Minggu, 03 September 2017


PENGASIHAN SEKUNTUM





rajaryzalkelayang@gmail.com
Dia panik dan terlihat pucat wajahnya,berjalan mondar mandir di lorong sebuah rumah sakit bersalin...sebentar sebentar duduk di sebelah saya,tak lama berselang bangkit dan berjalan kembali mondar mandir,persis seperti strikaan,heran bercampur hiba..saya sapa dia,kenapa mas kok terlihat panik dan gelisah begitu..?dia tersenyum kecut menatap saya dan menjawab "istri nya tengah dalam proses melahirkan"..saya menimpali "lho bukannya malah senang mas,istri panjenengen akan melahirkan sebab jenengen akan memiliki anak..? iya pak namun sudah sejak pagi kemaren hingga malam ini anak saya belum juga keluar dari rahim,dokter mengatakan jika satu jam lagi tidak juga kebuka pintu rahim nya maka istri saya akan di sesar/cecar,masalahnya yang membuat saya panik...uang untuk sesar itu kami benar benar tidak punya mas,apalagi istri saya ada gejala gula darah sehingga sangat membahayakan jika di operasi,dari rumah istri saya tetap bertekad untuk melahirkan normal,mendengar hal itu ketiban saya yang panik...untuk meredakan kepanikan saya dan kepanikan dia maka saya berikan saran ' gimana mas kalau kita wirid surat alfatiha saja dalam hati bareng bareng..?dia langsung mengangguk kan kepala,maka kami mulai lah mengheningkan cipta...heheeee,kalau saya seperti nya mempan,setelah dua tiga kali bacaan alfatiha,panik hilang dari otak saya...namun dia seperti nya tidak,terlihat dari bibirnya yang semakin bergetar saat wirid dalam hati,entah dari mana suara nya,saya juga ndak begitu dapat yakin bahwa suara itu dari malaikat kah,dari khodam ilmu kah atau hanya dari halusinasi pikiran saya saja,suara itu terdengar jelas di telinga saya mengatakan " kamu imbau saja anak dalam rahim ibu nya itu keluar!,trus saya jawab sendiri..dengan apa saya mengimbau nya,orang mau di rayu pakai perment dia belum kenal perment,mau di rayu pakai mainan,bentuk mainan pun dia belum pernah mainkan..?suara itu menjawab dengan surat alfatiha..!

tup...langsung saja saya nekad ngomong ke mas calon bapak ini "mas jenengen sudah kasih nama untuk anaknya ini belon..? dia jawab belum pak,memang nya kenapa..? wah susah mas kalau belum di kasih nama mau di panggil keluar.." dia melonggo mungkin kaget dan bilang "gila ni bapak bapak..anak masih dalam perut ibu nya kok mau di panggil yo ndak mungkin denger to..hehee,agar lebih memastikan lagi maka saya berikan penjelasan "gini lho mas...saya dapat info dari orang orang tua dulu kalo anak dalam perut ibu nya itu bisa di panggil agar dia keluar atau segera lahir,syaratnya memang sudah waktu lahir,dengan apa..? yaitu dengan bacaan surat alfatiha bahkan ada banyak orang orang tua jaman dulu yang mampu memindahkan janin dari perut ibu yang satu ke ibu yang lainnya dengan surat alfatiha,nah kalau panjenengen bersedia untuk kita usahakan,mohon ijin saya membantu tapi yo itu,..harus ada nama nya mas,atau jenengen kasih nama saja langsung saat ini..? yo wes pak,karena ini ide bapak maka saya ijinkan mohon bapak saja yang kasih nama anak saya tersebut...ya sudah langsung saja saya kasih nama "isnaeny alfatiha" (berdasarkan informasi dari dokter sampai terakhir di scan jenis kelaminnya perempuan)...karena sudah memiliki nama maka saya ajarkan ke dia,gini mas...ntar jenengen masuk ke kamar bersalin istri nya,minta ijin ke dokter terlebih dahulu,berdiri lah jenengen di tengah tengah kedua ujung telapak kaki istri nya...lalu bacalah surat alfatiha tetapi sampai kalimat dhoolliin,ayat aamiin nya jenengen ganti dengan menyebut nama anaknya tadi...gitu tok.lakukan berulang ulang biasanya pada bacaan ketiga kali tu anak insyaallah akan keluar sendiri dari rahim,dia langsung jawab " maaf pak..gimana cerita nya kalimat aamiin kok di ganti dengan nama anak nya,opo ndak salah nanti..? ya sudah ini udah mepet banget mas..lakukan dulu ntar kalo berhasil saya jelaskan...langsung dia bangkit berlari ke kamar bersalin anak nya,sebagai pembuktian saya berdiri di luar kamar agar terdengar suara bayi atau tidak selain itu juga sambil bantu berdoa lah.

dari mulai dia masuk kamar saya mulai pencet tu stop wacht di jam tangan saya...tepat sekitar 9 menit sejak dia masuk saya mendengar suara bayi menangis dengan keras...alhamdu lillah,selamat istri nya melahirkan tampa di cecar/sesar,dia keluar langsung sungkem ke saya,lha saya kan kaget tapi ternyata ini budaya jawa,cara orang jawa berterima kasih memang begitu,..padahal saya kan ngak enak di lihati banyak emak emak di situ,pasti di sangka guru nya si mas mas ini kali...heheee,setelah itu baru dia sadar kalau kami belum memperkenalkan nama,saya ndak tau nama dan dimana tinggalnya...dia apalagi,pasti ndak tau nama saya dan tempat tinggal saya,weleh weleh...itu lah yang di namakan "jodoh,pertemuan,maut dan rezeki" betul betul haq veto nya gusti allah,setelah saling mengenal,bertukar alamat akhirnya saya pun pamit pulang,sebab tadi ke sini karena mau menjenguk istri murid lama saya yang melahirkan anak ketiga nya,ternyata istri nya sudah pulang ke rumah...telat info saya..heheeee.
dua bulan setelah kejadian itu barulah saya dapat silaturahmi ke rumahnya,tak lupa dia langsung nagih janji mengenai ilmu yang saya ijazahkan tersebut,mengapa ayat 'aamiin' ndak di baca malah di ganti dengan nama anaknya...?

"pertama saya suruh dia ambil kitab suci alquran,biar bener bener jelas apa yang nanti saya sampaikan...setelah alquran di tangannya saya minta di buka surat alfatiha,coba lihat baik baik di tulisan asli surat alfatiha di dalam alquran itu apakah ada ayat yang berbunyi "aamiin"..?dia jawab "tidak ada pak"..nah berarti membaca aamiin itu perkara sunnah tentu dalam perbuatan sunnah pula.
pernah mendengar pesan para kiyai seperti ini "surat alfatiha itu mengikuti kehendak pembaca nya"..?kalau itu saya pernah dengar pak,tapi tidak tau mengapa bisa begitu padahal setiap pembaca surat alfatiha bacaannya sama tapi kok bisa ya di gunakan untuk hal yang berbeda beda..?
nah kalau itu ya penyebab nya karena 'aamiin" itu lah,maksudnya...aamiin itu kalimat yang di ucapkan oleh para malaikat jika setiap surat alfatiha itu di baca oleh siapa saja tak perduli manusia,tumbuhan,hewan dan bahkan jin,trus kenapa manusia juga membaca perkataan malaikat tersebut..? ini karena agar apa yang di niatkan oleh manusia itu di ikuti oleh para malaikat saat membaca surat alfatiha tersebut,begitu juga sebaliknya apa yang di ucapkan oleh malaikat sebaiknya di ikuti juga oleh manusia,maka itu lah ada pedoman dalam membaca aamiin agar kalau bisa bersamaan dengan ucapan aamiin para malaikat,jika bisa bersamaan maka kekuatan doa surat alfatihanya langsung mahgbul..dalam ilmu kebathinan,saat jenengen menyebut nama isnaeny alfatiha di akhir surat alfatiha,maka malaikat juga akan mengikuti doa doa nya bersamaan dengan apa yang jenengen sebutkan tadi..nah karena doa jenengen melalui wasilah surat alfatiha di tambah dengan ucapan para malaikat yang mengikuti ucapan jenengen maka sang anak yang masih dalam perut ibu nya kegirangan dan ter rayu untuk segera keluar dengan cara sunatullah nya...bagaimana,paham kira kira..?,paham pak"jawabnya,ya sudah kalau begitu sudah plong kan hatinya dan saya serah terima kan ilmu ini untuk jenengen gunakan pada jalan kebaikan,yang penting di ingat,ilmu ilmu semacam ini hanya boleh jenengen gunakan dalam perkara perkara yang sunnah saja,jika dalam hal hal yang wajib tentu harus di ikuti apa yang telah di syariatkan secara wajib oleh agama kita.


beberapa minggu setelah ijazahan tersebut,dia menghubungi saya sekaligus mengabarkan bahwa,karakter membaca surat alfatiha seperti yang saya ijazahkan tersebut adalah bagian dari ilmu pengasihan,menurut dia..tetangga rumahnya mengalami permasalahan rumah tangga yang sangat kronis yaitu,istri nya mengajak lari seorang anak muda (nah kebalik kan),aneh nya ni anak muda sudah beberapa kali minta tolong pada dia agar di pisahkan segera dengan istri nya,berbagai amalan sudah di coba dari yang wirid sampai yang pake tirakat,karena belum ada perkembangan yang memuaskan maka dia curhat kepada kawan ini dan di berikan lah amalan perayu alfatiha tadi,setiap malam wiridkan saja surat alfatiha dengan menyebut nama istri nya pada akhir surat,jumlahnya pun bebas...menurut dia setelah seminggu istri nya sendiri yang pulang ke rumah tampa di minta pulang dan brondong simpanan nya malah di lepas begitu saja kayak orang tidak kenal sama sekali...heheee,alhamdu lillah,selamat....
trus karena mendapatkan ilmu baru,saya berikan juga cara ini pada beberapa orang yang email ke saya untuk mendapatkan pasangan,jodoh,istri,pacar..pernah juga untuk selingkuhan,saya kasih saja tata cara tersebut tapi untuk yang email selingkuhan saya balik kan tata cara nya,hasilnya dia marah marah setelah pisah dengan selingkuhannya..hehehee,tapi idul adha kemaren malah ngucapin terima kasih ke saya karena sudah dapat terpisah dari selingkuhannya,jadi boleh di kata ilmu ini berkarakter pengasihan lah...anda tertarik untuk menggunakannya...maka silahkan di coba,barangkali ada jodoh ada rezeki,ilmu ini mau menyatu dengan anda...silahkan....