Jumat, 16 Agustus 2024

PENGERAS ILMU SULAM EMAS PITUNANG UANG (SAKRAL BERTUNANGAN DENGAN UANG ) biaya pengeras ijazahan 500 ribu rupiah


Dalam ijazahan ini saya akan khusus kan memberi tahu kan PENGERAS NYA SAJA karna kalimat doa beserta tata cara mengamalkannya masih bisa pak miko baca di postingan internet....hakikat nya ilmu ini sebenar nya ialah membuat seseorang bisa bertunangan dengan birahi uang..kenapa saya katakan "birahi" karna tampa mengikat birahi nya segala sesuatu di dunia fana ini maka sulit bagi kita menaklukannya,yang kedua setiap manusia bertunangan pasti lah sudah ada ikatan birahi atau dalam bahasa kasar nya sudah saling birahi..bertemu nya birahi ini lah yang di ikat dalam pertunangan,..birahi itu banyak sifat dan ragam nya bukan hanya nafsu sahwat saja..semangat itu juga birahi,menggebu ngebu itu juga birahi,niat yang kuat itu juga birahi bahkan mabuk tuak dan mabuk kepayang juga adalah bagian dari birahi..sampai orang yang gila dengan tuhan nya juga itu karna birahi...nah sekarang di dalam Uang itu mana yang birahi nya..??? Biar nyata coba rasakan kita melihat uang pasti timbul salah satu birahi yang saya tulis di atas bahkan banyak orang kalau sdh pegang uang baru muncul birahi sahwat nya pada istri..pada lawan jenis..iya tidak? Coba rasakan kalau pikiran lagi stress..hutang banyak..uang masuk ngak ada..lalu melihat istri..bangkit ngak birahi nya..di jamin tidak,jangan kan birahi..si buyung itu saja pun susah bangun nya tetapi ketika uang sudah banyak di tangan,entah dari mana tiba tiba saja birahi sahwat itu muncul dengan perkasa nya...birahi uang ini yang tidak pernah di pelajari oleh orang orang keilmuan saat ini dari dukun sampai ulama makrifat..akibat nya..ilmu uang tampa birahi maka daya tarik nya letoy..lemes dan malas malasan datang nya uang itu seperti kehilangan nafsu dia mendekat kepada kita.

Jadi letak PENGERAS NYA ILMU INI IALAH PADA "BIRAHI NYA" KITA HARUS NAIK KAN DAN BANGKITKAN BIRAHI NYA TETAPI KITA HARUS TAU DULU DI MANA LETAK DAN BENTUK BIRAHI NYA UANG..? coba pandangi uang yang menurut anda dengan nominal yang banyak...saat ada rasa yang timbul memandang nya,pada pandangan apa rasa itu timbul..apakah saat melihat kertas nya,melihat warna nya..melihat gambar nya atau melihat nilai nya atau ketika melihat angka nol nol nya..? Silahkan pengamal sendiri yang menentukannya sebab setiap orang itu akan melihat birahi uang pada bagian uang yang berbeda beda..setelah di pasti kan birahi uang itu telah anda temukan,..dan supaya yakin boleh lakukan beberapa kali maka di situ lah kita letak kan PENGERAS nya.❗️Cara nya :
Amalkan/baca doa sulam emas pitunang uang yang saya lampirkan dalam email ini dalam keadaan perut di tarik ke atas/mirip mirip mengempiskan perut tetapi zahir nya menarik kulit perut ke atas dengan menarik napas lalu tahan napas nya..saat menahan napas ini ambil lah air putih langit langit mulut dengan ibu jari tangan dan baca Doa Pengeras ini " AIR PUTIH KULIMAH xxxxxxxxxx,..DULU ENGKAU MENJADI SAKSI ADAM DAN HAWA,..KINI ENGKAU MENJADI SAKSI AKU DENGAN..sebutkan jumlah uang yang ingin di dapatkan batas maximal 500 juta saja dulu lalu lepaskan napas..nanti setelah mencapai hasil nya sebegitu baru di tunangkan lagi dengan uang lebih besar..lanjutkan dengan rahasia adam ini
Aku tau nama adam,allah daimummuhammad asal nya
Aku tau nama allah,zaitul buhti asal nya
Aku tau nama jibril,lam jalalah asal nya
Aku tau nama muhammad,khatib Amin nama nya
Aku tau nama emas,xxxxxx asal nya
Aku tau nama intan,xxxxxx asalnya
Aku tau nama sekalian alam,xxxxxxx nama nya
Aku tau nama alif,sari ati asal nya
Aku tau nama ba,dali ati asal nya
Aku tau nama hamzah,pati ati nama nya
Selesai membaca ini..ibu jari yang di gunakan untuk mencolek air langit langit mulut tadi tempel kan ke posisi BIRAHI UANG yang anda rasakan ! Lalu uang ini bawa tidur bersama boleh selipkan di celana atau pun di bagian lain tubuh kita selama yang kita butuhkan..sekarang uang sudah menjadi tunangan anda dan anda insyaallah sudah syah bertunangan dengan uang..akibat nya tunangan pasti tidak akan mau jauh jauh dari tunangan nya....wallahu alam bissowab lahaulawala quwwata illa billah...