Jumat, 21 September 2018

AZIMAT KEKAYAAN SEMULA JADI (rumput pangentan)




rajaryzalkelayang@gmail.com

isi dalam tulisan ini dapat di amalkan oleh semua orang tampa harus meminta ijazah atau izin kepada saya atau kepada siapapun sebab informasi dalam tulisan ini murni dari alam terkembang milik kita semua kecuali yang tinggal di alam ghaib.

Saya tadi sehabis isya ngopi bareng di sebuah mall,di hubungi oleh salah satu kawan lama saya yang juga sudah sangat lama tidak pernah bertemu..adalah sekitar 18 tahun ndak pernah bertemu,kalau melalui tlp dan email masih ada,saya tau kalau dia sudah memiliki bisnis besar di jakarta dan kuala lumpur,ya semacam bisnis jalan tol juga mini market,mungkin saham nya barengan dengan pengusaha lain jadi ndak penuh saham dia sendiri tapi untuk anak desa sekelas dia dan saya yang lahir di sebuah desa terpencil di Riau tentu memiliki saham di beberapa perusahan besar seperti itu tentu sebuah pencapaian usaha yang luar biasa,dia lahir di sebuah desa yang kini bernama kabupaten pelalawan,sebelahan dengan kabupaten inderagiri hulu tempat asal saya Riau,jadi karena sama sama satu daerah yang berada di rantau orang apalagi dulu lama bersahabat karena sama sama suka berguru ke pedalaman Riau maka dia lebih percaya kepada saya jika menceritakan hal hal rahasia dan masalah bisnisnya..tadi itu tiba tiba tlp bertanya apakah saya dalam tahun ini ada rencana balik kampung,jikalau ada dia hendak meminta tolong kepada saya mencarikan rumput pangentan di kampung kami..nah saya kan kaget,bukan nya bertanya balik kampung untuk kirim oleh oleh ke keluarga di kampung malah minta tolong saya mencarikan segenggam rumput,apalagi rumput ini baru sekali ini saya denger..rumput pangentan,jenis rumput apakah itu..?
usut punya usut saya tanya untuk apa rumput itu,kalau sekedar untuk rumput taman rumahnya yang megah dan asri ngapain jauh jauh ambil dari Riau,tinggal beli saja di jakarta bagus bagus rumputnya bahkan ada yang rumput dari jepang yang terkenal indah di jual murah di sana.

bukan nya menjawab pertanyaan saya dia malah dengan suara seperti orang gelisah mengatakan,rumput pangentan yang dia miliki mati kering...wah saya semakin penasaran,kok hanya rumput yang mati dia gelisah seperti itu membicarakannya di tlp,setelah saya kasih warning kalau ndak mau jujur saya ndak akan carikan itu walau pun besok besok saya balik kampung,akhirnya dia mau jujur juga,kata dia rumput itu adalah jenis rumput yang di kasih tau oleh datuk bentan waktu di talang tuo dulu,..dia memang saya kenal punya banyak guru di pedalaman talang tuo daerah hutan pedalaman pelalawan tersebut,datuk bentan itu memberi tau ada satu jenis rumput yang khasiat nya secara alami dapat menarik dan melariskan pembeli jika di tanam dengan cara tertentu,daya pelaris rumput ini jauh lebih besar dari benda benda alam pelarisan apapun,ada sebab nya menurut guru nya tadi..jadi setelah di beri tau begitu maka dia carilah dan dapat rumput itu di daerah petapahan kabupaten siak sekitar tahun 2003,pantasan sejak itu saya sudah jarang bertemu dia ternyata usaha nya berkembang pesat melalui wasilah alam rumput tadi hingga dia memperluas usaha nya di jakarta dan kuala lumpur,menurut dia rumput itu di sebut rumput pangentan,ciri cirinya rumput itu pasti tumbuh di rerumputan yang berwarna hijau namun ada segenggam rumput yang berwarna seperti daun bayam yaitu warna lembayung,pembaca silahkan pahami sendiri warna lembayung itu warna seperti apa..nah jika dapat maka untuk menggunakannya pun tak sulit,cukup di tanam saja di depan halaman tempat usaha,kalau halaman tempat usaha tidak ada tanah lagi karena sudah di semen maka cukup tanam di dalam pot bunga,menurut kejujuran yang dia sampaikan..khasiatnya instan itu langsung jadi setelah satu hari di tanam pada tanah.

kalau sulit mencari nya secara manual maka dapat mencari nya dengan tehnik membawa se ekor hewan sapi atau jawi,lepaskan sapi atau jawi itu di padang rumput yang hijau perhatikan nanti ada satu area rumput yang di makan oleh sapi secara spontan maksudnya jika sapi itu di tarik ke area rumput lain yang lebih hijau maka sapi itu akan balik ke sana,biasanya sampai malam sekalipun sapi tidak akan mau di bawa pulang akan tetap dia memamah rumput di sekitar satu tempat itu saja,sebenarnya yang di mamah atau di makannya itu bukan lah rumput pangentan tadi tetapi rumput yang ada di sekeliling rumput pangentan itu saja,karena yang membuat rumput di sekitar situ menjadi sangat nikmat terasa oleh sapi adalah rumput pangentan nya atau dalam bahasa mustika nya boleh lah kita sebut raja rumput,rumput ini pun hanya tumbuh segenggam saja tidak pernah lebih dan dapat di pastikan di semua tempat di muka bumi ini ada rumput pangentan tersebut kecuali di tanah arab yang memang jangan kan rumput semut pun tak dapat hidup karena di padang pasir yang gersang,dia mengakui sendiri melalui wasilah khasiat rumput jenis ini kemajuan pemasukan keuangannya sangat jelas terasa di tambah penggunaannya yang tidak mengharuskan ritual atau membaca doa doa dan syarat syarat lain sehingga lebih aman dari kesesatan iman,menurut guru nya dulu sesungguhnya rumput ini berkhasiat karena rumput ini lah yang menjadi makanan utama nabi adam sewaktu lapar awal awal menginjak kan kaki di muka bumi sebelum dia menemukan rumput padi,jadi karena lapar dan lemas nabi adam terselematkan oleh rumput pangentan ini maka nabi adam melatak kan sumpah balas budi pada rumput tersebut..ya namanya sumpah baik seorang nabi maka apa saja jadi berisi sehingga rumput tersebut memiliki khasiat seperti apa yang nabi adam rasakan yaitu kenyang dan senang hingga sampai juga lah khasiat rumput itu kepada anak cucu adam dan keturunan genetik rumput tersebut...nah bagi pembaca yang mungkin tengah mencari azimat azimat alam maupun azimat khodam untuk pelarisan dan kekayaan rezeki,boleh juga di cari jenis rumput pangentan ini lalu tanam di halaman tempat usaha nya,ya ndak perlu sugesti sugesti ghaib..tanam saja seperti menanam rumput biasa sudah..jadi aman diri itu dari segala ikatan ritual,pokoknya tanda tanda pastinya rumput tersebut berwarna seperti warna daun bayam,lembayung dan jika di berikan kepada sapi maka sapi tidak akan mau memakannya,rumput ini juga berbau sangat kuat bau rumputnya jadi kalau ada rumput yang tidak mau di makan oleh sapi tapi berbau menyengat lain dari bau rumput biasa maka pasti itu rumput yang sudah di kasih bahan kimia jadi berhati hati agar besok besok anda tidak tertipu oleh oknum oknum yang mungkin membaca tulisan informasi ini...silahkan di cari semoga berhasil saya bantu doa juga lah dari sini..dari pada mendoa kan agar hutang hutang lunas kan jauh lebih baik mendoa kan hutang lunas tampa berhutang...minta maaf banyak banyak mungkin tersalah sebut tersalah ucap dalam penulisan ini...wassallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh








Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku