Selasa, 02 Januari 2018

PENGALAMAN INSTAN PENGAMAL MIN ALFATIHA





mdiah.r2bro@gmail.com

Assallamualaikum pak raja ryzal...terima kasih yang sebesar besarnya saya ucapkan atas kesediaan bapak mengijazahkan nama nama ghaib hari..mudah mudahan saya dapat berkah ilmu bapak ini..amin.
Dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak atas satu keilmuan..saya lupa namanya...tapi saya telah membuktikan khasiat dari ilmu bapak tsb...hari rabu tgl 13 des 2017 istri saya mau melahirkan dan saya teringat dengan ilmu tersebut dan saya bacakanlah Alfatihah dan nama anak tersebut..baru 3 kali bacaan anak bayi tersebut langsung keluar pak...sampai sampai bidan yang lagi duduk minum diluar terkejut.
Karena manjur ilmu tersebut saya berikan lagi ke kawan yang ada problem rumah tangga..suaminya menikah lagi dan sampai sekarang belum pulang...namun setelah saya memberikan amalan tersebut belum ada kabar dari istrinya apakah suaminya itu sudah pulang atau belum.
Mohon kiranya bapak memaafkan saya karena memberikan amalan tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu.
Seandainya ada kata dan bahasa yang tersilap saya mohon sekali lagi dimaafkan.