Sabtu, 08 September 2018

ADU NALAR DENGAN MALAIKAT





rajaryzalkelayang@gmail.com
Tulisan ini bukan dalam bentuk ijazahan,semata mata hanya sebagai penambah pengetahuan kebathinan saja..jika di perlukan silahkan di baca dan jika tidak memerlukan silahkan lengahkan saja..siapapun yang terniat mengamalkan isi dari tulisan ini maka mintalah ijazahan dan keterangan lengkapnya pada orang yang ahli di bidang ini di daerah anda masing masing.
di dalam ilmu mengenal diri itu ada langkah langkah agar dapat berkomunikasi dengan malaikat,paling tidaknya terhubung,bentuk komunikasi ini bisa komunikasi dua arah (uhf) atau pun komunikasi satu arah (vhf) dalam artian komunikasi yang pertama dapat mendengar perkataan diri malaikat tetapi tidak dapat berkata kata dengan malaikat dan yang kedua dapat mendengar perkataan malaikat dan dapat berkata kata dengan malaikat..percaya atau tidak,terpaksa atau setuju maka yang nama nya manusia tetap akan mengalami hal semacam ini,di dalam ilmu diri langkah langkah untuk dapat terhubung dan berkomunikasi dengan malaikat ini tidak selamanya menggunakan wirid atau pun zikir,ia nya berupa action atau tindakan zahir yang langsung di lakukan dalam bentuk gerak dan gerik,tata kala komunikasi itu sudah tersambung maka orang yang mengenal diri akan tau waktu waktu tertentu untuk dapat berkomunikasi dengan malaikat malaikat yang melata di muka bumi allah ini,salah satu nya ialah menunggu ayam jantan berkokok antara jam 2 sampai jam 3 dini hari,tentu saja walau pun waktu waktu ini sudah anda ketahui namun jika anda belum tersambung kepada malaikat tersebut maka and tidak akan dapat berkata kata kepada malaikat ataupun mendengar perkataan malaikat...mengenai hal ini saya punya satu pengalaman sederhana seperti yang saya uraikan berikut ini
"suatu malam salah satu peserta pelatihan mengenal diri curhat dan berbagi masalah kehidupan dengan saya,untuk waktu curhat dan berbagi ini memang selalu saya sediakan dan saya khususkan sebab bagian yang paling utama dari seorang pelatih ialah menyediakan waktu sebanyak banyak nya untuk mendengar masalah yang tidak mampu di sikapi oleh peserta pelatihan...beliau menceritakan bahwa hampir hampir mengalami keputus asan karena masalah tersebut,dimana beliau sudah menetap pada sebuah rumah kontrakan cukup lama,yang menjadi masalah ialah adanya kepercayaan dan sugesti bahwa tanah rumah tersebut tidak bagus atau ada masalah secara energy sehingga usaha yang beliau rintis di rumah tersebut mandek di tempat,menurut yang beliau sampaikan..beliau sudah bertanya kepada sesepuh dan orang yang di tua kan di tempat tersebut mengenai masalah tanah yang di duga memiliki energy negative tersebut,bahkan masih menurut beliau...setelah sesepuh ini pindah rumah memang usaha yang di rintis nya maju dan berkembang..hal semacam ini walau terlihat sepele namun ternyata amat banyak pada orang orang kita saat ini dan yang lebih sulitnya adalah menyembuhkannya sebab semakin mendatangi dan bertanya kepada banyak orang pintar maka semakin kuat dan nyata lah kepercayaan tersebut,lalu beliau bertanya apa sesungguhnya yang terjadi dan apa solusi nya...?

jawaban saya " saya meminta waktu beberapa saat untuk merenung dan mencerna masalahnya,sebab jika di jawab secara ilmu ghaib maka akan muncul ribuan cara mulai dari ritual simah rumah,mujahadahan,wirid dan membaca surat surat tertentu sampai pada menyediakan berbagai media untuk menetralkan tanah rumah tersebut dan hal ini pasti sudah pembaca duga bahwa akan menambah kepanikan dan sakit kepala di buatnya,maka dalam waktu merenung itu saya mencoba ilmu diri untuk berkomunikasi kepada malaikat maksud hati untuk mencari bahasa yang tepat atau bahasa yang mengandung energy secara prontal dan instan yang mampu membangkitkan kekuatan diri beliau...ketika saya mulai berkomunikasi mengucapkan beberapa kali salam diri kepada malaikat,sekonyong konyong saya mendengar suara halus yang berkata begini " waalaikummussallam....dan seterusnya,ayo pasti setelah memberi salam ini di belakang nya ada permintaan",tersedak bathin saya maka secara spontan saya terus kan saja mengucapkan salam malaikat ini tampa meminta minta sesuatu di belakang kalimat salam terebut,terus saja begitu sampai selesai lalu saya bertanya kembali kepada beliau, "maaf secara detilnya menurut sesepuh yang di tuakan di daerah tersebut,tanah itu bermasalah seperti apa masalah zahirnya...? beliau menjawab " menurut sesepuh itu tanah rumah ini seperti tanah kuburan..! lalu spontan saja saya menjawab di WA " bukan kah masjid juga banyak di bangun di atas kuburan atau di samping pemakaman umum..?",kenapa tidak ada orang yang mempercayai bahwa tanah masjid tersebut bermasalah atau ber energy negative bahkan sebaliknya malah,masjid walau di bangun di pemakaman umum malah tetap di percayai tanah yang bersih dan suci serta di datangi banyak orang...jadi sesungguhnya yang bermasalah itu bukan tanah nya tetapi diri sebenar diri beliau yang telah tersugesti oleh bahasa diri sesepuh yang lebih kuat dari bahasa diri beliau..oleh sebab itu saya katakan,sebagai orang yang mengenal diri maka kepercayaan yang telah mengalahkan kekuatan diri tersebut mesti di lawan dengan bahasa diri yang mengandung kekuatan keyakinan/kekuatan rasa percaya yang jauh lebih tinggi dari kata kata yang di sampaikan oleh orang lain tadi. dan alhamdu lillah beliau bangkit kembali dan berjanji untuk mengaplikasikan kata kata sederhana yang mengadung kekuatan energy amat besar untuk semangat diri beliau.

coba pembaca renung renungkan..sebuah bahasa indonesia yang sederhana saja dapat mengembalikan kembali kepercayaan diri sebenar diri orang lain,yang menjadi pertanyaan nya adalah,apakah kata kata sederhana nan pendek itu saya dapat dari berguru ilmu ghaib dari orang lain..?tentu tidak ada guru saya yang mengijazahkan kata kata seperti itu apalagi dalam ilmu ghaib lalu selanjutnya mengapa kata kata itu amat tepat dan masuk ke wadah diri sebenar diri beliau,padahal saya padahal tidak pernah terencana sebelumnya,jangan kan terencana..terniat pun tidak sebab masalah yang beliau alami ini ceritanya benar benar masalah yang penuh cerita magis..maka saya yakini lah bahwa kata kata itu tadi adalah sebuah petunjuk dari malaikat yang saya salami tadi..untung saya ndak menambah permintaan dan embel embel di belakang salamnya,kalau lah saya minta sesuatu maka tentu saja jawaban nya belum tentu tepat dengan masalah yang beliau hadapi,sebab kalau saya minta A maka jika di beri oleh malaikat tadi seijin allah tentu jawaban dari A itu juga,padahal boleh jadi masalah yang sesungguhnya yang di hadapi oleh beliau adalah B,itu sebab nya di dalam ilmu sufisme,seseorang setelah berdoa tidak di bolehkan mengucapkan niat agar kemurnian dari sebuah doa itu dapat di temukan,dalam bismillah tuo inti dan langkah langkah memurnikan bismillah tuo dan alfatiha betina ini tampa membaca niat telah saya jelaskan.

setelah komunikasi wa selesai...lama saya merenung renung betapa sungguh luar biasanya petunjuk yang tadi allah berikan melalui malaikatnya untuk saudara saya peserta pelatihan mengenal diri tersebut,tapi rasa rasanya masih ada yang kurang sedikit itu,terasa belum optimal bantuan petunjuk yang saya berikan...maka saya segera minum segelas kopi manis yang di campur madu pahit,pungsi nya agar mata saya kuat menunggu waktu turunnya malaikat ke alam bumi yaitu menunggu ayam jantan berkokok antara jam 2 sampai jam 3 dini hari..kali ini saya sudah dapat ilmu baru dari sedikit sindirian malaikat tadi yaitu saya akan mengucapkan salam khusus kepada malaikat tampa di embel embeli permintaan,tepat sekitar jam 2.18 menit,saya mendengar ayam jantan tetangga berkokok maka segeralah saya ulang ulangi ucapan salam malaikat tersebut tampa niat bless.....sekitar 10 menit saya mengucapkan salam sendiri,terdengar suara seperti tiga orang berdebat,inti debatnya mengatakan kurang lebih "...itu mesti azhan itu".lalu terdengar lagi suara lain " cukup sudah tadi itu dengan kata kata tadi",lalu suara ketiga lebih keras lagi menekan kan,dirinya sudah terhubung kepada kejadian masjid tadi maka dia mesti azhan setiap sholat di rumah yang dia percayai seperti tanah kuburan itu"..lalu tiba tiba terdengar suara anak kecil menangis,nyaring sekali..waduh jujur saya jadi merinding,saya coba arahkan tenaga diri saya untuk menutup telinga diri namun suara anak kecil itu menangis itu ternyata malah semakin kuat..wah ndak bisa ini,saya mau di uji nyali..saya hirup napas dan sudah mulai hendak memerintahkan wujud diri saya menemui suara itu...tiba tiba pintu kamar terbuka,istri saya keluar dengan wajah masam memandangi saya...sambil berkata " gimana sih mas ini,anak nya menangis dari tadi kok malah di diemkan saja"...bless saya kaget bukan kepalang di tambah tertawa geli di dalam diri...ternyata suara tagisan anak kecil tadi adalah anak gadis saya yang menangis...hahaaahaaaaa..oalah alah,jangkrik.

