Sabtu, 15 September 2018

ALHAMDU LILLAH..ALHAMDU LILLAH..ALHAMDU LILLAH,TERIMA KASIH ATAS DOA DAN BERKAT PEMBACA BLOG BERTUAH,DOA DAN BERKAT GURU GURU,DOA DAN BERKAT TEAM ZIKIR BLOG BERTUAH,PELATIHAN MENGENAL DIRI YANG TELAH BERLANGSUNG SELAMA SATU TAHUN DAPAT BERJALAN LANCAR,RATUSAN BAHKAN MUNGKIN RIBUAN ISI ISI KEILMUAN TELAH DAPAT KAMI SAMPAIKAN KEPADA PESERTA SETIAP MALAM,..SELAMA SETAHUN PULA KITA TELAH SALING AKRAB,SALING SEBATHIN,SALING SEIRING SEJALAN DAN PENUH KEBAHAGIAN,BAHAGIA BUKAN KARENA DUNIA TETAPI BAHAGIA KARENA SELAMA SETAHUN KITA TELAH MEMBICARAKAN ALLAH TA'ALA,TERIMA KASIH YANG SEDALAM DALAM NYA KHUSUS UNTUK PARA PESERTA YANG TELAH MENGIKUTI PELATIHAN INI,DENGAN INI KAMI SAMPAIKAN BAHWA PELATIHAN MENGENAL DIRI SELAMA SETAHUN SUDAH SELESAI...AAMIIN YA MUJIBUL WUJUD.

PELATIHAN MENGENAL DIRI 
SPECIAL IDUL ADHA
______________________________________
-tempatnya menerima ijazahan terbaik ilmu ilmu tuan guru RRK (rajaryzalkelayang@gmail.com)

-Di bimbing secara langsung melalui aplikasi whatsaap selama 17 hari cara cara terbaik untuk kenal mengenal dengan wujud diri serta membangkitkan kekuatan zahir dan bathinnya.

-di ijazahkan ilmu ilmu yang tidak dapat di sampaikan secara umum,keilmuan yang bersipat pribadi hasil olah diri langsung bang RRK.

-bonus dapat meminjam khadam dan khadim guru guru tua bang RRK selama satu bulan (metode merapatkan khadam dan khadim guru guru tua ini akan di ijazahkan secara pribadi dalam waktu terpisah dari waktu pelatihan).

-jenis khadam dan khadim yang di pinjam akan di sesuaikan dengan masalah yang di hadapi,jika masalah tidak sesuai berat dan beban nya dengan khadam dan khadim maka akan bang RRK bantu memanggil kekuatan diri sebenar diri peserta (bang RRK ritual sendiri di luar pelatihan untuk memanggil wujud diri sebenar diri peserta)

-di ijazahkan dan di bimbing metode dan langkah langkah kongkrit menguasai keilmuan mengenal allah yang di posting secara bertahap di blog BERTUAH


TATA CARA MENGIKUTI PELATIHAN MENGENAL DIRI
SILAHKAN SAUDARA TRANSFER BIAYA PELATIHANNYA SENILAI 4,9 JUTA RUPIAH KE REKENING DI BAWAH INI :

BANK MANDIRI CABANG AHMAD YANI PEKAN BARU RIAU
NO REKENING : 108-00-0737348-4.AGUSTIN KURNIA SARI

setelah transfer mohon kertas slip transfernya beserta nama lengkap dan alamat lengkap emailkan kepada ,keluarga.bertuah@gmail.com
untuk segera pengelola blog daftarkan dalam group whatsaap pelatihan mengenal diri milik bang RRK.

SYARAT DAN KETENTUAN PELATIHAN
-peserta harus ber umur 23 tahun ke atas

-pelatihan hanya di lakukan selama 17 hari setiap malam di mulai dari jam 8 malam sampai jam 11 malam ( 3 jam ),jika peserta tampa komfirmasi tidak mengikuti pelatihan maka akan kami anggab mereka sudah selesai atau hari nya tidak akan di ganti.

-kami tidak akan menjawab email yang masih bertanya mengenai pelatihan ini kecuali kami hanya akan mengkomfirmasi email pendaftaran dan kertas slip transfer biaya pelatihan saja.

-selama pelatihan ini berlangsung,baik pengelola blog maupun bang RRK tidak dapat menerima dan menjawab email yang meminta ijazahan keilmuan lain,harap di maklumi keterbatasan waktu dan tenaga kami.

salam hormat selalu semoga pelatihan ini menjadi wasilah terjalin nya sipat silaturahmi dan kekeluargaan antara pembaca blog BERTUAH dengan pribadi bang RRK.


PESERTA YANG TELAH TERDAFTAR

YANG DI RAHMATI ALLAH BAPAK KHADIR BASRUN SANI (SURABAYA)

YANG DI RAHMATI ALLAH BAPAK SANTOSA (LAMPUNG)

YANG DI RAHMATI ALLAH IBU RINA MAGHDALENA (MANADO)

YANG DI RAHMATI ALLAH BAPAK FAHMI  (DUMAI RIAU)

YANG DI RAHMATI ALLAH BAPAK ILHAM ( KECAMATAN UKUI PEKAN BARU RIAU)

YANG DI RAHMATI ALLAH BAPAK MUHAMMAD AGUS (JAKARTA)


salam hormat pengelola blog BERTUAH 

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku