Rabu, 14 Agustus 2024

GENDAM ROKOK RAJA DAUD DARI SUKU BATAK KARO ESTIMASI EXTREME,GANAS,BRINGAS TEMBUS 30 ORANG SEKALI GENDAM HANYA DENGAN 2X HEMBUSAN ASAP ROKOK

MANTRA BERBAHASA ASLI BATAK KARO WAJIB JANGAN DI BAKAR ROKOK GENDAM RAJA DAUD NYA DI DEKAT ISTRI ORANG LAIN DENGAN ALASAN APAPUN..RESIKO TANGGUNG SENDIRI...BIAYA PENGIJAZAHAN 500 ribu rupiah

Bismillahirrahmanirrahim...berikut saya secara haq meng ijazahkan sebuah ilmu extreme yang sangat di rahasia kan masyarakat asli sumatera utara khusus nya batak karo...mereka percaya dan tetap yakin sampai hari ini orang batak karo asli adalah anak keturunan dari Nabi Daud alaihissallam..menengok kepada kitab agama parlian (agama asli orang batak karo) kitab yang mereka pegang memang 98% berisi ayat ayat dari kitab zabur bahkan pada tahun 2000 di adakan semacam pertandingan paranormal sedunia di berlin dan pemenang nya adalah utusan dari sumatera utara yang di nobatkan sebagai ketua paranormal sedunia (tercatat dalam majalah tempo tahun 2000 edisi bulan july) sebab musabab menang nya utusan dari batak menjadi ketua paranormal sedunia ialah karena kekuatan PELET/SANTET nya mengalahkan kekuatan santet PODOO Dari afrika..kenapa pelet atau santet yang di jadikan ukuran ialah karena simbol kebenaran sebuah kekuatan ghaib itu di ukur dari seberapa kuat sebuah energy bisa di gerakan jarak jauh..dan pelet atau santet yang di gunakan oleh bapak pahuli ginting adalah GENDAM ROKOK RAJA DAUD.


di masyarakat batak asli khusus nya marga karo gendam rokok ini sangat sakral sehingga di simpan erat erat dari orang luar termasuk orang batak sendiri yang bermarga lain selain suku karo apalagi dari saya yang suku melayu riau namun entah kebetulan saja mungkin saya pernah menolong anak kepala suku batak karo yang sulit melahirkan sewaktu di pekan baru,anak beliau ini bekerja di pekan baru sebagai dokter tetapi malang tak dapat di tolak untung tak dapat di raih..dokter pun ternyata bisa saja mengalami kesulitan melahirkan...untuk di bantu dengan doa doa lain oleh orang pintar lain tentu saja dia tidak percaya..pertama karena bapak nya adalah kepala suku yang pasti memiliki kekuatan doa lebih manjur dari orang pintar yang ada di kota,kedua tentu memalukan bagi kalangan medis kalau ada rekan nya melahirkan yang menggunakan kekuatan ghaib jadi semua serba salah,...kebetulan (xxxxxxx) adalah seorang dokter lalu menyampaikan kepada rekan nya ini (anak kepala suku tadi) bahwa dia punya adik ipar lawyer di pemprov riau yang memiliki kemampuan unik hanya dengan menekan beberapa titik syaraf pada tubuh untuk dapat memudahkan kaum ibu ibu melahirkan...mungkin xxxxxxxxxx sengaja menyebutkan profesi saya dulu supaya rekan nya ini benar benar paham bahwa saya bukan lah paranormal...kalau kamu mau kata xxxxxx saya bisa panggil dia untuk datang ke sini dan membantu mu...alhamdu lillah dia bersedia dan akhirnya saya menjadi wasilah mudah nya janin anak kepala suku ini keluar...sejak itu dia memperkenalkan saya kepada bapak nya sebagai "UDA" (uda adalah gelar yang dj berikan orang batak untuk menyatakan bahwa saya adalah seperti paman angkat nya beda kalau orang minang uda itu arti nya abang) mungkin karena rasa terima kasih nya maka bapak kepala suku ini memberikan mantra asli gendam rokok kepada saya dengan tujuan karena saya anggota team lawyer nya bang xxxxxxx yang tentu saja lawan lawan nya amat sangat keras dan licik dalam menyelesaikan perkara perkara hukum gubernuran maka gendam raja daud ini insyaallah dapat meredam kebringasan lawan lawan tampa harus menggunakan senjata atau pun jebak menjebak..selain itu pula gendam raja daud ini lebih tinggi daya pekasih nya dari ilmu iler nabi daud yang terkenal di kalangan ilmu hikmah itu..jadi setelah saya berhenti dari gubernuran maka saya menggunakan gendam ini untuk mencari sesuap nasi segenggam berlian..hehehe dengan kadang berwiraswasta buka showroom mobil bekas kecil kecilan dan kebanyakan saya gunakan dalam konsultan proyek proyek masih di pemprov riau...hasil nya alhamdu lillah sangat bermanfaat sekali asal jangan sampai rakus sekali kita ketika menggunakannya dalam mencari uang/bisnis...dan hari ini saya ijazahkan untuk yang pertama sekali kepada orang lain ilmu gendam rokok raja daud ini...sebelum nya sempat saya tulis di diskripsi namun saya hapus karena agak sayang juga ilmu ini saya ijazahkan kepada orang banyak....

Bunyi mantra nya
Saya ijazahkan langsung melalui suara saya supaya keramat mantra nya tetap ganas dam pengucapan bunyi mantra ini tetap terjaga dari kepala suku batak karo ke saya dan ke murid saya..beda kalau di tulis bunyi bacaan murid dan kepala suku pasti akan sudah berbeda dan berbeda sedikit saja tajwid bunyi mantra nya dari yang asli maka akan berkurang beberapa persen kekuatan ghaib nya.

MAU PAKAI BISMILLAH BOLEH..TAK PAKAI JUGA TIDAK APA APA..KARENA INI PERKATAAN NABI DAUD YANG HIDUP PADA JAMAN KALIMAT BISMILLAH BELUM DI WAHYU KAN NAMUN JANGAN RAGU DENGAN KALIMAT NYA TIDAK ADA MENGANDUNG SETAN ATAU PUN JIN SEDIKIT PUN KARENA KATA KATA INI ADALAH KATA KATA LANGSUNG DARI NABI DAUD YANG DI BAHASAKAN KE DALAM BAHASA ASLI BATAK JADI SELAIN AMAN MANTRA INI JUGA SEMULA JADI..SEKALI BACA LANGSUNG JADI

SOAL TUJUAN TIDAK PERLU DI SEBUTKAN..CUKUP SAAT MEMBACA MANTRA INI DI UJUNG ROKOK YANG TELAH DI BAKAR..NIATKAN SAJA DALAM HATI TUJUAN NYA UNTUK APA JADI SIFAT NYA ILMU INI MULTIFUNGSI BISA UNTUK BIRAHI ISTRI BISA JUGA UNTUK MELEMAHKAN AMARAH DAN BENCI ORANG LAIN PLUS TEPAT DI ARAHKAN UNTUK PELULUH,PENDUNDUK DAN KASIH SAYANG....

CARA MENGGUNAKAN NYA..
BACA 1X DALAM HATI SAAT ROKOK SUDAH DI BAKAR LALU HEMBUSKAN NAPAS PANJANG TEPAT KE API ROKOK SEHINGGA API ROKOK ITU TERLIHAT MENYALA LEBIH TERANG API NYA..LALU HISAP ROKOK NYA DAN ASAP NYA HEMBUSKAN SAJA SECARA NIAT KE TUJUAN..NGAK USAH DI ARAHKAN TEPAT KE TARGET NANTI MALAH KELIHATAN BETUL GENDAM NYA..TENANG SAJA ASAP ROKOK PASTI SELALU MENGARAH SENDIRI KE ARAH TARGET WALAU PUN KITA HEMBUSKAN SEPERTI MEROKOK BIASA KE ARAH LAIN...

SATU LAGI RAHASIA NYA KALAU TARGET YANG AKAN DI GENDAM BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN MAKA AMBIL ROKOK NYA PERHATIKAN NAPAS KITA..HANYA MENGAMBIL ROKOK KETIKA NAPAS DI LUBANG HIDUNG KIRI YANG DERAS DAN AMBIL ROKOK NYA JUGA DENGAN TANGAN KIRI,BEGITU PULA KALAU TARGET KAUM LAKI LAKI MAKA TUNGGU LAH NAPAS KANAN YANG DERAS BARU AMBIL ROKOK NYA DENGAN TANGAN KANAN PULA...aamiin ya rabbal aalamiin lahauwala wala quwwata illa billah...