Kamis, 07 September 2017


ALFATIHA PEMUTUS





rajaryzalkelayang@gmail.com
Anda tau mengapa bangsa jin tidak dapat lihat..?jawaban ilahiyahnya tentu karena sudah di kehendaki allah,namun secara metodies mengapa bangsa jin tidak dapat di lihat dapat di jelaskan secara nalar biasa,salah satu metodies yang mendekati penjelasannya ialah karena gerakan di alam jin tidak memiliki jeda atau berketerusan terus menerus,coba lihat kipas angin...saat dia berhenti maka bilah kipas nya jelas terlihat,namun saat bilah berputar atau bergerak secara terus menerus walaupun dalam keadaan lambat,bilah kipas nya mulai terlihat blur dan samar,ini menandakan bahwa kecepatan bukanlah factor utama sebuah benda zahir menghilang atau tak tampak oleh pandangan.
jikalah ada satu energy yang dapat menciptakan jeda pada dimensi alam jin maka secara nalar...bangsa jin dapat di lihat dengan mudah oleh mata biasa,di alam manusia pula..sebuah benda bergerak juga atas diagram dan metode berketerusan ini,jika benda tersebut bergerak atas gerakan jeda,terhenti henti,tersendat sendat maka secara otomatis pula benda tersebut akan berhenti total dan kembali ke asalnya,coba lihat kembali piston dalam sebuah mesin motor matic,motor baru akan dapat bergerak jika piston mendapat dorongan pembakaran secara terus menerus oleh ledakan busi,di saat piston itu bergerak jeda,terhenti henti,terputus putus maka walaupun mesin nya hidup,rangka body dari motor tersebut tidak akan bergerak.
pernah mendengar bom atom...? taukah kita mengapa bom atom itu sangat membahayakan,padahal isi dan formula nya tak jauh beda bahkan sama dengan bom molotov biasa...membahayakan karena bom atom bekerja atas dasar terus menerus tiada jeda dan henti,maksudnya setiap satu molekulnya terpecah maka akan memecahkan molekul yang lain,begitu seterusnya secara berentetan...dulu sewaktu jaman muda muda,saya nongkrong nya sering di kota gudeg jogjakarta,dalam puluhan kawan kawan nongkrong tersebut (kebanyakan anak anak Riau yang kuliah di jogja) ada satu kawan karib saya dari banjar negara jawa tengah,(kalau tak salah namanya 'EDO')dia kebetulan anak dari seorang guru pernapasan tenaga dalam Budi suci,suatu hari dia iseng iseng mendemokan skill energy nya kepada saya dengan cara menghentikan salah satu angkot yang biasa ngebut jika lewat di depan rumah kost nya,di daerah sleman,saking pede nya sebelum menghentikan angkot tersebut jarak jauh dia kasih tau saya...dan ternyata setelah dia palangi dengan telapak tangannya lalu menahan napas dan komat kamit membaca mantera,angkot yang telah di tentukan tadi berhenti tegak dengan mesin yang tiba tiba mati tepat pada garis makrifat yang telah di pasang nya...lalu saya tanyalah,ilmu apa yang di gunakannya...dia menjawab datar " saya menggunakan kekuatan alfatiha".

di lain waktu,edo membawa saya jalan jalan ke kampung nya....rencana sih niat nya bukan jalan jalan tapi dia mau jodohkan saya dengan sepupu nya,dasar ngak jodoh kali ya..saya hanya melihat photo sepupu nya yang cantik itu saja,sebab jasad dari sepupu nya ini tengah tidak ada di rumah...sudah kuliah di bandung..heheee,berbalik lah perjalanan tadi menjadi wisata spiritual yaitu mendatangi tempat tempat keramat di daerah banjar negara,beberapa kali edo kerap dengan mudah melihat makhluk makhluk ghaib dan benda benda ghaib bahkan dapat mengambil nya secara langsung,saya dapat pastikan dia tidak pernah menanam benda benda tersebut sebelum kedatangan nya ke tempat ritual,sebab selama 3 hari 3 malam saya selalu bersama edo di kampung nya,logika lainnya tempat menerawang dan menarik pusaka bukan edo yang menentukan tetapi saya dan bukan dalam acara entertaint...walau waktu itu saya telah mewarisi ilmu ilmu kampung semacam itu dari beberapa guru saya orang bunian tetapi sebagai orang melayu "dimana bumi di pijak di situ langit di junjung"saya menghormati adat kebathinan ghaib pulau jawa tempat di mana saat itu saya berinteraksi dengan makhluk ghaib,sehingga saya tidak mau menggunakan ilmu kampung saya,lagian nanti kalau di tanya sama makhluk ghaib "ente dari mana asalnya" bisa bisa tu makhluk ghaib tersinggung karena saya tentu akan mengatakan dari 'melayu',heheheee (mlayu dalam bahasa jawa artinya lari)) jadi saya minta tolong kepada edo agar di buka kan mata ghaib saya sehingga dapat dengan mudah melihat makhluk tersebut,edo menutup mata saya dengan telapak tangan kanan nya lalu dia membaca surat alfatiha,tampa dia sadari..saya mendengar bacaannya walau telah dia haluskan sekecil mungkin...dia membaca surat alfatiha tetapi sampai pada ayat tertentu,dia baca huruf nya dengan terputus putus lalu dia sambung kembali dengan ayat berikut nya dengan tajwid bersambung seperti biasa....aneh,setelah dia mata mulai saya buka,mengapa pohon yang bergoyang di terpa angin seperti bergerak terputus putus...setelah sekian detik saya mulai melihat sosok perempuan berpayudara sangat besar nongkrong di atas pohon tersebut..dasar anak muda yang tengah bujangan,makhluk seseram apapun namun karena di hiasi oleh dua payudara,rasa takut menjadi hilang...haahaaaaahaaa.

setelah wisata spiritual itu saya tidak pernah lagi bertemu edo,terakhir saya terhubung dengan edo sewaktu salah satu murid saya di batam "pak syafri"yang kebetulan istri nya satu kampung dengan edo,jadi saat pak syafri mudik lebaran ke kampung istri nya,saya titip salam dan anjurkan agar beliau ngobrol dengan edo...alhamdu lillah,melalui tlp saya dapat berbincang dengan salah satu kawan lamo nongkrong di jogja dulu,waktu saya pindah ke jateng,,...saya ke rumah nya namun keluarga nya sudah tidak ada di sana lagi,menurut orang orang kampung keluarga edo telah pindah ke kalimantan karena edo telah bekerja di perusahaan tambang batu bara di sana.jika engkau membaca postingan ini edo...saya berharap engkau bersedia meng email saya,saya mau minta ijin karena ilmu mu pernah aku curi...heheeeeee.
jadi...penasaran dengan cara membaca surat alfatiha amalan dia,saya bertekad mencari informasi dan guru guru yang menguasai ilmu alfatiha,jika ada seseorang yang mulai membicarakan ilmu kebathinan dengan dasar amalan alfatiha maka saya pasti langsung nimbrung namun jika seseorang itu hanya menceritakan khodam nya,wirid nya maka saya langsung ijin pamit,sebab yang saya cari orang yang membicarakan hal hal seperti yang di baca oleh edo,gayung bersambut....saat saya menjadi wali nikah salah satu sepupu yang kebetulan dapat jodoh orang melayu asli kalimantan,malam setelah ijab khabul mertua sepupu saya membicarakan hal semacam yang saya dengar dari edo dulu,maka saya tekun akrabi beliau,terbuka lah ilmu edo ini dari wasilah mertua sepupu saya,mertua sepupu saya bilang " dulu saya pernah punya guru sangat lama di daerah Riau itu pak,tepatnya di daerah indera giri hulu"beliau sebut namanya tapi saya tak kenal,maklum lah itu kan level level orang orang tua,saya kaget lalu saya sampaikan bahwa asal orang tua saya dari indera giri pak,hanya saja karena telah besar di rantau maka saya menyebut asal saya dari pekan baru,kalau lah di sebut dari daerah rengat juga perasaan saya orang lain tidak akan mengenal....

bapak mertua ini pernah di ajarkan oleh guru nya di daerah rengat indera giri tersebut sebuah ilmu alfatiha,yaitu semacam ilmu keselamatan untuk memutuskan atau menghentikan gerakan musuh yang menyerang bahkan katanya,kalau sudah sebathin dapat di uji coba pada kendaraan,maksudnya kendaraan sekencang apapun jika terlanggar ayat ilmu alfatiha itu maka kendaraan itu akan berhenti seperti ngadat ngadat...dulu sewaktu baru baru menetap di daerah sini ilmu itu kerap saya pakai,katanya.sebab saat baru menetap di daerah ini rawan sekali tindak kejahatan,pernah juga saya mengusir jin tanah di daerah ini pak karena selama tiga bulan mengganggu keluarga saya...terlihat oleh saya jin tanah itu suruhan seorang dukun,begitu kata beliau...nah gayung bersambut,saya bersiap siap melemparkan ilmu hiba..heheee,agar di ijazahi ilmu alfatiha tersebut,..berikut ilmu pemutus alfatiha tersebut ijazahan dari beliau



baca allah hu akbar 4x
sholawat nabi 4x
istighfar 4x
lalu baca surat alfatiha 
sampai pada ayat " shirothol lazina an'amta alaihim" di baca per huruf,maksudnya huruf nya harus di pisah pisah satu satu,setelah selesai baru lanjutkan kembali ayat berikutnya sampai akhir ayat seperti bacaan biasa,aneh nya bacaan alfatiha beliau tak pakai 'aamiin'. (ini kegunaannya untuk menghentikan gerakan orang yang menyerang baik gerakan secara zahir maupun gerakan secara bathin,dapat juga untuk hal seperti yang edo lakukan) agar lebih sebathin sebelum di gunakan sebaiknya sering seringlah mendawamkannya dengan tata cara seperti di atas,agar lebih mudah sebaiknya pula huruf huruf yang di putus di tulis dulu di kertas agar mudah membaca nya).

kalau untuk menghentikan gerakan kontinyu dari makhluk ghaib,ayat yang di putus ialah ayat " maliki yaumiddin"tata cara nya di baca dengan cara seperti di atas di tempat yang lembab,harus di tempat yang kondisi cuaca nya lembab sebab lembab adalah indikasi paling mendekati akan keberadaan makhluk ghaib.

ada lagi tehnik alfatiha pemutus jantung (yang ini rasanya cukup di ketahui saja,silahkan email ke saya tetapi tata cara memutuskan nya tidak saya utarakan)

berikut nya alfatiha pemutus mata (untuk memutuskan perselingkuhan),kalau yang ini ayat mana yang di putus silahkan email saya....bak kata pepatah "dari mana datangnya cinta,dari mata turun ke hati..dari mana datang nya zina,dari mata turun ke kaki...jadi karena mata adalah sumber pendorong utama perzinahan maka mata harus di putuskan untuk sementara doyan memandang yang zinah zina nya.

ada lagi alfatiha balik (bukan alfatiha yang di baca terbalik ya) ini pungsi nya untuk membalik kan serangan serangan ghaib,karena yang ini agak keras jadi mohon maaf saya pilih pilih betul ijazahannya,jadi kalau email anda tidak saya balas mengenai alfatiha balik ini berarti belum saatnya untuk anda emailkan...jangan marah...heheeee

di postkan oleh team blog BERTUAH