setelah anak tertidur saya gendong dengan lantunan sedikit lagu jaz,maka segera saya wa beliau dengan menjelaskan "mohon setiap sholat di rumah tersebut mengucapkan salam walau dengan suara halus,di gabung dengan kepercayaan logika tadi bahwa mengapa masjid banyak di bangun di atas tanah pemakaman",insyaallah semua kepercayaan hitam yang telah membelit kekutan diri sebenar diri beliau dapat musnah tampa harus memesongkan akidah,semoga segera makhbul niat niat beliau yang hendak mengembangkan berbagai tehnik pengobatan dan keilmuan di rumah tersebut.

mentadaburi nalar malaikat dalam tulisan ini
pertama..masjid itu kekuatan utamanya berada pada suara azhan,jika masjid tampa ada suara azhan maka masjid akan pasti menjadi tempat angker dan suka di huni oleh jin jin yang suka membegal manusia,artinya dimana suara azhan berkumandang walau pun itu di dalam sebuah goa sekalipun maka goa itu secara bathin telah menjadi masjid,di naungi oleh nur qarim..jadi ketika azhan anda bawa ke rumah anda maka secara hukum alam pula,rumah anda akan menjadi masjid..selanjutnya silahkan anda yang kembangkan sendiri.

kekuatan azhan ini dapat juga di aplikasikan pada tanah yang sulit di jual,ruko atau tempat usaha yang selalu di tawar murah,untuk lengkap nya tetap saya sarankan anda meminta ijazahan dan petunjuk yang lengkap mengenai ilmu azhan pada kiyai,ustad dan alim ulama di daerah anda masing masing,ingat tulisan ini bukan dalam bentuk ijazahan.

berikutnya ' menurut hemat rasa diri sebenar diri saya...selama setahun,paling tidak sekali harus ada anda azhan di rumah yang anda tempati ketika akan memulai sholat,kalau di tengok pada tabiat tabiat tuan guru tuan guru di tanah riau pada masa lalu,.mereka selalu mengumandangkan azhan setiap sholat sendiri,awalnya saya tak mengerti tapi berkat kisah masalah yang peserta tadi ceritakan,kini saya paham betapa besar dan luasnya manfaat zahir azhan dan jika di kaji lebih dalam lagi,ternyata diri sebenar diri itu memiliki 7 jenis azhan..ada bait bait azhan untuk membuat api padam dan ada juga jenis azhan untuk membuat banjir terhalang atau surut..bahkan ada azhan yang berpungsi untuk memanggil penguasa penguasa orang bunian'.

kita mungkin menganggab mudah dan sepele mengumandangkan azhan,sebab nya karena setiap hari kita mendengarnya,padahal untuk bisa azhan dengan baik itu membutuhkan kekuatan mental dan kekuatan diri yang amat tinggi,coba ketika anda mengumandangkan azhan di telinga anak anda saat dia baru lahir,..menggegek juga lutut,kadang hilang sebait dan terbalik balik kalimat azhan nya..atau ketika orang tua kandung kita wafat lalu kita mengumandangkan azhan untuk sholat mayit bagi orang tua kandung kita,menggigil juga lidah dan mulut membaca azhannya..padahal tadi kita anggab sepele dan mudah...jadi tadaburi lah kisah sederhana yang saya tulis ini,insyaallah akan bertambah pengetahuan kita semua...minta maaf banyak banyak karena banyaknya kesalahan dalam tulisan saya ini,terutama karena tidak dapat menjelaskan selengkap lengkapnya jenis jenis azhan tersebut...wassallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

di postkan oleh keluarga.bertuah@gmail.com

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku