Senin, 12 Agustus 2024

PENGERAS GENDAM BUTON


(mantra nya di ijazahkan langsung melalui suara )


Sebelum saudara mengamalkannya saya akan sampaikan dulu beberapa hal hal yang sangat penting mengenai mantra orang suku buton sulawesi ini


-ilmu ini amat sangat lah keras karakter nya ganas karena efect nya langsung kepada birahi baik wanita maupun pria jadi mohon dengan sangat di pakai pada saat saat yang di perlukan saja sebab kalau di pakai hanya untuk keperluan kecil dan remeh temeh maka anda bisa di hajar masa (nanti saya jelaskan maksud di hajar masa itu)

-ilmu ini saya lihat karakter nya seperti ular sawah/ular piton..semakin bergerak korban nya maka ular akan semakin melilit dengan ketat maksud nya..semakin target ada rasa merendahkan maka kena nya akan semakin parah dan semakin kuat dia melawan maka akan semakin bertambah parah

-ilmu gedam buton ini saya lihat...setelah di pakai dan tercapai tujuan jika lupa di tawarkan maka ada efect samping nya ke badan dan kehidupan sehari hari...maksudnya setelah di pakai itu maka kita akan sering ketemu sesuatu yang tidak kita sukai jadi semacam agak apes dikit lah...saya rasa semua ilmu gendam dan ilmu kadigdayaan jika setelah di pakai dan tercapai maksud tujuan namun tidak di tawarkan atau di tutup ilmu nya pasti akan mengalami hal yang serupa..sayang nya hampir 99% ilmu gendam,ilmu pelet,ilmu pengasihan,ilmu santet,ilmu zikir,dan ilmu ghaib lainnya jarang sang guru mengijazahkan cara menawarkan/menghentikan dan menutup ilmu tersebut...untung nya ilmu gendam buton ini di ijazahkan beserta PENAWAR NYA SEKALIAN...jadi setiap selesai pakai..baca penawar nya..selesai dan aman kehidupan akan kembali seperti normal adanya.

-mantra sederhana ini saya dapatkan 25 tahun yang lalu tepat nya sekitar tahun 1998 akhir dalam kondisi saya dan 2 kawan lagi tengah dalam kelaparan lalu kami berjalan mencari pekerjaan...jujur waktu itu sudah 4 hari kami kesusahan makan kadang kadang hanya di kasih nasi putih saja oleh ibu kost itu pun dengan terpaksa kami menerima nya sehingga selama 4 hari itu amat sangat jarang nasi masuk ke perut jadi kalau boleh di katakan ya mungkin sudah mendekati berpuasa siang malam mungkin..rokok pun satu batang kami hisap bergantian..di hari ke empat itu lah sekitar jam 11 menjelang siang kami ber tiga tiba tiba saja di datangi oleh seseorang dan langsung menawarkan " mau tidak kalian saya kasih ilmu buat mudah dapatkan uang..? Dua kawan saya langsung agak tertawa geli..karna yg satu nya ber agama kristen orang medan dan yang satu nya lagi memang ber agama islam orang minang tetapi dia karakter nya pedagang/calo yang tidak percaya hal hal begituan...yang agak meng anggukan kepala hanya saya saja itu pun karena lapar saya sebenarnya sangat tidak berminat...namun karena dia melanjutkan kata kata nya...di sini orang nya sombong sombong dek...kalau kalian ngak punya apa apa di tambah penampilan kalian seperti gelandangan..pasti kalian akan di anggab seperti kambing saja di sini...jangan berharap ada orang yang berbaik hati kepada kalian dengan penampailan dan kondisi seperti ini...kata nya ❗️ aneh nya dua kawan saya setelah mendengar perkataan itu langsung setuju dan bersuara paling depan mengatakan mau..dan saya pun hanya ikut ikutan saja.

Orang itu mengatakan...rumah saya dekat dari sini (tempat warung kami duduk singgah sebentar itu ) kalau mau saya turunkan sekarang ilmu itu mari ke rumah saya...maka kami bertiga pun ikut ke rumah nya yang memang pondok kecil berdinding papan dan setengah daun ijuk...aneh nya tahun 2005 ketika saya sudah bekerja di singapore lalu saya mendatangi alamat rumah nya itu yang memang tak jauh dari seberang negara s'pore ( tapi sudah pulau indonesia) rumah itu benar benar tidak ada bahkan saya hampir berkelahi dengan pak RW daerah rumah tersebut mempertengkarkan bahwa 6 thn lalu ada rumah pondok di sini...namun pak RW dan warga bersikeras di sini tidak ada rumah pondok sejak komplek perumahan elite ini di bangun selain lahan kosong tanah nya pak haji masykur...ayo ini benaran nyata atau hanya halusinasi kami yang saat itu tengah kelaparan..???? Orang itu benar benar berjalan di tanah kaki nya..postur nya kira kira tinggi badan 160 cm berkulit hitam wajah nya ada bekas bekas jerawat dan logat bahasa nya seperti orang dari indonesia timur dan dia memang mengaku berasal dari buton sulawesi nama nya johan.

Di rumah itu dia membakar sedikit kemenyan atau gaharu..saya kurang hapal karena waktu itu perut benar benar lapar...lalu dia suruh dengarkan baik baik mantra ini dan tidak boleh di tulis...anehnya dia hanya mengulangi nya 2x saja dan kami bertiga langsung bisa mengikuti bacaannya...dia melanjutkan ilmu ini harus langsung kalian test tidak boleh tidak...besok pagi nya kawan saya yang orang minang mulai mencari target di lakukan subuh subuh hari sebab di daerah itu anak pejabat memang ramai joging subuh subuh hari tetapi saya tidak ikut dan tidur di kamar kost....sekitar jam 9 pagi tiba tiba kawan saya yang ber agama kristen membangiunkan saya katanya " kawan yang orang minang itu bawa anak pejabat ke tempat kost " dan dia menyuruh saya untuk berkenalan....lalu saya bangun dengan pikiran..ah barangkali dia sdh dapat uang itu dan saya bisa makan nasi padang hari ini..maka saya segera ke kamar mandi mencuci muka...saat akan mencuci muka itu lah tiba tiba saja ada suara yang mengatakan " kamu test sekarang ilmu kemaren"..tapi kamu harus gabungkan dengan ilmu warisan dari bapak mu...begitu kata suara itu....

Spontan saja saya membaca mantra gendam itu lalu saya sambung dengan ilmu pekasih dari bapak saya..hembuskan napas 1x ke air dalam timba lalu saya buat cuci muka...dan langsung ke depan kost bersalaman dengan target yang sudah terlihat sekali terkena gendam dari kawan saya ini....soalnya di depan saya dan kawan saya satu lagi dia memberi segopok uang kepada kawan saya yang orang minang itu untuk membeli nasi dan sarapan serta keperluan lainnya,kira kira waktu itu setelah di lihat kan oleh kawan saya trsbt uang yang di berikan target sekitar 3,5 jt rupiah...kaget hampir pingsan kami waktu itu di jaman gaji di perusahaan saja masih 700 ribu satu bulan paling tinggi..ini hanya dalam satu jam bisa di kasih segitu..hehehe..tapi maaf saya tidak pernah melakukan hal semacam itu selama memegang ilmu gendam ini walaupun semiskin dan sesusah apapun...kalau menggunakan nya untuk kerja sama dengan seseorang yang kaya memang sering...hahahaaa tapi tidak pernah minta uang cash...pernah saya bangun Hotel kecil berkat di kasih modal oleh seorang pengusaha,itu pun dalam bentuk kerja sama menggunakan ilmu gendam ini.

Kembali ke kejadian awal tadi..baru 10 menit agak nya saya duduk ber empat dengan target..kok kayak nya target mulai aneh aneh kelakuannya...memandang nya ke saya seperti pandangan birahi..hehehe..lalu semua ceritanya berganti pembicaran menanyai kepada saya..kawan yang dua lagi bener bener tidak pernah sekali pun di sebut sebut lagi nama nya...merasa ada yang super aneh maka saya segera akan beranjak masuk ke kamar kost pikiran saya waktu itu sangat ngak enak dengan kawan yang telah menggunakan ilmu gendam nya itu ke target kayak ada rasa melangkahi job nya atau rasa dia kalah ilmu dengan saya...bisa di bayangkan lah..target yang sudah kena gendam sekeras dan se instan itu bisa lepas dan malah kena oleh gendam saya padahal satu mantra satu guru...maka saya langsung masuk kamar dan ngak mau keluar lagi...lalu saya dengar mereka pulang di antarkan oleh 2 kawan saya lainnya..

