Minggu, 20 Agustus 2017

KELUAR DARI KEMISKINAN DENGAN SURAT AL ASHR (MEMBANGKITKAN TUAH BADAN)


rajaryzalkelayang@gmail.com



Masih ada rasa takut miskin..? berarti anda belum kaya dan selama ketakutan itu belum sirna maka itu pertanda anda benar benar akan miskin harta,bagaimana agar benar benar dapat terhindar dari serba kekurangan..? kunci pertama nya anda harus benar benar dapat menghilangkan rasa cemas,rasa takut akan kemiskinan,sebab apa yang anda takuti maka itu lah yang akan menghampiri anda,langkah selanjutnya bagaimana..? berpikirlah bahwa allah tidak akan miskin hanya karena memberi anda uang milyaran rupiah,jika langkah langkah pertama ini telah di lakukan tetapi anda masih juga dalam serba kekurangan bagaimana..? gunakan akal,gunakan mental dan aplikasi kan iman dalam menciptakan peluang uang,jika hal ini juga belum berhasil bagaimana..? maka berarti ada sesuatu yang salah dalam diri anda...begini lho,manusia itu sesungguhnya di dalam jasadnya itu terdapat sekumpulan 'TUAH'/keberuntungan,bukan aji mumpung (kebetulan),orang orang yang setiap hari tampa sadar menggunakan tuah nya maka tentu saja kumpulan tuah itu setiap hari semakin menipis,maklum lah barang yang terus di pakai tentu saja semakin melemah,kapan tuah tuah itu terpakai..? coba lihat berapa kali anda akan mengalami tabrakan tetapi selamat,berapa kali anda melakukan kesalahan dalam pekerjaan namun terhindar dari pemecatan...nah sebenarnya yang bermain dalam keselamatan anda itu adalah tuah badan anda sendiri,setiap terpakai maka dia akan menipis dan sayangnya saya kira 90% orang kita sangat jarang yang mengetahui bahwa tuah badan itu dapat di charge kembali,beberapa orang orang muda yang secara de facto memiliki kekayaan yang luar biasa di indonesia,melakukan charge tuah badannya minimal dua kali sebulan.

saya kebetulan di berikan tuhan kesempatan teramat banyak memiliki kawan,sahabat,murid yang datang ke saya karena sebab musabab kebangkrutan,hampir setiap hari selalu ada email ke saya yang menyatakan mereka tengah bangkrut dan delik pertama yang dapat saya lidik ialah pikiran mereka lah yang sebenarnya mengalami kebangkrutan,setelah pikirannya bangkrut barulah di ikuti oleh sipat sipat zahir berupa harta dan bisnis nya,ini menandakan bahwa begitu kuatnya pikiran terhubung ke jasad dan benda zahir,lalu apa hubungannya pikiran dengan tuah badan..? pikiran itu memiliki malaikat yang menjaga nya,apakah yang di jaga oleh malaikat itu adalah organ otak dan bonak..? tentu saja tidak,sebab malaikat adalah makhluk energy maka yang dia jaga juga benda yang berbentuk energy,kalau organ otak dan bonak silahkan anda jaga sendiri dengan bertanya kepada dokter spesialis otak suplemen dan vitamin yang cocok untuk organ tersebut,jika anda hendak menjaga energy dalam otak dan bonak itu maka bertanyalah kepada malaikat sebab dia lah yang tuhan berikan wewenang untuk menjaga nya,nah otak dan bonak yang berbentuk energy itu lah yang dinamakan "TUAH".

di dalam pergaulan malaikat sekalipun ada yang namanya segan menyegani,hormat menghormati dan bantu membantu,kalau anda tau malaikat malaikat yang bertugas di muka bumi pada setiap harinya,maka malaikat yang menjaga tuah anda dapat di ampuhkan...persoalannya karena keterbatasan kemauan untuk kaya,kita banyak melupakan keberadaan malaikat yang bertugas pada hari hari yang kita jalani setiap hari.
saya juga pernah susah sama seperti pembaca sekalian bahkan mungkin jika di kadarkan,tingkat kesusahan saya dulu jauh lebih besar kadarnya dari apa yang pembaca alami (paling tidak dapat saya bandingkan dari email email pembaca yang masuk) namun saya tidak gelap mata,saya percaya bahwa pasti selalu ada jalan untuk dapat hidup dalam berkecukupan,salah satu jalan itu ialah menggunakan kekuatan 'iman',saya pasti yakin semua manusia di asia ini pasti memiliki organ yang sangat penting ini yaitu iman,ide mungkin tak punya,modal apalagi,link pun tak ada tetapi iman pasti pembaca miliki,mari kita gunakan kekuatan iman untuk bangkit dari kebangkrutan dan kemiskinan,salah satu pancaran dari iman yang kuat itu ialah ilmu tuah badan ini,saya dapatkan dalam keadaan dulu yang sangat susah sekali,benci dan muak jadi orang susah maka saya berdendam untuk merobohkan kesusahan tersebut,saya tempuh dengan jalan yang teramat berat,melafazkan ayat ayat suci puluhan ribu kali di sertai dengan puasa puasa sunnah,hasilnya..saya di temui oleh tujuh makhluk yang memperkenalkan diri sebagai nama nama ghaib hari hari di muka bumi,saat saya tanya apa penyebab mereka hadir dalam bentuk zahir kepada saya..? jawabannya karena saya telah membaca atau tepatnya telah mewiridkan surat AL ASHR ratusan ribu kali dalam keadaan berpuasa,mungkin mereka kasihan juga melihat diri saya sehingga membuka kan kunci dari surat al ashr tersebut.

surat al ashr yang artinya 'demi masa/demi hari/demi waktu yang terjadi setiap saat,sesungguhnya manusia itu merugi...nah makhluk tadi memberi tahu kan kepada saya bahwa di dalam surat al ashr tersebut terdapat 7 nama ghaib hari yang bersarang pada ayat "wal ashrii",saya di anjurkan setiap wirid surat al ashr tepat pada ayat 'wal ashrii...sebutkan nama ghaib hari saya berwirid tersebut"baru di lanjutkan kepada ayat berikutnya,harus kuat zikir surat ini sebanyak 100x tiap hari,maka dapat di pastikan hari hari tersebut akan mencharger tuah badan yang dampaknya sangat pantastis untuk membalik kan kebangkrutan,menciptakan keberuntungan dan membangun kembali usaha dan bisnis,saya dapat memprediksi..sebodoh bodohnya kita,dalam 7 minggu mengamalkannya reaksi nyata pasti akan di dapatkan,begini lengkapnya

anda lihat tulisan surat al ashr di atas...setiap pada ujung ayat pertama,anda sebutkan nama ghaib hari seperti jika anda berzikirnya hari senin maka anda sebutkan hari senin,..sayangnya hari senin adalah nama hari yang di ucapkan oleh bangsa romawi kuno,bukan nama hari yang di kenal oleh seluruh alam semesta...ada nama ghaib dari hari senin,....nama nama ghaib ini silahkan anda minta melalui email ke saya....zikirkan surat ini sebanyak 100x setiap hari maka anda akan membuktikan betapa besarnya kekuatan zahir dan bathin dari surat ini,anda jauh lebih beruntung dari saya sebab tidak mesti harus menempuh jalan tirakat puasa sunnah dan berwirid puluhan ribu kali surat ini,sebab anda sudah tau kunci kunci nya yaitu nama nama ghaib hari yang di sebut kan allah demi masa dalam surat tersebut....anda ingin keluar dari kemiskinan,amalan ini ada baiknya anda coba....