Senin, 25 Januari 2016

ASMA ORANG BUNIAN



Bismillahhirahmaa nirrahim.....
..dari kampung bunian saya bawakan satu asma yang sangat plexibel untuk semua para pengamal,kenapa saya katakan plexibel karena asma ini tidak memiliki khasiat tertentu kepada semua pengamal,artinya asma ini adalah asma netral yang akan bekerja dan berkhasiat berbeda beda pada setiap para pengamal,energy apa yang tengah si pengamal butuhkan saat mengamalkannya maka asma ini akan menjadi berkhasiat seperti apa yang tengah si pengamal niatkan...
 
asma orang bunian ini saya bawakan ke tempat umum sebagai oleh oleh/souvenir buah tangan di sebabkan selalu saja ada email yang bertanya ke saya "ilmu apa yang cocok saya amalkan pak,atau amalan apa yang cocok dan tepat untuk masalah saya pak...?" sungguh pertanyaan yang mengharu biru dan teramat sangat sulit untuk di jawab...sebab siapapun kita ini,kita tetaplah seorang manusia biasa yang senang mengolah energy saja,sangatlah pasti tidak mengetahui masalah sesungguhnya yang tengah terjadi pada diri masing masing orang lain tersebut,maka tentulah secara pasti juga tidak akan tepat untuk mem vonis amalan energy apa yang cocok untuk orang lain....sebab yang pasti tau asli dan masalah itu ya hanya orang itu dan tuhannya saja,oleh sebab itulah atas nama sebangsa dan setanah air saya HAQQUL YAKIN ikhlas membuka kan serta membawakan amalan yang terhijab ini dari orang bunian ke dunia luar....semoga setiap sahabat,kawan dan pembaca memiliki satu ilmu yang khasiat serta manfaatnya hanya memang cocok dan tepat guna bagi setiap permasalahan dirinya sendiri,sehingga kita tidak lagi membutuhkan rasa iri dengki bahwa ilmu si anu lebih hebat dari si anu atau amalan ini lebih berkhasiat dari amalan itu,yang tentu rasa laknatullah seperti ini akan menjerumuskan kita pada perpecahan nilai nilai luhur suatu bangsa besar yang ber adab PANCASILA.

Asma orang Bunian ini,adalah sebuah bait kata per kata yang terdiri dari 16 kata kata semula jadi ketuhanan,oleh karena itu sesiapa yang meyakini ia bertuhan maka ia dapat mencoba mengamalkannya tentu tampa saya vonis khasiat dan pungsi amalannya,si pengamal sendirilah yang bermain dengan amalan ini,sehingga real atau nyatanya amalan yang mereka jadikan andalan ini merekalah yang dapat memvonisnya,apakah amalan ini berkhasiat hanya karena sugesti atau amalan ini kata by katanya memang mengandung rahim jabang bayi energy ghaib..jadi dalam mengijazahkan serta mengamalkan asma ghaib orang bunian ini kita bermain secara jujur jujur saja.
Asma orang bunian ini adalah salah satu asma yang timbul dari sebuah fenomena kejadian permintan dari 33 anak kepala suku orang bunian yang hidup di tabir panglimunan hutan bukit 30 perbatasan kabupaten inderagiri hulu dan sempadan kabupaten jambi,dengan nama kampung buniannya ipuh kuning,penduduk orang buniannya sekitar 230 kepala keluarga dengan penghulunya yang hidup sekarang bernama datuk Silah besilah bin ahmad basyirun.
ke 33 anak kepala suku orang bunian ini yang dalam facta sejarah batu bertulis orang bunian hidup kira kira sekitar 324 tahun yang lalu yang tengah menuntut kepada bapak kandungnya untuk di turunkan berbagai amalan ilmu kebathinan yang berbeda beda,mulai dari yang ingin menjadi tabib pengobatan hingga yang ber ambisi jadi makhluk sakti,sang bapak dengan senang hati mengijazahkan dan membimbing setiap keilmuan yang di minati oleh setiap anaknya,setelah mulai ber isi dada dada si anak dengan ilmu ilmu ghaib tadi,malah terjadi pertengkaran yang jika tidak segera di antipasi akan menyebabkan kepunahan dari komunitas orang bunian ini,seperti yang terjadi pada komunitas orang bunian yang hampir punah oleh letusan gunung krakataw lampung,hal yang menjadi pertengkaran sama dengan yang saya jelaskan sebagai maksud dari saya membuka kan asma bunian ini yaitu...masing masing anak timbul iri dengki dan pilih rasa kepada ilmu ilmu yang telah di ijazahkan kepada masing masing mereka,anak bungsu merasa ilmu abang sulungnya seharusnya tepat di amalkan atau di miliki oleh dia,sedangkan abang sulungnya merasa ilmu yang ia kuasai jauh lebih tinggi dari adik sulungnya,ke 33 anak anak kepala suku itu sudah mulai seperti habil dan khabil anaknya nabi adam alaihissallam,oleh sebab itu sang bapak (insyaALLAH bernama HASAN BASRI bin PANGLIMA KUMBANG,mungkin ini anak kandungnya datuk panglima kumbang yang melegenda itu,wallahu alam bi sawab) menuju sebuah bukit untuk bertafakur meminta kepada tuhan semata mata,yang ahad..bukit itu yang di namakan sekarang bukit sinabung atau gunung sinabung,beliau bertafakur agar di berikan satu jalan keluar dari permasalahan yang sudah mulai berujung kepada punahnya komunitas beliau,alhamdulillah wa syukurillah...lahirlah amalan ini dalam ingatan jiwa dan bathin beliau,sejak saat itu amalan ini beliau ijazahkan dan bimbingkan kepada 33 anaknya tadi yang memiliki berbeda beda keinginan menuntut ilmu,hasilnya sunnguh membahagiakan,ke 33 anak beliau tadi dapat menguasai setiap keilmuan yang ia niatkan dan perlukan tampa harus merasa iri dengki syak wasangka bin curiga kepada ilmu amalan saudara kandungnya yang lain..sebab amalan serta bimbingannya sama semua tidak secuilpun yang berbeda,dengan khasiat sesuai kebutuhan masing masing individu dari anak anak beliau tersebut..aman lancar dan komunitas orang bunian dapat melanjutkan adat budaya dan napas hidupnya.

Asma orang bunian ini saya dapatkan dari seorang nenek nenek berumur sekitar 72 tahun yang sekarang masih hidup sehat dan normal di desa kritang perbatasan kabupaten indera giri dan kabupaten jambi juga (nenek ini bukan orang bunian namun beliau sangat akrab dengan tetangga beliau yang kebetulan orang bunian).
nenek ini bernama siti rubiah yang ALLAH anugerahi rezki pernah memiliki suami sebanyak 18 orang,suami pertama dan suami ke 5 meninggal dunia dan suami lainnya beliau madu,layaknya suami yang madu tiga,namun beliau madu 18 orang suami dengan anak sebanyak 46 orang.
hampir seluruh anak beliau bersekolah tinggi dan menjadi orang orang success,ada yang menjadi beberapa pejabat di jambi dan riau kepulauan,ada yang menjadi enginering master,sekarang kerja di california US dan ada 2 orang menjadi dukun di jakarta dan di malaysia,beliau berwasiat kepada saya ilmu asma orang bunian ini beliau cari sepenuh hati sesungguh jiwa pada orang bunian di sebabkan karna memiliki anak sangat banyak dan semua anaknya ingin menjadi orang orang success di kota kota besar dalam bekerja,setiap anak anak nenek rubiah ini saat akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi pasti meminta amalan hidup,atau ilmu ghaib sebagai andalan dalam perantau di kota kota besar tersebut,agar anak anak tadi tidak terjadi saling iri dengki dalam mendapatkan ilmu andalan tadi maka beliau dengan sesungguh sungguhnya menembus belantara hutan bukit 30 untuk bertemu dengan pewaris asma bunian ini yang tentu saja bermukim di panglimunan kampung orang bunian,ini terjadi sekitar 40 tahun yang lalu saat hutan di area bukit 30 tersebut sangatlah lebat dan di penuhi bahaya terutama harimau liar....alhamdulillah beliau sudi mengijazahkannya paling tidak menyuruh saya untuk mengingat sepenuh hati bait bait asma orang bunian ini,saya masih ingat beliau berpesan..kelak suatu saat asma ini akan berguna bagi kehidupan saya"...dengan segenap rasa syukur saya menerima asma ini saat saya berumur 17 tahun hingga ke hari ini saya masih sangat mengingat bait kalimatnya dan yang sangat penting,saya masih terbayang jelas rona wajah guru saya itu ninik siti rubiah..semoga beliau tetap sehat di hari tuanya,yang jika tak salah dengar beliau tengah tinggal di kota bandung,di rumah salah satu anaknya...amin alfateha saya kirimkan ke beliau malam ini....
Asma bunian ini sebelum saya tuliskan ke blog pribadi saya ini telah melalui uji coba yang cukup akurat sebagai bentuk simah adat kewajiban seorang pengijazah jika hendak mengijazahkan ilmu kepada orang lain atau orang banyak,saya ijazahkan amalan yang sama kepada 33 orang dengan permasalahan dan hendak menguasai keilmuan yang berbeda beda juga,sebagai sample..satu orang mengamalkan asma bunian dengan kebutuhan untuk menakluk kan istrinya yang sangat bringas dan kasar dan satu orang lain mengamalkan asma bunian yang sama dengan kebutuhan menarik pusaka pusaka terpendam dalam bumi,hasilnya 90% alhamdulillah seijin ALLAH efectif reaktif pada berkurang atau penyelesaian setiap masalah yang berbeda beda tersebut,jadi maksud saya bukan ijazah yang tertulis dan tersimpan dalam lembari lalu karena tidak terpakai baru berikan ke orang lain...hehehee...sungguh sekali kali tidak begitu,saat ini bhakti saya sebagai anak bangsa kepada sesama anak bangsa lainnya ya baru dapat berbagi pengalaman dan bait bait mantra saja,jadi saya sangat serius sekali dalam berbagi keilmuan,saya akan pilih pilih secara berulang ulang mana yang telah saya uji coba baru saya berani ijazahkan,sebab walaupun tampaknya sepele,hal sebegini telah banyak meringankan beban jiwa dan beban pemikiran suadara saudara sebangsa dan setanah air dengan saya,tak lupa juga saudara serumpun saya di malaysia,singapore dan brunei darussallam.
Asma ini saya tekan kan benar benar asma paling netral dan paling plexibel khasiat serta tata cara menyatukannya ke badan begitu tata cara pengamalannya,sepanjang hidup saya yang telah pernah mencercah sedikit banyak alam mistis nusantara,tidak ada satupun amalan ilmu ghaib yang se netral ini dalam amalan dan penguasaannya.
 
asma bunian ini di ijazahkan dengan di larang memberikan tata cara atau pantang larang tersendiri dari guru yang mengijazahkannya...maksud saya,si guru di haramkan untuk memberikan satu tata cara khusus bagi si pengamal,lalu bagaimana tata cara mengamalkan dan menguasai asma bunian ini...? yaitu dengan cara " SAUDARA BACALAH TERLEBIH DAHULU BAIT BAIT ASMA ORANG BUNIAN INI,LALU HAPALKAN SEKUAT MUNGKIN,SETELAH BENAR BENAR HAPAL MAKA COBALAH SAUDARA BACA DALAM POSISI SELESAI SAUDARA BERIBADAH SESUAI AGAMANYA MASING MASING,MAKSUD SAYA JIKA SAUDARA MUSLIM MAKA SETELAH SHOLAT FARDHU COBALAH SAUDARA BACA SAMBIL PEJAMKAN MATA ASMA BUNIAN INI SEMAMPU DAN SESENANG HATI SAUDARA MEMBACANYA,SAAT MEMEJAMKAN MATA ITU SAUDARA NIATKAN UNTUK MENCARI CARA PENYATUAN ILMU DAN CARA YANG PENGGUNAAN YANG SESUAI HANYA DENGAN DIRI SAUDARA.....NAH APA YANG TERLINTAS DALAM BENAK DAN PIKIRAN SAUDARA ATAU APA YANG TERGAMBAR DALAM INGATAN SAUDARA ITU MAKA ITULAH TATA CARA YANG SANGAT TEPAT BAGI SAUDARA SENDIRI UNTUK MENGUASAI ILMU INI DAN CARA YANG TERLINTAS DI PIKIRAN SAUDARA ITU JUGALAH YANG MENJADI KEGUNAAN YANG TEPAT BAGI SAUDARA SENDIRI, MAKSUD NYA (cara beserta penggunaannya juga khasiatnya yang tepat dan juga pungsi ilmu asma orang bunian bagi saudara sendiri yaitu yang terlintas dalam benak pikiran saudara itulah syah dan resmi tata caranya).

Asma orang bunian beserta ini saya ijazahkan dan saya hanturkan ke tempat umum secara ikhlas dan resmi,adapun bait bait asma nya seperti di bawah ini lengkap utuhnya,jangan di tambah tambahi dan jangan di kurang kurangi apalagi di ubah ubah sebab tampa pengetahuan yang jelas dan kuat mengubah sebuah kalimat ghaib akan mengubah juga efect ghaibnya yang jika tak benar benar ahli akan membuat penyakit di tubuh si pengamal,silahkan di hapal bait asma orang bunian di bawah ini
                                      "Bismillahirrahmannirrahim"
                                        Aktina,Naktina,Fajemaun,
                                        Kip,Katabinna,Katibinna
                                        Haq,Ahuu
                                        Minkam,Wamalakum,Minhamin
                                        Alaafa,Alif,Ba
                                        Barakat muhammad rasa ku,nur muhammad Kulumku

NB: dalam kalimat asma bunian ini terdapat kata yang nabi adam semula jadi saat beliau telah bertemu kembali dan hendak membuahkan keturunan,juga kata semula jadi yang di jawab oleh moyang siti hawa...dan yang terpenting dalam kalimat tersebut juga terdapat kata semula jadi yang pertama sekali mampu rasullallah ucapkan sewaktu beliau mulai berkata kata.
insyaALLAH ada manfaatnya dan dapat di jadikan obat dari penyakit "besi habis arang binasa" dalam pencarian keilmuan ghaib sebagai niat media menyelesaikan beberapa masalaj yang timbul dalam menapak tangga tangga kehidupan...amin barokallahu..halal dunia hingga akherat ijin dan restu mengamalkannya...salam jaya nusantara..PANCASILA


rajaryzalkelayang@gmail.com                           by Raja Ryzal kelayang.SH.MH

Blog Archive

About Me

rajaryzalkelayang@gmail.com
Lihat profil lengkapku