Selasa, 02 Januari 2018

PENGALAMAN MENGAMALKAN SECUIL ILMU DARI BANG RYZAL



zulkarnainizul920@gmail.com
Assalaamu-'alaikum wa rahmatullaahi wa baarakaatuh buat semua saudara
ku yang dimuliakan allah.
Alhamdulillaah wa syukran lillaah, Laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Sebelumnya, izinkanlah saya untuk berbagi sedikit pengalaman melalui
blog bertuah ini,
Apa yang akan saya sampaikan ini adalah kisah nyata yang pernah saya
alami, dan ini adalah diantara pengalaman batin saya selama saya
mempelajari keilmuan yang senantiasa dengan tulus ikhlas diijazahkan
oleh tuan guru Raja Ryzal Kelayang
diinternet dari sejak beberapa tahun yang lalu...


Pengalaman ghaib yang pertama ini saya alami beberapa tahun yang lalu saat saya
mempelajari serta merenungkan dua keilmuan yang
 diijazahkan oleh tuan guru Raja ryzal kelayang diinternet, yaitu
"Shalawat Buraq" dan "Ayat Pukau Kerbau". Waktu
itu ketika asyik-asyik nya saya mempelajari serta
merenungkan dua
keilmuan tsb dengan penuh
 kekaguman atas
 segala kebesaran allah, tiba-tiba disuatu malam melalui mimpi, saya di
pertemukan allah dengan seorang auliya allah, yang
 ia nya telah meraih
kedudukan yang tinggi disisi allah (wali besar), dengan memakai
pakaian jubah serta bersorban serba putih, sambil terus berjalan
menuju kesuatu masjid beliau tiada terputus dalam
 zikrullah, saya ikuti beliau dalam zikrullah tersebut hingga
sampai di
masjid tsb, sebelum memasuki masjid tsb, setelah beliau memberitahu
mengenai diri beliau, lalu beliau memberikan kepada saya suatu amalan,
yaitu amalan
tambahan dari amalan
 "Shalawat Buraq" dan "Ayat Pukau Kerbau" yang pernah tuan guru Raja
Ryzal Kelayang ijazahkan melalui internet tsb, menurut petunjuk auliya
allah tsb bahwa amalan tsb adalah sebagai
wasilah untuk
 meraih kedudukan yang tinggi disisi allah. Demikianlah petunjuk dari
allah melalui mimpi tsb.

Namun, apa yang saya dapatkan tsb belum pernah saya berikan kepada
 seorang pun, hingga suatu hari saat adik perempuan saya dalam
masa-masa keadaan sakaratul mautnya,
 adik perempuan sayalah orang yang pertama yang
 saya berikan amalan
 tsb.
Ketika ia mulai mengamalkan amalan tsb, saya
menyaksikan kegelisahan yang ia alami dalam masa sakaratul mautnya tsb berganti
 dengan ketenangan, hingga kemudian ia dikunjungi
oleh beberapa orang
 ghaib dengan ciri-ciri memakai pakaian jubah serta bersorban,
menurut keterangan adik saya tsb, amalan mereka (orang-orang ghaib
yang mengunjunginya) itu sama
 seperti amalannya para
 malaikat, memang dalam masa-masa sakaratul mautnya itu adik saya tsb
allah beri karunia mampu melihat hal-hal yang ghaib (mukasyafah),
bahkan 7 hari sebelum ia meninggal dunia, ia telah memberitahu
terlebih dahulu kepada ahli keluarga saya bahwa 7 hari lagi ia akan
kembali kepada allah, Innaa lillaahi wa innaa ilaihii raaji-'uun.
Melalui adik perempuan saya tsb, orang-orang ghaib itu
 menyampaikan kepada saya
bahwa amalan yang saya berikan kepada adik saya itu adalah amalan yang bagus, berkali-kali ia sampaikan hal tsb dengan penuh kagum, hingga
 orang-orang ghaib itu bertanya darimana saya
dapatkan amalan tsb?,
bahkan mereka meminta amalan tsb melalui adik saya, oleh karena mereka
 ghaib maka saya niatkan saja pahala bacaan amalan
tsb untuk mereka..
 Peristiwa itu saya alami dalam keadaan saya sadar (bukan mimpi), yang
 disaksikan oleh
beberapa orang anggota keluarga saya beberapa tahun yang lalu di
Dumai_Riau. Jujur, Tubuh saya bergetar setiap kali mengingat kejadian
tsb. Ketika
 itu saya meyakini orang-orang ghaib itu adalah para
malaikat allah
yang allah utuskan kepada adik saya yang sedang
 dalam masa sakaratul
 maut untuk menghiburnya, wallahu a'lam.. karena sebelum amalan tsb
saya berikan kepada
adik saya, saya meminta kepada allah agar allah
tampakkan kepada saya
 kebenaran serta mukjizat dari amalan tsb yaitu
 dengan diturunkannya
 beberapa malaikat allah kepada adik saya untuk menghiburnya sehingga
 dengan demikian akan memperkuat keimanan saya
kepada allah.
Maa-sya
a allaah, Laa haula wa laa quwwata illaa billaah...

Sesungguhnya apa yang saya sampaikan ini adalah kisah nyata yang
pernah saya alami,
Sebelum ini saya tidak
pernah menceritakan apa yang pernah saya alami tsb kecuali
 hanya kepada orang-orang yang terdekat,Semoga dengan apa yang saya sampaikan ini bermanfaat buat semuanya.

Baiklah, Berikut ini saya zakatkan amalan yang pernah saya berikan
kepada adik perempuan saya tsb karena allah semata,

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Allaahu nuurus samaawaati wal ardhi, ma-tsalu nuurihii kamisykaatin
fiihaa mishbaah, al mishbaahu fii zujaajah, az zujaajatu ka-annahaa
kawkabun durriyyuy yuqadu min syajaratim mubaarakatin zaituunatil laa
syarqiyyatiw wa laa gharbiyyah. Yakaadu zaituhaa yu-dhii-u wa law lam
tamsas-hu naar, nuurun 'alaa nuur. Yahdiillaahu li-nuurihii may
yasyaak, wa yadhribullaahul am-tsaala lin-naas, wallaahu bi kulli
syai-in 'aliim (qs. surat an nuur, ayat 35).
Allaahu wahdahu laa syariikalah,Muhammadan 'abduhu wa rasuuluh.
Qul huwallaahu ahad, allaahush shamad, lam yalid wa lam yuulad, wa lam
yakul-lahu kufuwan ahad.
Allaahu akbar, Yaa huwa Yaa man Laa huwa illaa huwa.

Cukup diamalkan waktu pagi (shubuh), sore (ashar), dan sebelum tidur.
Dibaca sebanyak 3 kali ulang, jika tidak mampu 1 kali pun sudah
cukup..

Sebelum diamalkan terlebih dahulu bacalah kalimat ini 1 kali ;
"A-'uuzu billaahi minasy syai-thaanir rajiim. Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Asy-hadu al Laa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa Asy-hadu
anna muhammadan 'abduhu wa rasuuluh. Allaahumma shalli 'alaa muhammad,
wa aali muhammad"

Untuk membantu orang yang sedang dalam masa sakaratul maut agar
dimudahkan jalannya, Jika ia sudah tidak mampu lagi membacanya maka
cukuplah dibacakan didekatnya untuk ia ikuti dengan segenap rasa, bisa
juga dibacakan ke segelas air putih, lalu diberi minum sedikit,
sisanya diusapkan ke wajah nya (lebih utama diwudhukkan).
Bagus juga dipakai untuk mandinya (campur air mandi),


Itulah kisah nyata dari apa yang pernah saya alami saat saya
mempelajari serta merenungi keilmuan yang diijazahkan oleh tuan guru
Raja Ryzal Kelayang,
Semoga dengan apa yang saya sampaikan ini bermanfaat buat semuanya.

Pengalaman ghaib ke2 ;

Adapun pengalaman ghaib yang ke2 ini saya alami beberapa waktu yang
lalu, yaitu ketika saya masih belum resmi menjadi murid dari tuan guru
Raja Ryzal Kelayang, ceritanya begini ; beberapa waktu yang lalu
disuatu malam sebelum tidur,
 saya pernah mencoba mempraktekkan keilmuan yang tuan guru Raja Ryzal
Kelayang ijazahkan di
blog BERTUAH dalam postingan beliau yang berjudul
"MELATIIH ILMU TAHAN DIRI/MENGHILANG DARI PANDANGAN/SELAMAT DARI GUNA GUNA", yang
 diposting pada Kamis, 05 Oktober 2017.. Ketika itu, saat saya mencoba
mempraktekkan
 segala petunjuk dalam
 postingan tsb dengan disertai zikir kalimat tauhid "Laa Ilaaha
Illallaah", tiba-tiba saja saya mengalami suatu keadaan seperti
apa yang beliau gambarkan dipostingan tsb, ketika itu saya merasa
berada di alam energy bahkan tubuh saya juga telah berganti dengan energy yang
begitu kuat
 getarannya hingga saya merasa tubuh saya yang telah berwujud energy
tersebut terangkat naik. Keadaan tersebut saya alami ketika saya akan
terlelap tidur, tapi bukan mimpi, karena saya merasa
benar benar dalam keadaan sadar bukan mimpi ..
Hanya saya merasa serba salah saja untuk menyampaikan apa yang saya
alami tsb kepada tuan guru Raja Ryzal Kelayang waktu itu, karena saat
itu saya masih belum resmi menjadi murid beliau, setelah saya resmi
menjadi murid beliau barulah saya ceritakan, sehingga atas bimbingan
beliau maka menjadi jelaslah bagi saya mengenai apa yang saya alami
tersebut...

Demikianlah sedikit pengalaman yang dapat saya sampaikan, mohon maaf
atas segala kesalahan.