Minggu, 14 Januari 2018

                                                 SUMBU PENGASIHAN DIRI






rajaryzalkelayang@gmail.com
di sadur dan di posting
keluarga.bertuah@gmail.com

Segala sesuatu itu ada sumbu nya,..kita ini hanya menumpang,dulu kita menumpang di badan orang lain,kurang lebih 9 bulan 10 hari lamanya lalu berpindah tumpangan ke badan adam,esok atau lusa dan bahkan beberapa detik ke depan kita akan menumpang lagi ke tempat yang lainnya...begitulah suratan diri,setelah ku renung-renung,kulit,daging,tulang darah hingga bulu di seluruh badan tak satupun aku miliki,itu lah suratan penumpang yang menumpang dalam perjalanan,kini siapa yang kah penumpangnya dan siapa pula yang di tumpangi...itu lah diri yang menumpang ke badan ibu,menumpang ke badan adam,kelak di alam kubur menumpang lagi ke anasir lainnya...sungguh amat panjang hidupnya diri itu dan amatlah pendek hidupnya badan ini.menjadi,pada hakikatnya badan itu memandang ke diri bukan diri yang memandang ke badan,apa yang tampak di dalam diri oleh badan maka yang tampak itu lah yang di zahirkan badan,zahir dalam bentuk prilaku,gerak dan kelakuan,jadi ketika saya susupkan wujud diri saya ke dalam diri seorang wanita maka yang tampak oleh badan wanita itu adalah wujud diri saya,lalu badan akan meyakini bahwa wujud saya itu adalah wujud diri nya sendiri..kemana keman dia pergi..saya juga yang tampak,makan...wujud saya yang tampak.minum..wujud saya yang tampak...bahkan tidur pun wujud diri saya juga yang tampak dan ketika bertemu dengan saya,wanita itu akan merasa sangat mengenal saya seperti dia mengenal badannya sendiri...ini lah yang sangat sulit di sembuhkan pada jaman sekarang,orang menyebut nya bahwa wanita itu terkena pelet diri,kalau ilmu ghaib pelet mudah di sembuhkan karena di dunia ini banyak orang orang keramat,banyak kiyai kiyai ilmu hikmah,banyak auliya auliya yang menjadikan penyembuhan orang lain sebagai jalan menempuh ke auliyaannya.

kenapa diri seseorang bisa di masuk kan wujud diri orang lain..? itu karena orang tersebut tidak mengenal wujud diri nya atau buta akan wujud diri nya sehingga saat saya katakan kepada diri nya bahwa diri nya itu wujudnya adalah wujud diri saya maka dia mempercayainya,sehingga selama hidup dia akan memiliki wujud diri adalah wujud diri saya dan ketika badannya memandang ke dalam yang terlihat oleh badan adalah wujud saya,lalu badan akan menzahirkan apa yang dia tampak itu ke bentuk gerakan,tindakan dan sipat badan,oleh sebab itu kalau orang buta diri,maka gerakan dan tindakan badannya akan abnormal,ber ubah ubah dan lemah semangat,ketika badan memandang ke dalam tampak lah wujud kucing maka seperti kucing lah dia berprilaku di dunia ini,ketika nampak wujud waliyullah maka berubah pula seketika kelakuan badannya seperti waliyullah...tak berselang lama tampak pula oleh badannya diri itu wujud jin,maka segera pula lah dia berkelakuan seperti jin,ini yang di katakan orang yang labil,berkepribadian ganda..nah jika kita tengah mengalami hal seperti ini maka kita tengah mengalami diri yang buta dan diri yang buta amat lah berbahaya sebab dia hanya akan menjadi pelengkap penderita di muka bumi ini.lalu mengapa badan hakikat sesungguhnya memandang ke dalam bukan ke luar...bukankah mata memandangnya ke luar..? badan itu hanya tumpangan yang menjadi penumpang adalah diri,adabnya supir travel pasti akan melihat ke dalam bertanya kepada penumpang mau kemana,dan setelah jelas kemana barulah dia memandang ke depan sebagai bentuk sikap mengantarkan atau menzahirkan tujuan penumpang dan mengantarkan sesuai dengan yang di katakan oleh penumpang.
kedua...coba di ingat baik baik ketika seseorang luka badannya...dia lebih banyak melihat dan merasakan sakit dari pada melihat luka di kulitnya...rasa sakit itu dari diri nya dan luka itu dari badannya...jadi apa yang terjadi pada seorang wanita atau pria ketika di pelet adalah proses sabotase diri,badan ndak ikut campur itu dan badan memang selalu begitu sipatnya.

lalu apakah diri juga memiliki rupa dan berkata kata...? tentu...rupa diri sebenar diri itu sama semua manusia yang berbeda adalah wujudnya,lho kok begitu bagaimana membedakan rupa dan wujud..?ini juga ilmu terdalam dalam kekuatan diri...hp itu rupanya ya sama,itu itu juga,ada layar lcd nya,ada tombol tombol keypadnya,semua hp rupa nya sama semua tetapi wujudnya beda beda to..? hp samsung dan hp nokia beda wujudnya tetapi rupa nya sama semua itu,itu juga penyebab jin yang tampak oleh diri tadi hanya tampak wujudnya sedangkan rupa aslinya dia sembunyikan..nah kalau yang kita mainkan rupa diri kita maka tampaklah rupa jin ini lah penyebabnya orang yang kenal diri insyaallah kenal mana wujud jin mana rupa jin.
lalu bagaimana pula diri yang berkata kata...? jika di renung renung dengan baik maka setiap detik diri sebenar diri itu berkata kata kepada badan,saya rasa tak perlu saya jelaskan detil yang ini sebab pasti semua pembaca sudah paham apa yang saya tuliskan ini..bahkan tidak banyak di antara kita yang tau kalau diri sebenar diri itu pun bernapas..sama seperti bangsa jin yang ber tubuh halus juga bernapas,hebat nya kalau badan hanya bernapas ketika masih hidup saja sedangkan diri sebenar diri bernapas di alam barzah...jika di dunia ada yang namanya pernapasan tenaga dalam yaitu semacam tehnik mengola napas untuk memunculkan kekuatan energy keselamatan badan,di dalam ilmu diri juga ada tehnik yang di namakan pernapasan diri yaitu semacam tehnik mengolah dan memunculkan tenaga energy untuk keselamatan diri dan juga badan,beda dengan pernapasan tenaga dalam badan yang telah terbukti hanya untuk kselematan badan saja dari serangan fisik orang lain,jika serangan tenaga dalam diri berhadapan dengan tenaga dalam badan,besar kemungkinan badan orang yang menyerang akan selamat namun keselamatan diri nya tidak bisa di jamin...di lain waktu akan saya sampaikan penjelasan pernapasan tenaga dalam diri...semoga artikel ini menambah kesadaran kita tentang keberadaan diri sebenar diri itu...aamiin allah humma aamiin.