Jumat, 22 Januari 2016

RAHASIA KUNCI NABI ARMOI                                    
(ilmu kebal dari NTT)


ALLAH humma bismillah…..mari kita buka rahasia terbesar kekuatan ghaib yang sesungguhnya,saya akan mulai dari sesuatu yang sangat sederhana hingga mendaki pada puncak putus makrifatnya seperti berikut ini “ayo kita mulai dari sebuah kendaraan bermotor seperti mobil dan motor cycle,apa penyebab utama sebuah mobil itu mampu bergerak..? penyebab utamanya adalah PANAS,panas lah dasar utama dari sebuah ledakan bensin/gas sehingga menghasilkan panas dan panas yang terkumpul dalam ruangan tertutup akan menghasilkan daya dorong yang orang orang sebut ledakan daya panas,jika karena ledakan bensin dan api saja dalam block silinder mesin tampa daya panas maka di jamin mobil pasti tidak akan bergerak,ok ingat baik baik…sebuah mobil yang terbuat dari besi yang sangat berat mampu bergerak dengan tenaga yang sangat kuat adalah hasil dari PANAS..dan jika panas dari mesin mobil ini saya ubah menjadi dingin maka mobil semahal apapun pasti akan menjadi sampah yang tak berharga dalam garasi rumah saudara. berikutnya mari kita lihat sebuah senjata api atau kita menyebutnya pistol atau senjata api laras panjang…kenapa sebuah besi atau timah dari sebuah peluru/pelor pistol itu mampu bergerak sangat cepat dan memiliki tenaga super menembus benda padat lain walaupun benda padat itu jauh lebih kuat dan tebal dari peluru senjata tersebut…?jawabannya karena PANAS,mesiu atau bahan peledak yang terdapat dalam selonsong peluru itu di adu secara vertikal dan menghasilkan letupan sehingga meledak dan menghasilkan panas,panas yang terjadi dalam ruang tertutup (selonsong) inilah yang menyebabkan peluru itu bergerak..bukan karena ledakannya,ledakan tampa daya panas maka hanya menghasilkan bunyi letupan tak secuilpun daya dorongnya maka oleh itu aparat kepolisian menyebut peluru itu dengan nama ‘timah panas’…bagaimana jika daya panas dalam peluru itu mampu kita dinginkan…?tentu saja peluru itu tidak akan mampu bergerak bahkan diam laksana benda mati lainnya…jadi sangatlah masuk akal ada manusia yang tidak mempan di tembak atau kebal dari senjata api,bukan karena jin ataupun khodam apalagi kulitnya yang keras…sesungguhnya yang terjadi saat peluru itu hampir mengenai kulitnya maka daya panasnya hilang atau menjadi dingin karena di ubah oleh orang yang akan di tembak tadi,peluru yang telah kehilangan daya panasnya pasti tidak akan memiliki daya dorong atau daya gerak,orang orang menyebutnya dia punya ilmu kebal bahkan ada orang yang mampu mendinginkan peluru yang akan meletus sehingga saat pistol itu di arahkan kepadanya maka senjata itu tidak berpungsi sedikitpun alias pelurunya tidak meletus,sebabnya sangatlah jelas bahwa daya panas dari peluru itu sudah dia dinginkan,orang orang menyebutnya dengan ilmu pengunci penjadi. selanjutnya saudara tau kenapa manusia itu hidup,mampu bergerak,memukul, membacok dan mengalahkan orang lain…?penyebab utamanya pasti karena panas,hawa panas dalam tubuh manusia itu yang menyebabkan dia hidup sebab kalau dingin hawa tubuhnya maka orang itu di namakan mati,panas yang terdapat dan mengalir di seluruh tubuh manusia menyebabkan semua organ dalam batang tubuhnya memiliki daya dorong dan daya tarik sehingga mendorong napas dan menarik napas dapat terjadi dan sebab daya dorong dan daya menarik dalam bernapas ini menyebabkan manusia itu hidup begitu juga karena hawa panas yang menggelora dalam tubuhnya maka menyebabkan manusia itu marah/emosi..daya panas emosi ini yang menyebabkan manusia itu memukul dan membacok kan senjata kepada lawannya..bagaimana jika panas dalam tubuh manusia itu di hilangkan atau di dinginkan sesaat oleh orang lain saat memukul atau membacok tersebut..?tentu saja orang itu akan hilang tenaga nya,musnah emosinya,lemah daya pukul dan bacoknya dan orang orang menyebut orang yang tiba tiba hilang daya pukul dan daya bacoknya ini dengan nama orang yang terkena ‘STROKE’…hahahaaa…ya benar sebab penyakit stroke adalah bentuk zahir dari orang orang yang kehilangan hawa panas bagi kebutuhan tubuhnya. lalu coba saudara lihat sebuah lampu yang terang benderang…kenapa ia mengeluarkan cahaya yang sangat indah dan menyenangkan hati orang banyak..?pasti penyebabnya ‘PANAS’ panas yang terjadi dalam ruang tertutup hampa udara menyebabkan timbulnya cahaya,cahaya inilah hang di kelola dengan berbagai macam ragam bentuk sehingga menciptakan lampu yang sangat indah dan sedap di pandang mata…cahaya berlapis cahaya,cahaya menghasilkan rupa,rupa menghasilkan warna,warna menghasilkan pesona,cahaya yang memancar dari tubuh manusia di namakan pesona dan pesona yang memancar dari tubuh wanita di namakan KECANTIKAN,kecantikan yang bertemu pandang akan menghasilkan kenikmatan,kenikmatan itu adalah hidup maka hidup itu asal muasalnya panas. panas yang menimbulkan cahaya memiliki hukum cahaya di atas cahaya/cahaya menguasai cahaya (surat an nur) hukum.cahaya adalah ia akan bercahaya jika berhadapan dengan cahaya lain yang tidak seterang cahaya nya barulah dapat di pastikan bahwa ia bercahaya dan yang satunya tidak atau kurang,coba saudara berada dalam gelap lalu di hadapan saudata terdapat setitik cahaya maka pasti cahaya setitik itulah yang paling terang menurut pandangan saudara..hukum cahaya ini juga berlaku bagi cahaya pesona atau kecantikan,maksudnya kenapa saudara melihat seorang wanita sangat cantik dan mempesona pastilah itu karena cahaya wajah saudara kalah terang dengan cahaya wajah wanita tersebut maka cahaya yang lebih terang akan menguasai cahaya yang lebih redup…ini hukum pasti cahaya,bagaimana jika cahaya wajah wanita yang lebih terang dari cahaya wajah saudara itu saudara dinginkan atau redupkan..?yang terjadi adalah saudara akan menguasai cahaya wajah wanita tersebut tentunya,orang orang menyebutnya dengan terkena pelet atau terkena ilmu pekasih…bagaimana mendinginkan atau meredupkan cahaya pesona kecantikan wanita itu…?saudara harus kembali pada kaji asal muasalnya yaitu ‘PANAS’..hahahaaaa…ni yang pembaca muda pasti sudah menghayal ilmu pelet. selanjutnya mari kita kaji kenapa sebuah benda itu keras dan padat seperti dinding beton,kayu,batu ataupun besi..?pasti itu karena panas,panas yang berada dalam benda tersebut membuat molekul benda itu menjadi padat,kembali kepada kaji asal panas…alam raya ini tercipta atas awal panas,panas yang berada dalam sebuah wadah tertutup maka akan menghasilkan cahaya,cahaya yang bertumpuk tumpuk saling tumpang tindih dalam waktu jutaan tahun maka akan memadat sehingga berbentuklah nyata dapat di pandang mata,cahaya yang bertumpuk tumpuk inilah yang menyebabkan terjadinya benda padat yang di namakan benda nyata sedangkan cahaya yang tak bertumpuk tumpuk maka ia menjadi benda halus atau ghaib maka oleh itu benda halus sipatnya tak padat,tak keras dan tak tampak,pernah bersalaman dengan makhluk jin…?heheheee…kayaknya bersalaman dengan makhluk syeithon sering kita ini ya..hahaaaa…menurut orang orang yang pernah bersalaman dengan jin,tubuh jin itu tampak tapi halus dan berubah ubah tidak padat seperti benda nyata,nah ini adalah tanda pasti bahwa jin itu terbuat dari cahaya panas yang tidak bertumpuk tumpuk atau tidak padat. kembali ke asal bahwa panas adalah dasar dari cahaya(panas itu bukan mutlak milik api) sebuah benda padat terjadi karena ada gumpalan hawa panas yang memfosil jutaan tahun dalam benda tersebut sehingga kepadatan benda tersebut tetap terjaga (coba lihat mayat yang sudah di kubur,hanya dalam 3 bulan kepadatannya hancur tercerai berai karena tidak menyimpan lagi panas dalam tubuhnya tersebut)…nah bagimana jika ada orang yang mendinginkan panas dalam benda padat tersebut seperti kayu,dinding beton ataupun besi tentulah daya padat benda itu akan rapuh seperti kerupuk udang dan saat di hantam oleh kepalan tangan orang dewasa maka dengan mudahnya hancur terburai burai dinding beton tersebut dengan mudah,ya namanya kerupuk udang anak kecil yang pukul juga patah dan hancur..hahahaaaa.maka orang orang menyebut hal seperti ini dengan ilmu ‘pendoreh atau pukulan brojo musti’. selanjut nya lagi…mari kita lihat seorang anak kita yang tengah sakit demam bukankah sangat jelas asal muasalnya karena panas yang sangat berelebihan,kita lihat juga badan dan tulang tulang kita yang rasanya sakit dan remuk redam sehabis kerja bangunan di tengah terik matahari semua ini sangat jelas penyebab utamanya ‘panas’ sehingga darah dan tulang menjadi seperti terbakar…apa yang terjadi jika kita dinginkan sedikit panas dalam tubuh tersebut tentulah tubuh akan fit kembali dan demam anak kita menjadi sembuh,ingatlah panas yang berlebihan itulah asal muasal segala penyakit dalam.tubuh manusia. yang berikutnya…saudara pasti tau orang stress defresi atau orang gila bukan,stress itu adalah akibat dari pikiran yang tidak tenang dan defresi adalah akibat dari pikiran yang tengah terancam lalu gila adalah akibat dari jaringan syaraf otak ada yang tersumbat dan termasuk kegelisahan,semua ini pasti akibat dari hawa panas yang berlebihan yang tengah membakar bagian bagian organ otak di kepala manusia tersebut,jika panas yang berlebihan itu membakar jaringan otak maka manusia itu akan stress,gelisah dan yang paling puncak akan gila,jika panas tersebut membakar syaraf mata maka akan buta,jika panas berlebihan itu membakar syaraf kaki maka orang itu akan lumpuh atau stroke dan jika membakar syaraf telinga maka akan tuli,jika membakar syaraf organ dalam dada maka akan terkena penyakit jantung,jika panasnya membakar bagian syaraf kelamin maka akan impoten atau mandul bagi wanita dan jika terlalu banyak dalam darah akan terkena penyakit gula dan asam urat,begitulah seterusnya jika panas tidak di kuasai dan di kendalikan,panas mampu menjadi kawan ataupun lawan maka oleh itu setiap orang dewasa indonesia dan asia lainnya wajib mengetahui asal muasal panas dan wajib mampu menguasai dan mengendalikannya. bertahun tahun lamanya saya terus memendam hasrat menemukan cara tradisional mengendalikah sipat hawa panas ini,berpuluh buku dan kitab kitab tua keilmuan dari kitab ilmu syariat hingga kitab ilmu maktifat saya telusuri,kaji lalu di uji coba kan..hasilnya masih sangat belum memuaskan,begitu juga puluhan guru dan ilmu ghaib juga coba saya pelajari namun nasib belum juga menemukan ilmu mangkus anti sipat panas ini,zikir,tadharoh,ayat dan mantra tak lekang oleh panas tak hancur oleh hujan tiada henti saya uji coba apakah sungguh sungguh secara pasti ghaib dapat instan mendinginkan sipat panas tersebut dan hasilnya saya kewalahan,jujur saya tak menemukan tehnik atau mantra ilmu ghaib yang dapat secara pasti mendinginkan sipat panas pada setiap benda hidup di alam raya ini. hingga suatu saat,anak tetangga sebelah rumah saya mengalami sakit demam panas tinggi,sudah di bawa ke dokter dan sudah di beri paracetamol penurun panas dan anehnya panas anak ini malah semakin tinggi,3 malam kurang lebih anak umur 3,5 tahun ini mengalami panas yang menyiksa badannya,orang tuanya pun sudah menempuh berbagai amalan zikir dan bahan bahan tradisional untuk menurunkan panas badan anaknya dan panas itu tetap membara menyiksa tubuh anak ini,saya sungguh sungguh pilu dan terhenyak jiwa saya melihat kondisi si anak dan saya lebih sangat sedih lagi adalah saya belum menemukan cara yang instan dan pasti secara kebathinan sebagai alat pengendali atau penurun panas tersebut,hati saya tetap berontak walaupun cara cara kebathinan lain yang saya tau telah saya lakukan untuk anak kecil ini sebagai bentuk usaha mmmbantu menurunkan panas badannya….sekitar jam 1 malam saya berbaring dalam keadaan mata terbuka lebar dan tidak mengantuk. saya bayangkan semua wajah guru guru saya,saya mengharapkan sapa bathin atau kontak bathin dari guru guru yang wajahnya saya bayangkan tersebut,hingga saya teringat pada guru saya pak JAMIL ABDULLAH yang berasal dari nusa tenggara timur (NTT) saya teringat beliau pernah menurunkan kepada saya sebuah ilmu kekebalan yang saya harus akui jauh lebih instan dari ilmu ilmu kekebalan lain yang pernah saya telusuri,saat itu jua segala raut wajah beserta cara duduk dan berdiri dari guru saya itu terlihat sangat jelas di mata bathin saya,beliau seakan akan duduk di hadapan saya seperti saat membangkitkan sipat besi ke tubuh saya sewaktu awal dahulu….lama saya pandangi wajah guru saya ini hingga saya sangat jelas mendengar kata kata yang sama saat beliau mengijazahkan ilmu kebal dari ntt itu kepada saya yaitu” nak..ini ada dua ilmu yang saya wariskan halal ke pada anak,jika anak pahami kunci kuncinya maka dalam beberapa bulan ke depan anak akan di datangi banyak orang berpangkat yang akan minta tolong kepada anak”,beliau buka buku biasa yang sudah beliau tulis tangan sendiri yang menjelaskan kalimat serta kunci kunci dari ilmu kekebalan yang beliau turunkan tersebut,beliau tunjuk dengan ibu jari tulisan mantra tersebut ” kalimat yang paling atas ini adalah mantra untuk memasuk kan sipat besi ke dalam tubuh dan mantra yang kedua ini untuk “anti bom” maka sejak itu jika saya memasukkan sipat besi/ilmu kebal dari ntt ini kepada orang lain maka kedua kalimat ini saya baca menjadi satu kalimat ilmu tersebut”barulah saya ingat bahwa wajar saja saat saya test ledakan pada sebuah benda atau pada jari tangan orang yang saya masuk kan sipat besi dari ntt ini,ledakan tersebut tidak membuat jarinya terbakar ini di karena kan keramat dari mantra yang kedua yaitu mantra untuk anti boom/anti panas….subhanallah selama ini saya telah lupa akan hakikat ilmu yang di berikan guru saya ini bahwa kunci utama dari ilmu kebal dari ntt itu berada pada kalimat yang kedua tersebut,saya mengira saat beberapa polisi muda itu saya test tembak atau tikam sangkur setelah saya masuk kan sipat besi kekebalan dari ntt ini akibat dari mantra keramat yang pertama,ternyata kalimat yang pertama itu hanya prisai luar kulit saja atau membuat kulit tidak sakit jika di hantam peluru atau pun senjata besi yang menjadi inti dari semua itu ternyata adalah peluru atau senjata yang mengarah ke arah tubuh tersebut rupanya menjadi dingin sipat panasnya sehingga dengan kehilangan sipat panas maka peluru atau senjata tajam tersebut kehilangan daya dorong sehingga daya dorongnya tidak mampu menembus kulit…ALLAH humma bismillah,terbukalah sebuah anugerah rahasia paling besar dari sebuah daya ghaib di mata dan pikiran saya…maka segera saya duduk dari berbaring tadi,pergi mengambil air wudhuk dan segera membangkitkan kembali sipat besi melalui mantra ilmu kebal dari ntt tersebut dalam zikir yang sangat lama,tak sadar entah berapa lama saya di datangi seseorang yang bertubuh (mohon maaf saya di larang menyebutkan bentuk dan rupanya oleh beliau kepada orang umum,sebab rupa wajah dan bentuk tubuhnya itu adalah kunci untuk terhubungnya kontak bathin langsung kepada beliau,saya hanya akan gambarkan secara jelas dengan tulisan bentuk dan rupa wajah sosok nabi armoi ini kepada orang yang di ijazahkan langsung kelak rahasia nabi ARMOI ini ),nabi ARMOI yang di sebut sebut dalam mantra ilmu kebal ini sangat nyata karena saat melihatnya saya dalam keadaan sangat sadar 1000%,saya melihat jam dinding menunjuk kan jam 3.45 menit dan saya melihat dengan jelas orang ini memindahkan kursi kecil yang menghalangi duduknya dan kursi tersebut benar benar berpindah,di tangannya terdapat satu kitab yang di turunkan kepada nya oleh ALLAH swt saat dia di utus menjadi nabi dari satu kaum yang sangat kuat,sangat jahiliyah,sangat memuja kesaktian dan menyembah api…untuk memusnahkan kaum yang menyembah api ini tuhan menurunkan seorang nabi yang kepadanya tuhan tundukanlah segala sipat panas dan sipat api agar kaum penyembah api itu menyadari bahwa tuhan yang mereka sembah itu ternyata masih di bawah kuasa seorang nabi ALLAH,dalam pertemuan itu juga berkat ijin ALLAH nabi armoi ini menyebutkan tata cara khusus untuk bersholawat atau menjalin hubungan bathin kepada nya,beliau  ini mengucapkan salam dan mengucapkan syahadat sebanyak 3 x saya jawab salamnya beserta saya juga bersyahadat 1 x,ini menandakan bahwa ia bertuhankan ALLAH dan mengakui bahwa muhammad itu utusan ALLAH dan kami bersalaman,jelas sangat terasa nyata telapak tangannya…dia menjelaskan bahwa dia adalah NABI ARMOI (nabi nya api) yang berada dalam.kalimat ilmu kebal dari ntt yang di wariskan guru saya pak jamil abdullah tersebut,dia menyebutkan bahwa ia adalah nabi yang bernama (xxxxxx) dia hidup sebelum nabi daniel lahir dan dalam 25 nabi yang di turunkan ALLAH ke muka bumi ini dan wajib di yakini oleh umat islam maka nama nya termasuk dalam salah satu 25 nabi tersebut…dia menjelaskan secara rinci kunci kunci rahasia dalam ilmu kebal dari ntt tersebut dan yang teramat membahagiakan beliau menjelaskan bagaimana cara mengendalikan panas melalui mantra kalimat yang kedua ilmu kebal dari ntt tersebut beserta ada kalimat khusus yang di sebut di bawah kalimat mantra anti boom tersebut agar nabi armoi itu mau di bergerak mendinginkan benda atau tubuh yang akan kita dinginkan sipat panas nya..saya baru tersadar bahwa NABI ARMOI itulah yang ternyata membuat tubuh seperti kebal hakikat sesungguhnya daya dorong dari senjata tersebut yang hilang karena sipat panas sebagai pendorong nya telah dingin,ini rahasia terbesar selama hidup saya menemukan dan menguasai berbagai warisan keilmuan nenek moyang,ini maanfaat terbesar yang dapat menjadi amal jariyah dan penambah rezeki hidup bagi ratusan ribu orang…di sinilah letak RAHASIA TERBESAR DARI SEBUAH KEMAMPUAN GHAIB YANG BERKHASIAT BAGI RATUSAN RIBU ORANG…berikut kalimat ilmu kebal dari ntt tersebut yang 3 tahun lalu telah saya ijazahkan lengkap di blog internet.     xxxxxxxx bismillah     nabi qursani pelapisini     batang kalengku (ingat bukan batang kalungku)     nabi adam ri tubuh ku     nabi muhammad ri bulungku     ALLAH ta’ala ri nyawa ku     kun fayakun     (ini kalimat memasuk kan sipat besi) xxxxxxxx bismillah     akkung panggakung     akking samula jadinya     ALLAH ta’ala patong kana     berkat nabi ARMOI     kun fayakun     (nah di bawah inilah di sambung kalimat pendingin panas yang di berikan oleh nabi armoi/nabi api tersebut,dengan kalimat kunci pemberiannya lah baru mukjizat nabi armoi ini akan bergerak sesuai perintah si pengamal untuk mendinginkan sipat panas pada benda dan makhluk hidup)     (ini kalimat anti boom)     besok siangnya saya dengan penuh semangat menggunakan amaliyah ini untuk mendinginkan sipat panas dalam tubuh anak kecil tetangga saya tadi,…ALLAH HU AKBAR….saya baca kan satu kali kalimat anti boom ini dalam air teh botol yang akan di minum anak ini (anak ini tidak mau minum air putih karena trauma dengan banyaknya obat dan ilmu yang di minumkan kepada nya menggunakan air putih) si anak langsung duduk dan berdiri bermain dengan riangnya sambil bernyanyi hadad alwi dengan kata kata lagu yang sangat tidak jelas konsonannya..hahahaaaa…maklum.baru 3,5 tahun umurnya,saya dan orang tuanya sampai menangis berpelukan bahagia dan bersyukur atas anugrah itu (lebayyy..hehehe).     setelah mendapat berkah pemahaman dari pengalaman tadi maka sejak itu saya semakin tekun asyik masyuk sendiri mengolah dan menggunakan kunci kunci dari nabi armoi ini untuk berbagai test seperti keyakinan saya pada awal tulisan di atas,alhamdulillah ternyata memang kunci dari segala yang bergerak itu adalah panas dan sesiap yang tekun mampu mengendalikan kunci kunci sipat panas ini maka pasti dia akan memiliki khasiat tubuh yang sangat banyak guna mendapatkan kekayaan pahala jariyah sekaligus kekayaan rezeki uang halal yang melimpah tentunya.     saya tidak akan mengijazahkan jerih payah keringat waktu dari kalimat kunci nya ini di tempat umum sesuai dengan pengalaman saya terdahulu saat mengijazahkan ilmu kebal dari ntt ini ke internet,banyak sekali tindakan tindakan yang tidak bermanfaat dan menjadi ladang iklan tak bertanggung jawab saat ilmu tersebut lengkap saya ijazahkan apalagi pembaca internet itu kan jaman sekarang semua umur dari belia sampai tua bangka sangat beresiko jika kunci kunci ini di gunakan oleh anak yang belum aqil baligh dan orang orang yang menyimpang akal dan niatnya bahkan kunci kunci nya itu pun tidak saya simpan di email karena email sangat mudah di bajak dan di sadap isi nya…kunci kunci yang di buka kan oleh nabi armoi ini saya simpan di otak dan jiwa saya saja,saya rasa khasiat dari ilmu kebal dari ntt yang lengkap saya ijazahkan dulu itu pun sudah ribuan orang yang mengakui merasakan khasiat kekebalan dan keberaniannya bahkan ada sahabat saya yang di malaysia dan di jakarta mampu menyembuhkan orang lumpuh bertahun tahun dengan amaliyah kalimat ilmu kebal dari ntt tersebut.oleh sebab itu saya rasa sudah lebih dari cukuplah untuk di letak kan di internet dan untuk kali ini saya akan ijazahkan secara langsung saja yaitu melalui pengiriman langsung melalui pos atau tempat pengiriman barang dan document,cara seperti ini sangat aman,sangat rahasia dan jelas sampai kepada yang berhak menerimanya….tentu bagi orang orang yang bersungguh sungguh ingin mengamalkan dan menggunakan nya saja untuk tujuan menambah kekayaan pahala dan kekayaan rezeki halal tentunya,dalam pengiriman paket rahasia ilmu ini saya sertakan serbuk anti sipat api sebagai transfer dan pemindahan langsung keramat dan khasiat ilmu ini kepada si penerima…ini rahasia khasiat ilmu ghaib yang terbesar dalam hidup saya dan saya sangat yakin akan menjadi rahasia yang paling bermanfaat juga bagi penerima ijazah kunci kunci ilmu ini dan setiap yang meminta ijazahan dari kunci kalimat anti panas ini maka saya tetapkan syarat dan biaya halalnya (2,5% dari biaya halal yang saudara serahkan akan saya masuk kan sebagai zakat rezeki atas nama saudara kepada fakir miskin dan kaum duafa) terkhusus kepada saudara yang dua minggu lalu memberikan sumbangan kepada pembangunan masjid kampung saya maka silahkan email saya dan akan saya serahkan segala kunci kunci beserta berbagai rahasia rahasia menggunakan ilmu ini kepada banyak media pengobatan).     -dalam artikel ini juga saya lampirkan.kalimat mantra tulisan tangan langsung dari guru saya pak jamil abdullah dari ntt tersebut agar dapat kita lihat bahwa pada kalimat keduanya beliau telah tulis untuk anti boom/anti panas ledakan. -rahasia ini saya ijazahkan secara langsung bukan untuk ilmu kekebalan yang mungkin saudara sudah amalkan lebih awal seperti yang saya ijazahkan hampir 3 tahun lalu namun mengetahui rahasia siapa sesungguhnya nabi armoi dan menggerak kannya untuk mendinginkan sipat panas atau sipat ledakan tentu akan sangat membuat daya ilmu kebal dari ntt yang dulu saya ijazahkan menjadi lebih hidup dan lebih kenyal daya tolak besi nya. -kunci dari nabi armoi ini bisa di transfer kepada berbagai benda atau alat pengobatan dan juga dapat di letak kan pada benda lain nya untuk media anti pukul,anti senjata tajam,termasuk pengasihan dan tenaga dalam. rajaryzalkelayang@gmail.com             by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku