Jumat, 22 Januari 2016

RUH QULHU



bismillahirrahmannirrahim,salam mesra selalu saya hanturkan kepada pembaca dan pengunjung setia blog pribadi saya nan sederhana ini,semoga selalu kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan yang serba fatamorgana ini..hehehe…sama samalah kita saling mengirimkan pahala alfateha sebagai bentuk jalinan saling becking dan suport di antara bathin dan diri kita,setelah selesai sholat subuh pagi ini saya biasa duduk sambil menikmati secangkir teh buatan sendiri..hehe..maklum istri langsung tidur sebab besok pagi akan segera dinas lebih cepat dari saya…
saat termenung itulah pikiran dan jiwa saya melayang ke masa lalu sewaktu asri dan liarnya di kampung dahulu…jiwa dan lamunan saya melayang layang jauh ke perjalanan dan tingkah laku sewaktu di kampung dulu,bebas lepas dengan segala semangat juang masuk ke berbagai hutan keramat untuk mencari buah buahan terutama durian,yang mana durian paling nikmat itu rasanya memang yang hanya tumbuh di sekitar tanah larangan saja yang di bawah pohonnya selalu ada makam makam keramat,atau prasasti prasti megalitikum ber abad abad lalu…entah apa sebabnya yang pasti pohon durian yang tumbuh di sekitar pemakaman pasti rasanya lebih lezat dari pada buah durian yang di tanam secara terpelihara,semakin keramat makam di bawahnya semakin manis rasa buah duriannya…dan semakin jarang orang yang tau berani mengambilnya,terkadang hingga masak di dahan durian itu pun orang orang takut untuk mengambilnya..hehehe….
saya bersama seorang kawan yang usianya jauh lebih tua dari umur saya adalah pelanggan tetap menikmati buah durian tersebut..kebetulan saya dan kawan itu adalah penggemar berat tempat tempat keramat yang di sakralkan oleh orang orang kampung,bukan karena berani tetapi sungguh kami tergiur dengan buah buahan yang tumbuh di sekitar makam tersebut,apa saja makam keramat pasti selalu di tumbuhi oleh buah buahan liar yang rasanya selalu lezat,sambil menikmati buah yang tumbuh di sekitar makam kami selalu membersihkan situs situs megalitikum dan makam tersebut dari rambatan rumput dan ilalang yang menutupi nya,ikut serta menjaga dan merawat situs situs tersebut lah…malah yang terjadi hampir semua situs situs megalitukum beserta makam makam keramat tadi yang tersebar pada lima suku ( maksudnya lima desa dalam satu kecamatan) bersih asri bak terawat oleh tangan tangan terampil sehingga orang kampung kerap memanggil kami sebagai penghulu kubur..hehehe..mengerikan namanya,maksud nya kuncen atau guide makam makam keramat..tak jarang pula saat membersihkan makam makam keramat itu kami terkadang menemukan berbagai benda benda unik di atas makam tersebut,entah itu suatu kebetulan atau memang ada factor X yang memberikannya,keris dan batu mulia adalah benda yang teramat sangat banyak kami temukan di makam makam keramat tersebut,dan secara spontan juga kami menyimpan saja benda benda tersebut sebagai bahan koleksi hingga kini di rumah kami masing masing….
masa terus berlalu..kini kami bukanlah anak anak belia yang berlari lari di seantero tempat tempat keramat lagi,kami telah sampai selamat hingga kini menjadi bapak bapak orang yang telah memiliki anak masing masing,saya telah menjadi pemimpin dengan melayani masyarakat luas sebagai pelayan masyarakat dan kawan saya yang satu lagi pun telah menjadi seorang pilot di singapore air line,lalu tadi malam ia tiba tiba menemukan blog pribadi saya dan langsung bertanya lalu menelphone..kami bercerita panjang lebar mengenang pengalaman di kampung dahulu dan hingga pada akhirnya ia menganjurkan saya untuk menceritakan atau membuka kan satu pengalaman kami berdua yang sangat unik dan dan termasuk dalam kategori berkah dari ALLAH subhana wata’ala saat membersihkan satu makam keramat di kampung dahulu,yang mana menurut dia pengalaman itu telah banyak secara facta dan sungguh ajaib telah mengubah besar kehidupannya hingga ia menjadi orang yang mapan hingga seperti sekarang,ternyata sejak mengalami peristiwa tersebut hingga tadi malam ia tlp ia tetap mengamalkan apa yang ia dapat dari pengalaman tersebut….saya sungguh terkejut.,..mendengarnya,saya kira ia telah lupa mengamalkannya ternyata ia sungguh istiqomah dengan satu saja apa yang ia yakini dan hasilnya memang sungguh sangat luar biasa secara facta hidupnya….begini pengalamannya:
saya sangat ingat hari itu hari sabtu,sekitar jam 2 siang saya telah berjanji dengan kawan tersebut untuk mendatangi makam seorang tokoh baik baik semasa hidupnya,beliau di kenal dengan NAMA LIDAH BERBULU…memang di lidah beliau sewaktu hidup terdapat di tumbuhi bulu halus…beliau meninggal sekitar tahun 1920 an,orang nya di kenal lurus dan santun,para penjajah memang tidak pernah mau mengganggu aktifitas beliau..sebab para penjajah belanda pun sudah melihat betapa nyata nya sumpah serapah beliau jika beliau sungguh di ganggu,lidah berbulu juga di kenal seperti si pahit lidah yang jika ia berucap dalam ke adaan marah yang di tahan maka kejadian dari apa yang ia ucapkan tidak menunggu waktu berjam jam langsung di khabulkan ALLAH…begitu warisan turun temurun yang di sampaikan oleh guru mengaji kami..
saat tengah membersihkan makam dari datuk lidah berbulu ini..tiba tiba kami di sapa dengan ketus oleh seorang nenek nenek yang berumur kira kira sekitar 60 tahunan lah,perawakannya rendah dengan tinggi sekitar 50 cm dengan daun sirih yang terus di kunyah di mulutnya yang memerah oleh air sirih yang ia makan..nenek ini tidak melakukan apa apa..ia hanya memandangi kami dengan ketus dan focus pada apa yang kami kerjakan..namun karena kami merasa ini perbuatan baik dan tidak melanggar hukum adat maka kami terus saja memebersihkan makam keramat tersebut dengan giat,sekaligus maksud kami setelah bersih makam nya buah durian yang ada di samping makam itu di perbolehkan oleh sang pemilik makam untuk di panjat dan di nikmati..hehehehee…
tiba tiba nenek tersebut bersuara dan bertanya kepada kami saat pekerjaan sudah hampir selesai….nenek itu bertanya kami dari kampung mana,agama kami apa..siapa nabi kami dan keperluan apa kami membersihkan makam tersebut…
kami pun menjawabnya dengan jawaban yang biasa seperti apa yang nenek itu tanyakan,lalu dengan tampa terduga tak ada hujan tak ada angin,si nenek langsung berkata seperti ini kepada kami ” mau kah kalian saya berikan satu amalan emas segunung..?” kata beliau…kawan saya menjawab dengan sedikit bercanda,kalau emas segunungnya kami mau tapi jika amalan nya kami rasa kami sudah banyak mengaji jadi terima kasihlah nek..”
si nenek tidak tertawa dan juga tidak tersinggung mendengar jawaban dari kawan saya ini,wajahnya datar saja…sambil melangkah mendatangi kawan saya tersebut dan ia sentuh sedikit saja bahu kanan kawan saya tersebut dan seketika itu juga kawan saya ini langsung keserupan total (maksudnya matanya memutih semua dan hanya ada tanda hitam kecil sebesar ujung korek api.sama seperti bangsa jin ) lalu saya di suruh oleh nenek itu membaca mantra atau ayat apa saja untuk menetralkan kesurupan kawan tadi…semua ayat yang saya baca tidak ada yang membuat sadar kawan saya ini,malah saat saya akan membaca ayat qursy,roh dalam badan kawan saya ini menjawab seperti ini ” kamu baru baca ayat qursy,saya isi hakikat ayat qursy itu pun tahu dan paham” kata roh tersebut…semua ayat yang saya baca selalu roh tersebut mengerti dan paham apa isi hakikat dari ayat tersebut…hingga saya pasrah saja dan memohon kepada nenek itu untuk membantu mengobati,si nenek malah bertanya..ada satu ayat yang belum kamu baca” nenek tersebut ber ujar…,saya lalu bertanya ayat apa itu nek..?” beliau menjwab ” surat al ikhlas” lalu segera saya membaca surat al ikhlas ini..namun tetap saja kawan saya tidak berpengaruh sadar malah semakin kuat kesurupannya,yang tadi hanya melempar lemparkan batu batu besar saja yang sekiranya tidak mampu di angkat manusia biasa sekuat apapun kini kawan saya tadi telah mampu naik ke pohon seperti seekor cicak,tubuhnya menempel di dahan pohon durian tersebut dengan posisi naik terbalik,kepala nya ke arah bawah kakinya ke arah atas….wah saya benar benar panik saat itu,semua ayat,mantra,seruan tak satupun yang mampu menyadarkan kawan saya tersebut..mana temnpatnya sunyi dan jauh di kampung lagi…si nenek malah tertawa kini dan berkata” bagaimana kamu ini katanya orang mengaji tapi yang kamu baca tadi tidak ada ruh nya sama sekali…kamu membaca surat emas segunung seperti membaca tumpukan pasir segunung tidak ada harganya dan tidak ada nilainya..”,kini saya yang berganti marah dengan kata kata nenek itu,siapa benar dia berani berani nya mengatakan yang saya baca itu ibarat pasir segunung,tinggi tinggi runtuh lagi..kan begitu maksudnya sebab gunung pasir memang berssipat runtuh jika terlalu tinggi.
lalu dengan lembut nenek tersebut menyentuh tangan kanan saya dan membawa saya duduk,beliau mulai menjabarkan apa yang beliau maksudkan yaitu” surat segunung emas itu adalah surat al ikhlas..jika di baca dengan mengerti ruh surat tersebut barulah surat tersebut mampu berkhasiat langsung secara nyata kepada apa yang tengah di hadapi,lalu beliau membuka kan ruh surat al ikhlas tersebut dan menyuruh saya untuk membaca nya di hadapan kawan yang tengah kesurupan tadi…alhamdulillah puji sykur kepada ALLAH secara spontan kawan saya tersadarkan seprti normal sedia kala……saat saya hendak mengucapkan terima kasih nenek tadi sudah berjalan ke ujung jalan dan yang anehnya ia berjalan sangat cepat sekali seperti jalannya tengah mengendarai mobil sport yang sangat kencang,yang terlihat kakinya saja yang bergerak membayang….ya sudah saya pasrah saja,lalu kami pulang ke rumah masing masing dengan hasil sebongkah surat segunung emas,esok nya saya menjabarkan selengkap lengkap nya apa yang di sampaikan oleh nenek tersebut kepada hanya kawan saya tadi saja,tiada satupun orang lain yang saya ceritakan hingga saat ini,hanya kami berdua yang selalu menggunakan surat tersebut dengan tata cara serat ruhnya itu untuk berbagai keperluan,pernah saat hari pasar kawan saya ini iseng iseng saja melontarkan membaca surat al ikhlas ini dengan serat ruh ayatnya pada satu pengguna sepeda motor yang memang terkenal urakan,suka ngebut ngebutan dengan motor barunya,selain karena motor baru orang ini juga anak seorang dukun ilmu hitam yang terkenal mampu menggunai gunai orang,kawan saya ini berkata kepada saya sebelum melontarkan ruh surat al ikhlasnya ” lihat saat saya tuju kedia maka motornya akan berhenti dari lari kencang”…benar saja saya sungguh terkejut motor yang tengah lari dengan kencang tiba tiba mati mendadak di tengah jalan..heheheee..
pernah juga saya melihat dia menarik lembaran uang jarak jauh dari tempat uang sebuah toko yang di kenal pelit di kampung tersebut dengan menggunakan ruh surat al ikhlas ini,lalu uang tersebut dia arahkan ke kotak infaq masjid….yang sangat aneh adalah..setelah ia menguasai ruh surat al ikhlas ini apa saja yang ia bicarakan pada siapapun kok orang tersebut pasti selalu menuruti apa yang ia bicarakan tersebut,bahkan bapak penghulu kampung yang terkenal memiliki berbagai ilmu ilmu ghaib dan amalan amaln zikir pun pernah dia buat pontang panting menurut pada ucapannya suruh terjun ke sungai..dan spontan seperti orang latah pak penghulu ini ambil sendal lalu lari dan terjun ke sungai,setelah terjun baru marah marah kepada kawan saya ini…hahahahahaaaa….dan menurut keyakinan saya amalan segunung emas inilah yang ia gunakan dalam mencari rezeki dan mampu sekolah tinggi hingga ke singapore ,sebab secara logica dia hanya seorang anak desa yang tidak memiliki harta yang banyak,jangankan untuk kuliah di luar negri bisa tamat sma saja sudah luar biasa dia ini….terbukalah anugerah yang ia raih selama merantau hingga ia mampu sampai menjadi pilot di singapore tadi malam yaitu,surat ruh al ikhlas itu memang sangat ampuh untuk membuat orang lain mengikuti apa yang ia minta,syukur alhamdulillah ia tidak pernah minta yang haram menurut agama kita..itu pengakuan dia tadi malam…nah agar dapat juga di raih manfaat dari surat al ikhlas ini oleh pengamal lain ada baiknya saya tulis saja di sini sesuai dengan yang tadi malam di anjurkan oleh sahabat saya tersebut…begini..
Bismillahhirrahmannirrahhim
QUL HUWALLAHHU AHAD
katakanlah”dia ALLAH yang maha esa
ALLAHHU SSOMAD
ALLAH yang dengannya bergantung segala sesuatu
LAM YALID WALAM YULAD
dia tidak beranak dan tidak pula di peranak kan
WALAM YAQUL LAHU KUFUAN AHAD
dan tidak ada seorang pun yang setara dengan dia
PEMBUKAAN SERAT RUH SURATNYA:
-empat ayat ini adalah ayat malaikat 4 yaitu “JIBRIL.MIKAIL,ISROFIL dan IZRAIL,ayat pertama terletak di jantungnya malaikat JIBRIL,maka jika membaca ayat yang pertama dengan menghidupkan jibril di batang tubuh kita sekaligus memberikan makanan pahala kepada jibril maka ayat pertama ini saat di baca akan langsung di sampaikan JIBRIL langsung kepada sang pemilik ayat,JIBRIL berasal dari tetesan air NUKTAH NUR MUHAMMAD,setelah tercipta nya JIBRIL,NUR MUHAMMAD memerintahkan mengambil tanah di bumi sebagai membentuk sekaligus memperkuat tubuh adam,nabi adam meneteskan air NUKTAH menjadilah jabang bayi manusia yaitu kita,dimana letak nya JIBRIL dalam batang tubuh kita,letaknya jibril berada di kulit tengkuk leher belakang kita,apa buktinya di kulit kita,coba gesek gesek lah dengan jempol jari tangan kita kulit tengkuk belakang,seberapa besrihnya pun maka kulit kita itu akan mengeluarkan ” DAKI” daki adalah zat tanah yang tadi di ambil oleh jibril,lalu bagaimana menghidupkan KELAKUAN JIBRIL DI TUBUH KITA,bacalah surat al ikhlas satu kali dengan posisi kedua tangan bersambung di atas kepala lalu sambil menyambung itu turunkan ke tengkuk leher belakang,saat sudah selesai membaca surat al ikhals tersebut dan posisi kedua tangan yang bersalaman masih di tengkuk leher maka lepaskan telapak tangan yang bersambung tadi turun ke samping dan selesai….
– lalu membaca ayat yang kedua: ayat yang kedua ini berada di limpa tubuh malaikat MIKAIL,malaikat MIKAIL tercipta dari tetesan air NUKTAH,NUR MUHAMMAD..apa kelakuan malaikat MIKAIL yang di perintahkan oleh NUR MUHAMMAD yaitu malaikat MIKAIL di perintahkan mengambil air dari alam mullah untuk menghidupkan lembaga tanah yang terdapat di tubuh adam..dimana kah malaikat MIKAIL di batang tubuh kita yaitu berada di bagian selangkangan atau tepatnya di bagian kelamin manusia,titik bersarangnya yaitu di tengah tengah antara pusat/udel dan kelamin,di serah kelamin inilah tempatnya air hidup mulai dari air kehidupan yaitu sperma maupun air limpa yaitu air seluruh tubuh yang berkantong dengan air seni atau air kencing….bagaimana menghidupkan kelakuaan malaikat MIKAIL ini pada batang tubuh kita,bacalah surat al ikhlas satu kali dengan posisi kedua kaki menyilang bersila ke arah kelamin,maksudnya tengah tengah persimpangan sila kaki itu tepat di tengah tengah kelamin,bacalah surat al iklas itu denagn niat pahala nya untuk malaikat MIKAIL.
-lalu membaca ayat yang ketiga: ayat yang ketiga ini berada pada mata malaikat ISROFIL,malaikat ISROFIL lah yang bertanggung jawab menyampaikan bunyi dari siapa saja yang membaca surat al ikhlas ayat ketiga ini kepada pemilik surat tersebut…malaikat ISROFIL tercipta dari tetesan air NUKTAH,NUR MUHAMMAD,apa kelakukan yang di perintahkan NUR MUHAMMAD kepada malaikat ISROFIL,yaitu mengambil angin di alam izzati untuk membangun lembaga adam,di mana kelakukan angin yang di bawa malaikat ISROFIL ini di tubuh anak cucu adam yaitu berada di paru paru sebelah kanan,apa buktinya..tepuklah paru paru sebelah kanan dengan menahan napas maka tetap akan keluar angin dari mulut atau hidung kita,bagaimana menghidupkan malaikat ISROFIL di batang tubuh manusia yaitu dengan membaca kalimat ALLAH dengan menarik napas dan kalimat QUL HU dengan menghembuskan napas sebanyak 55x ulangan dengan posisi tangan mendekap dan mengusap usap paru paru sebelah kanan.
-lalu membaca ayat ke empat: ayat terakhir ini bersarang di tubuh malaika IZRAIL yang di tanamkan pada kedua sayap atau kedua tangan malaikat IZRAIL tersebut,NUR MUHAMMAD yang memerintahkan malaikat IZRAIL untuk mengambil api dari alam amarah untuk menyempurnakan sipat khalifah nabi adam,adam sepertiga jiwa nya di penuhi oleh sipat amarah yang di tancapkan malaikat IZRAIL dalam batang tubuhnya,amarah sagatlah besar gunanya bagi aliran darah adam dan anak cucunya,amarah yang mampu terfocus dan bukan di umbar sekehndak hati sangat berguna untuk membuat sebuah niat atau ilmu bathin menjadi nyata,hanya orang orang yang pandai memendam amarah dalam kesabaran yang memiliki ilmu sebenar ilmu selain itu hanya amarah yang besar bual,tong kosong nyaring bunyinya,bahkan manusia yang tidak mampu memendam amarah dalam kesabaran maka ia akan terbakar sendiri dari dalam akar tubuhnya,sehingga tampa di sentuh oleh siapapun ia akan mati sendiri bergelimpangan di karena kan ledakan api amarah dirinya sendiri.apa buktinya lihatlah ciri ciri orang yang bisa menyakiti orang lain jarak jauh tampa di sentuh/santet kalau bahasa jawanya,tuju kalau bahasa melayu sumatra nya,pastilah orang yang tidak pernah terlihat marah,tidak banyak bicara,tidak banyak mengumbar amarah,sesungguhnya ia tengah mengumpulkan energy amarahnya secara terfocus untuk di gunakan menyerang secara tiba tiba..maka patutlah kita sedap sedap ngeri pada orang yang diam diam tenang dalam sabar,dan tak patut kita yakin pada manusia yang banyak mengumbar amarah,orang yang biasanya berguru ilmu ghaib kepada malaikat IZRAIL memang berpantang untuk banyak bicara dan marah marah,sebab ciri ciri orang berilmu memanglah begitu,derajat keilmuannya ningrat kalau bahasa jawanya,ia berilmu dengan menjalani syarat memendam amarah dalam sabar,orang orang yang mampu seperti inilah yang di senangi oleh malaikat IZRAIL untuk di berikan berbagai kemampuan ghaib…lalu di mana kelakuan malaikat IZRAIL itu di batang tubuh kita,yaitu berada di otak kepala bagian depan,apa buktinya..singgunglah sedikit pemahaman dan keyakinan orang lain yang bermula dari otaknya maka ia biasanya langsung akan ber otak marah,jika otaknya liar dan tidak berilmu maka ia akan langsung amarah,tapi bagi yang otaknya di penuhi energy ia mampu mengontrol sipat amarah yang tersimpan dalam otaknya itu…bagaimana membangkitkan malaikat IZRAIL di batang tubuh anak cucu adam,bacalah surat al ikhlas satu kali dalam posisi tangan seperti mengusap wajah yang di mulai dari kepala depan kita,niatkan pahalanya untuk membangkitkan kelakukan malaikat IZRAIL dalam batang tubuh kita.
setelah ini selesai maka zikirkanlah surat al ikhlas sebanyak 555x selama 5 malam,lakukan tata cara di atas dalam kondisi berwudhuk dan jika bisa ada baiknya lakukan di luar rumah,agar malaikat 4 itu dapat menjadi saksi,dan jika tidak mampu boleh lakukan di kamar sendiri dengan lampu di matikan saja agar terlihat facta dari bangkitnya surat al ikhlas ini di batang tubuh kita.setelah ini selesai maka khasiat dari ruh serat al ikhlas ini siap di gunakan untuk tujuan tujuan penting dan besar dalam kehidupan sehari hari kita…..dengan cara seperti berikut
BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM
QUL..(isi niat ) HUWALLAHHU AHAD,ALLAHHU SSOMAD,LAM YALID WALAM YULAD,WALAM YAQUL LAHU KUFUAN AHAD
NB: tata cara lainnya untuk di gunakan pada berbagai keperluan seperti segera melunasi hutang( tetap dengan proses) menarik rezeki halal yang melimpah (harus ada medianya) menggunakan ruh surat al ikhlas untuk mencari pekerjaan ( harus pantang menyerah bertemu banyak orang) di gunakan untuk pengasihan nikah bathin,atau berkasih/berpacaran bathin ( jangan malu malu) untuk bela diri ( hnya jika terdesak saja) untuk aktifitas supranatural ( kuat niat ) saya simpan dahulu..silahkan saudara saaudara email ke saya dengan tata cara yang enak agar dapat saya pilih pilah tata cara mana yang cocok saya ijazahkan pada keperluan saudara….salam indonesia semoga panjang umur sehat sejahtera..kehidupan mu adalah tanggung jawab mu maka engkau wajib memperjuangkan kehidupan mu tersebut,dengan ilmu atau tampa ilmu….

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku