Selasa, 20 Agustus 2024

PENGISIAN BERI BUNIAN (Legenda kebathinan Tanah sumatera )

Bismillahirrahmanirahim...dengan berkat allah ta'ala dengan ini saya sebathinkan ilmu beri bunian kepada murid syah saya yang nama serta sanad nya telah saya sampaikan.kepada guru guru saya di kampung bunian..berikut adalah suara saya langsung membangkitkan ilmu beri bunian


Tata cara pembangkitannya
Pilih lah waktu yg benar benar sepi dari antara jam 9 malam sampai jam 1 malam..lewat jam satu jangan di lakukan sebab akan membahayakan orang yg rumah nya paling dekat dengan tempat penyatuan dan jikalau terlalu sulit maka ada baiknya lakukan di kamar sendiri saja tapi usahakan kamar itu kosong dari orang lain utk sementara sekitar 30 menit atau maximal 1 PENGISIAN ILMU BERI BUNIAN
(Legenda masetro nya ilmu kebathinan di Nusantara)



jam....setelah siap masukan tanah dalam piring atau mangkok kaca lalu limau purut nya di belah 2 tapi belahan nya jangan sampai putus...setelah itu 6 jarum tancapkan ke limau purut itu dan limau purut nya di letakan di atas tanah dalam mangkok trsbt..setelah benar benar siap bakarlah dupa wangi nya atau kemenyan..lalu saat dupa sudah terbakar ambil lah air wudhuk bagi yg muslim dan bagi yg non muslim cukup membasuh muka dan kedua telapak kaki...duduk lah bersila lalu putar suara saya dalam audio ini pakai speaker luar supaya suara saya terdengar di situ..saat suara saya sampai pada kalimat tum tum layatallatum langsung di ikuti dalam hati...zikirkan terus tampa hitungan kira kira 10 sampai 30 menit sendiri ( suara audio dalam speaker hp sdh bisa di matikan ) jika ada suara seperti tali putus atau suara angin yg berputar putar di luar rumah nya atau cuaca yang jadi aneh atau lain dari biasa nya...maka langsung ucapkan assallammualaikum datuk ajo bujang..(saya).. sebut nama lengkap nya bin sebut nama bapak nya lalu binna'ah sebut nama kakek nya adalah murid dari murid datuk raja ryzal kelayang menerima ilmu beri bunian sepenuh hati berkat laillahaq illallah....lalu hentikan ritual..lalu pendem atau kubur  tanah jarum dan limau purut itu malam ini jiga....setelah itu insyaallah besok setelah subuh kalimat beri bunian sudah bisa di pakai dengan cara di baca tahan napas sebanyak 9x ( 9 x ini tujuan nya karna kita akan memasukan atau menggunakan ilmu beri bunian kepada 9 lubang di tubuh manusia..
2 lubang mata..2 lubang telinga..2 lubang hidung..satu lubang mulut..dan 2 lubang kemaluan di depan dan di belakang ) 

Untuk meng mengokohkan kalimat beri bunian audio suara saya tadi di hapal lalu di baca 1x saja dalam satu hari waktu nya bebas....mudah mudahan bermanfaat dan berguna untuk keselamatan fisik..kerezekian yg alami..pemgasihan umum dan kesehetan bathin..aamiin ya robbal alamin

BIAYA PENGERAS PENGISIAN 500 ribu rupiah