Senin, 25 Januari 2016

ILMU PELULUH BABAH AHONG
Babah Ahong
bi’ismillahirahhmanirrahim….berikut akan saya ceritakan satu keilmuan peluluh jantung yang di wariskan “babah ahong” seorang warga keturunan thionghoa kepada saya beberapa tahun yang lalu sewaktu saya masih kuliah di salah satu universitas negri di salah satu kota,ilmu peluluh jantung ini bermula saya pelajari karena tantangan salah satu sahabat se kontrakan saya,pada jaman saya kuliah itu kebetulan saya satu rumah kontrakan dengan 7 orang kawan lain yang kuliah di universitas yang berbeda beda,( kami menyewa sebuah rumah yang cukup elite pada jaman itu untuk di jadikan home stay selama kuliah,dengan membayar secara bersama sama,patungan) ke tujuh kawan akrab satu kontrakan tersebut memang berasal dari berbagai daerah yang berbeda beda dengan budaya yang sangat berbeda beda pula tentunya setiap kawan tersebut juga memiliki dan membawa ilmu ilmu ghaib berbeda beda pula dari daerahnya masing masing,sebagai bentuk persahabatan yang sangat akrab hampir setiap malam kami selalu membicarakan keilmuan ghaib masing masing daerah tempat asal kami,tak jarang pula sesama kami terbentuk satu aturan main saling adu kehebatan ilmu ilmu ghaib masing masing yang kami bawa,perlu saya ingatkan yang saya maksud adu kehebatan ini bukan dalam ruang saling adu kesombongan dengan mendemokan keilmuan tersebut dengan niat saling mengalahkan,…jauh jauh sekali kesombongan seperti itu dari niat yang kami lakukan tersebut,maksud saya adalah jika sudah saling bercengkerama dan bercerita keilmuan maka kadang kadang salah satu kawan tersebut selalu melontarkan kalimat ” besok kita coba test ilmu pengasihan mana di antara yang kita punya yang berhasil menaklukan si anu”,nah jika sudah sampai pada kalimat ini maka mau tidak mau dari pada malu karena akan di tuduh ilmu yang di bawa dari kampung adalah ilmu ghaib dongeng dongeng saja,ya terpaksa juga ikut uji nyali ilmu dalam tantangan tersebut,tapi tetap kami melakukannya dengan penuh persahabatan satu bangsa dan satu negara,dan pasti jika setelah ilmu tersebut bereaksi pada target maka setelah 3 hari maka efect ilmu tersebut wajib di lunturkan atau di netralkan,hal ini hanya sebagai bentuk untuk melihat saja bahwa apa yang di wariskan oleh sesepuh sesepuh di kampung masing masing tersebut benar adanya dan masih dapat di gunakan hingga hari moderen sejaman ini,setelah di dapat mana ilmu nya yang tembus maka kami akan saling berbagi keilmuan tersebut kepada kawan lainnya sehingga dalam hal seperti ini terjadilah pembauran bahasa dan rasa bahwa kita memiliki satu nenek moyang yang sama,yaitu sama sama bau nya,sama makannya,sama secara hakikat keyakinannya…tak jarang juga laksana seekor burung merpati yang baru saja memenangkan pertandingan nasional,burung tersebut akan di hargai mahal atau akan di barter dengan sesuatu yang berharga,nah ilmu ghaib yang menjadi pemenang dalam pertandingan tadi juga akan di barter ijazahnya dengan ilmu ilmu langka lain yang sengaja masih di simpan oleh kawan yang meminta ilmu pemenang tadi di ijazahkan kepadanya…nah hasilnya sungguh spektakuler,saya kerap mendapat ilmu ilmu langka dan mantap mantap dari berbagai daerah jika menang dalam pertandingan tersebut..hehehe….,ya kadang menang kadang juga kalah,namanya pertandingan ya memang begitu dan itu bagian dari kehidupan muda dahulu.
nah karena hal inilah ilmu peluluh jantung ini saya dapatkan,malam itu seorang kawan yang satu kontrakan tersebut mengajak kami semua kumpul bareng dan ngobrol hal yang teramat penting,begitu kata dia….setelah semua berkumpul dan tidak lupa bakar kemenyan sedikit..hahahahaaa,kawan tersebut mulai mengatakan apa maksud dari ajakannya untuk berkumpul malam itu,yaitu dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang mana wanita tersebut adalah dewan komisaris dari sebuah hotel besar yang tengah akan di bangun,tepatnya hotel tersebut tengah di kembangkan dan di tambah tingkat bangunannya.
wanita cantik nan masih muda ini adalah penentu dari project tender siapa yang akan menang dalam pengerjaan hotelnya tersebut,umur cewek ini saat itu sekitar 24 tahun dan dia adalah anak kandung dari pemilik hotel tersebut,yang repotnya menurut kawan saya ini wanita cantik tersebut adalah warga keturunan thionghoa yang menurut keyakinan keilmuannya di kampung bahwa cewek thionghoa tidak akan mempan di pelet atau di guna gunai dengan ilmu ilmu kampung,maksud di pelet bukan untuk di jahati tapi agar wanita ini senang kepada dia dan memberikan pekerjaan hotel tersebut kepada group kawan saya ini….saya cukup terkejut juga dengan sugesti yang kawan saya ini sampaikan,sepengetahuan saya sebuah ilmu ghaib jika benar benar ilmu itu mangkus di badannya,maka asal wanita itu kakinya masih menginjak tanah maka semua pasti bisa di pelet atau di masuk kan ilmu pengasihan,kecuali kakinya tidak menginjak tanah ya kalau itu lari saja sebab itu pasti wanita hantu atau jin…hahahahahahaaa..
sejak malam itu maka kami ber tujuh sepakat deal untuk mencoba memasuk kan ilmu pekasih atau ilmu ghaib apa saja ke wanita tersebut selama 7 hari berturut turut,dengan satu hari untuk kawan yang pertama melancarkan ilmunya,hari kedua untuk kawan berikutnya dan begitu seterusnya hingga hari ke 7,semua kami memiliki ciri ciri atau tanda masing masing atas ilmu mana yang menjadi di tubuh target,sebab keilmuan yang kami bawa masing masing dari kampung pasti telah di berikan tanda tanda yang berbeda beda pula jika target terkena sengatan ilmunya..jadi aman dan tidak akan ada saling tuding menuding sebab kami sangat mengenal dan sudah setubuh dengan ilmu kami masing masing.
hari menggunakan ilmunya pun di mulai,kawan yang mendapat giliran pertama adalah sahabat sekamar saya daerah asal dari pulau lombok,hehehee…saat itu saya sangat yakin ilmu kawan saya dari lombok ini pasti tembus,sebab menurut literatur keilmuan yang pernah saya dengar,ilmu ilmu pengasihan dari lombok keramatnya ting tong ting tong,kagak pake nunggu hari,main hitungan jam saja biasanya kena…namun sayang beribu sayang,jangankan si wanita itu senyum ramah kepada dia,saat di sapa malah marah…hehehehee…maka hari kedua di lanjutkan oleh kawan berikutnya,dan saya mendapat giliran hari ke lima.
sampai hari ketujuh dengan kawan yang terakhir…hasilnya tetap nol besar,target tak sedikitpun bergeming dari sikap teguh dan kerasnya,kami mulai percaya kata kata kawan awal tadi bahwa wanita keturunan thionghoa memang agak sulit sedikit di tembus,harus menggunakan tehnik tehnik khusus dan ilmu ghaib khusus,hingga hari kedua puluh pun tak ada reaksi sedikitpun,kesal bercampur sedikit putus asa dengan keilmuan saya dan mungkin kawan kawan lain terus berpikir bagaimana agar bisa menembus benteng aura si amoy nan manis dan cantik tersebut..hingga pada saat dalam perjalanan pulang dari universitas,tiba tiba saja saya teringat sahabat seperguruan bapak kandung saya,yang kini telah memeluk agama islam,beliau bernama AHONG dan saya memanggil beliau babah ahong,sebab beliau adalah warga keturunan thionghoa yang lama malang melintang dalam dunia kebathinan bersama bapak kandung saya,sehingga saya dan beliau ini sudah seperti anak dan bapak saking akrabnya,pernah saat saya beliau bawa ke jakarta sewaktu masih umur umur 8 atau 9 tahunanlah,saat itu naik pesawat itu sesuatu yang sangat sulit bagi orang biasa,nah babah ahong ini sudah mampu membawa saya ke jakarta dengan pesawat dan saat tengah menunggu di ruang bandara,babah ahong ini hendak ke toilet dan menitipkan saya pada bapak bapak yang duduk berselahan dengan saya dengan berkata ” pak saya minta tolong titip anak saya sebentar ya,tolong di jagain sebab nanti besar anak saya ini akan menjadi bupati”…hahahahaaa…si bapak bapak yang mendengar tertawa ngenyek sedikit,bagaimana mungkin bapaknya china anaknya kok berwajah sumatra,lagian jaman itu jika benar ni anak warga keturunan thionghoa manalah mungkin bisa jadi bupati,orang jaman itu masuk pns saja warga thionghoa di larang.
yang membuat saya sangat dekat dengan babah ahong bukan hayalan beliau soal bupatinya tetapi dia berkata ” anak saya” wah ini sungguh membuat saya hingga hari ini sangat dekat dan akrab dengan beliau,jika saja saya tak merantau kemana mana maka pasti akan saya lamar jadikan istri salah satu anak gadis beliau..hahahahaa,kebetulan saat itu sepertinya anak gadisnya ada yang suka sama saya..hehehehe
sampai di rumah saya segera siapkan baju dalam tas dan berangkat ke terminal bus,dengan tujuan pulang kampung sebentar berguru kepada babah ahong,mana tau beliau paham kunci membuka pintu nafsu atau pintu kasihnya wanita thionghoa sebab kan yang pasti paham kelemahan wanita thionghoa ya warga thionghoa juga,anehnya saat saya sampai ke rumah beliau,malah beliau langsung tertawa dan tau maksud kedatangan saya ” kenapa kamu pasti tidak tembus ya meluluhkan hati wanita thionghoa”…makjang,terkejut saya bagaimana bisa tau apa yang saya pikirkan oleh babah ahong ini,sepertinya ilmu ilmu ghaib datuk panglima hitam guru beliau di pedalaman suku kubu telah menyatu sempurna ke tubuhnya,pake tau segala lagi apa yang saya pikirkan..hehehee.
saya ceritakan semua yang telah saya dan kawan kawan alami beserta tujuan kami mengarahkan ilmu ghaib ke wanita tersebut,bukan untuk hawa nafsu semata mata tetapi karena niat bekerja dan menghasilkan uang dalam bekerja secara wajar..beliau pahami itu walau sedikit agak marah kepada saya,marah bukan sembarang marah tapi marah karena saya yang telah salah dalam cara memasuk kan ilmu kepada target,salah saya adalah melupakan ilmu tauhid dan malah bergeser kepada ilmu sipat kebendaan,beliau berkata” kamu tau di mana salah mu hingga ilmu yang kamu masuk kan tertolak mentah mentah..? kamu lupa mengingat bahwa tuhan itu satu,tuhan kamu itu pasti tuhan wanita itu juga,yang berbeda hanya cara wanita itu memuja tuhannya,jika kamu sewaktu menggunakan ilmu tersebut tidak berpikir bahwa tuhan kamu berbeda dengan tuhan dia maka pasti kun ayat yang kamu baca akan di terima masuk oleh jiwa dan tubuhnya..”jadi yang membuat wanita thionghoa itu tak mampu kamu tembus adalah kamu sendiri bukan dia apalagi dewa dewa nya..!coba kamu ingat dalam niat saat mengerahkan ilmu bathin mu itu bahwa ayat yang kamu baca adalah perkataan tuhan mu yang pasti akan terjadi,dan tuhan mu itu adalah tuhan wanita itu juga,tidak ada dua tuhan yang ada hanya cara meyakini tuhan itu yang berbeda..ingat jangan kamu pikirkan bahwa wanita thionghoa itu tuhannya dan tuhan kamu adalah dua yang berbeda,jika ini kamu lakukan maka ilmu apa saja pasti tidak akan masuk,sebab kamu telah mendua dalam mengingat tuhan sehingga ayat tuhan yang kamu lontarkan tidak lagi menjadi ayat tuhan sampai di tubuh wanita tersebut…paham…! saya langsung siap mengatakan ” paham dengan sangat”
yang berikutnya,beliau melanjutkan…jangan kamu paksa masuk kan ilmu pengasihan atau ilmu apa saja secara paksa ke tubuhnya,sebab sesuatu yang di paksa itu pasti akan ada perlawanan,dasar perlawanan akan menimbulkan menang dan kalah,dan biasanya yang paling banyak menang adalah target dan yang selalu akan kalah adalah kamu,memaksa itu erat hubungannya dengan kegagalan.
lalu apa yang harus saya lakukan babah..? beliau menjawab ” luluhkan dulu pintu hatinya,runtuhkan dulu pintu jantungnya…lunturkan dahulu iman nya lalu masuklah ilmu kasih sayang itu secara senyap senyap dalam lubuk jantungnya,maka pintu yang sudah terbuka akan lebih mudah dan lebih di terima jika kamu masuki…”…wow..wow..wow…si babah ahong keluar juga kaji andalannya,ilmu yang tak berbunyi tak berkata,sunyi tak berawal ramai tak berujung..hehehehe.
baiklah abah saya paham sekarang..lalu adakah mantra atau ayat khusus thionghoa untuk keilmuan seperti itu…? atau kah saya harus melakukan ritual khusus yang sesuai dengan adat istiadat warga thionghoa…?
beliau tertawa lantang sambil berkata ” ada..!” ilmu ini jangankan warga thionghoa,hantu nya cewek thionghoa pun jika terkena sengatannya tergila gila mabuk kepayang kepada kamu..! nah saya sudah bersiap siap membayangkan pasti akan di kasih satu mantra berbahasa thionghoa dengan ritual yang berbau dupa hio merah..hehehehee…tak apalah nyimpang nyimpang dikit yang penting mangkus dan dapat merasakan di senyam senyumi senang sama wanita amoy yang cantik jelita,itung itung iseng iseng berhadiah,dapat amoy cantik dapat pula bantu pekerjaan kawan cari uang buat nambah nambah biaya kuliahnya…hehehe.
babah ahong mengambil wudhuk dan langsung duduk lagi di hadapan saya,dengan memberikan satu kalimat yang membuat saya terpukau…
beliau berkata ” kamu tau surat AL LAHAB dalam alquran…?” dalam keadaan terkejut saya langsung menjawab tau dengan membacakan ayat nya langsung.
lalu beliau lanjutkan lagi ” kamu tau apa arti surat tersebut” nah kalau yang ini saya jawab kurang tau,sebab yang saya tau surat tersebut hanya menceritakan tentang abu lahap paman nabi muhammad yang jahil dan selalu memusuhi baginda nabi..babah ahong mengatakan bahwa ” surat al lahap itu memang menceritakan kejahilan paman nabi muhammad,arti dari surat al lahap itu adalah API YANG MENYALA NYALA/ API YANG BERKOBAR SANGAT BESAR”,surat tersebut mengatakan tangan abu lahap yang selalu mengerjakan kejahatan sihir kepada baginda nabi,sebenarnya ilmu hipnotis atau ilmu gendam dan pukau yang menepuk bahu tubuh korbannya sehingga menjadi luluh perasaan si korban kepada si pelaku sehingga memberikan apa saja itu di ambil awalnya dari kelakuan abu lahap paman nabi tersebut,maksudnya pada awalnya tangan abu lahap lah yang memang biasa menepuk bahu orang lain jika dia hendak mempengaruhi orang lain tersebut agar mau ikut bersama dia menjahati baginda nabi,jadi tepuk menepuk bahu untuk meluluhkan akal dan hati orang lain itu adalah gaya dan cara sihir yang selalu di lakukan oleh tangan abu lahap tersebut,makanya dalam surat al lahap itu kata tangan nya di sebut sebut…dan yang terpenting adalah,MALAIKAT PENJAGA SURAT TERSEBUT ADALAH MALAIKAT YANG MENGELUARKAN API YANG SANGAT BESAR,HAWA PANAS DARI MALAIKAT INILAH YANG MEMBUAT OTAK DAN BONAK ORANG YANG TERKENA SENGATAN PANASNYA MENJADI BLENG/KOSONG,MALAIKAT PENJAGA SURAT AL LAHAP INI HANYA DI TEMUKAN BAGI ORANG ORANG YANG TELAH SANGAT LAMA DAN PANJANG BERSIMAH DENGAN SURAT TERSEBUT,SELAIN ITU MALAIKAT PENJAGA AYAT INI HAWA PANASNYA MEMBUAT JANTUNG ORANG YANG TERKENA SERPIHANNYA AKAN BERGETAR KETAKUTAN DENGAN PENGLIHATANNYA SI PENGAMAL SURAT INI SANGAT BERWIBAWA,WIBAWA YANG SANGAT KUAT MEMBUAT JANTUNG DAN PERASAANNYA LULUH,LULUH KARENA WIBAWA YANG SANGAT KUAT BUKAN LULUH KARENA RASA TAKUT…..COBA PANDANGI API YANG MENYALA BESAR DALAM HANYA 5 MENIT,SETELAH ITU PANDANGI ARAH LAIN…MAKA PASTI PANDANGAN AKAN MENJADI GELAP,PIKIRAN KOSONG DAN TAK TAU TENGAH BERADA DI MANA,BEGITULAH PANDANGAN YANG AKAN DI ALAMI ORANG YANG TERKENA AURA API YANG MENYALA NYALA DARI MALAIKAT YANG MENJAGA SURAT AL LAHAP INI…..sebelum kamu mengamalkan surat al lahap ini kamu bacalah surat al hijr ayat 29 sebanyak 29 kali lalu di ujungnya kamu tujukan kepada nama malaikat penjaga ayat ini ( NAMA MALAIKATNYA SAYA SIMPAN DAN HANYA AKAN SAYA IJAZAHKAN SECARA EMAIL KEPADA YANG MEMINTA DENGAN SYARAT BERSUMPAH ATAS NAMA TUHAN UNTUK TIDAK MEMPERJUAL BELIKAN KEILMUAN PELULUH JANTUNG INI,dan saya ber hak memberikan atau tidak kepada siapa saja yang saya tentukan).
setelah itu baru surat al lahapnya di wiridkan sebanyak 190x selama 19 malam,setelah itu maka khasiat peluluh jantung dalam ayat tersebut siap kamu gunakan,baik jarak dekat maupun jarak jauh….!
sesampainya kembali di rumah kontrakan,langsung saya mulai pengamalan ilmu peluluh jantung ini selama 19 hari,setelah selesai maka dengan niat baik saya coba luluhkan jantung hati wanita tersebut,sebagai test bahwa hatinya telah luluh saya suruh kawan saya yang tengah meminta proyek tersebut untuk temui wanita nan cantik bin amoy pargeboy itu…cukup hanya dengan membaca “bismillah berkata engkau kasih menjadi sayang,berkat bismillahirrahmannirrahim” coba jangan gunakan ilmu ilmu apapun,jika benar hatinya telah luluh maka cukup dengan bismillah saja dia pasti akan luluh baik kasih dan sayang kepada mu”….hasilnya alhamdulillah proyek tersebut dia dapatkan dengan baik dan 3 bulan yang lalu saya bertemu kawan sekontrakan saya ini,subhanallah sudah punya anak 2 yang cantik cantik bak amoy amoy bermata sipit berkulit sawo matang,dan yang lebih mengejutkan ternyata istrinya adalah wanita thionghoa yang memberikan project hotel tersebut…pantasan anaknya cantik cantik bermata sipit..hahahahaaa.

NB: ini utamanya bukan ilmu pengasihan tetapi adalah ilmu peluluh,sebab malaikat penjaga surat tersebug yang pernah saya temui memang sangat ahli meluluhkan kerasnya jantung dan hati siapa saja makhluk bernyawa,telah saya ijazahkan kepada 16 orang dengan 7 orang sahabat sekontrakan saya dulu dan selebihnya orang orang swasta,menurut pengalaman mereka ilmu peluluh ini memang hanya mereka gunakan utama untuk bekerja,dan ada juga di gunakan untuk masuk PNS…khasiat pengasihan tidak terdapat dalam ilmu peluluh ini,jadi jika hendak menggunakannya pada pengasihan maka harus di bumbui sedikit dengan ayat atau ilmu ilmu pengasihan,agar ilmu pengasihannya masuk maka ilmu peluluh inilah kunci pembuka nya….!

rajaryzalkelayang@gmail.com by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku