu kami serahkan...