Sekitar siang hari 2 kawan saya ngamuk ngamuk ke saya...kamu ini tega bener katanya..itu kan target saya kok masih kamu gendam juga...lha saya yang baru bangun tidur langsung di todong begitu tambah kaget dan kebingungan..apa nya yang tega lha wong saya ngak ngapa ngapain kok ke target...tadi kan cuma diam saja waktu ngobrol ngak ada nyolek nyolek pakai ujung jari telunjuk ( kata guru trsbt cara menggunakannya setelah di baca mantra gendam nya..ujung telunjuk jari kanan di colek kan sedikit ke badan target ) lalu dia menjawab " pasti kamu gendam itu masak sesampai nya di rumah nya dia nagis nangis minta di ketemu in sama kamu sampe sampe ngasih uang 5 jt agar saya bisa mengkondisi kan pertemuan kamu dengan dia di sebuah restoran...kata nya...waktu kami pulang tadi dia memangis di lantai rumah nya seperti anak kecil ngak di beli kan mainan takut ngak bisa ketemu lagi sama kamu...soalnya waktu ngobrol itu kan kami bertiga bilang di kota ini ngak lama hanya nyari kerja kalau ngak dapat kerja dalam satu bulan ini kami akan merantau lagi ke kota lain....

Nah saya kaget sambil bilang ke dia...bagus dong kalau begitu kan kamu yang kenyang dapat duit dari dia...hahahaaaaa...dan saya tetap ngak mau menemui targer karna prinsip saya punya ilmu bukan buat yang begituan tapi sore nya kawan saya ke rumah target lagi niat nya mau mejelaskan bahwa belum bisa mempertemukan dia dengan saya....kawan saya itu di amuk oleh keluarga si target,..inti nya anak nya satu hari ini seperti orang gila ngak mau makan dan nangis tersedu sedu terus minta ketemuan sama saya..jadi orang tua nya mengancam kalau tidak di ketemukan maka dia akan pakai cara kekerasan dan bahkan akan di laporkan ke polisi...sesampai nya di rumah baru kali itu seumur hidup saya benar benar kaget dan hampir lemas badan...kok ada hanya baca mantra begitu saja dampak nya seheboh dan se brutal itu...sampe sekarang saya masih belum percaya itu..jangan jangan ini akal akalan dua kawan saya itu saja buat buat cerita...nah untuk membuktikan nya saya berani kan menemui nya pada malam hari di restoran yang sudah di siapkan oleh kawan saya tadi tentu nya menggunakan uang pemberian dari target..hehehehehe...setelah ketemu baru lah saya percaya bahwa ilmu ghaib itu brnar benar ada...target melihat saya seperti orang lapar 3 hari tidak makan melihat nasi dengan lauk pauk yang lengkap...anehnya sejak ketemu sampai mau pulang tangan saya tidak pernah lepas dari genggamannya...nah yang paling repot itu saat mau pulang..dia mulai dah menangis lagi sambil ngedepok di lantai meraung raung kayak anak kecil..pokok nya minta apa saja akan dia beri asal jangan pulang dulu malam ini kata nya...saya melihat nya malah jijik..hehehe kayak orang gila tengah mengamuk di hadapan saya...lha yang ngeri nya kan orang lain melihat saya ada yang sudah mulai marah..mungkin mereka menduga saya telah menghamili nya dan tidak mau bertanggung jawab...saat saat genting ini lah saya baru ingat bahwa orang yang memberikan mantra kemaren itu mengatakan ada penawarnya...maka segera saya baca penawar nya sebanyak 3x..apa yang terjadi...?????? Saya pun lupa guru itu mengatakan kalau baca mantra nya jangan di hadapan nya karna kamu pasti bonyok bonyok kena pukul dan itu benar benar tejadi...kira kira 1 menit setelah penawar nya saya baca dia langsung sadar dan melihat saya seperti melihat orang aneh dan langsung menampar muka saya bertubi tubi...untung masih ada bekal doa dari ayah saya biar kalau di tampar atau di pukul.orang tidak terasa sakit sama sekali..dalam kepanikan itu saya baca lah doa tersebut...ternyata berhasil juga..dengan santai dan tetap berdiri saya menerima tamparan bertubi tubi dari tamparan tangan sampai tamparan tas yang merek nya dari bahan logam memang tidak terasa sama sekali...alhamdulillah masih di selamat kan tuhan..!

Sejak kejadian itu saya trauma dan cukup lama saya takut membaca mantra gendam itu di hadapan sesorang tapi dia..mantra nya tetap ingat dan kadang kadang kayak bunyi sendiri padahal mulut dan lidah saya tutup rapat itu....kecuali 2 atau 3x waktu saya ikut team sukses pilkada dan kejadian yang di awal tadi saya ceritakan namun saya tidak pakai PENGERAS NYA hanya baca mantra nya saja..itu pun sudah ketar ketir juga target di buat nya...NAMUN DALAM IJAZAHAN PRIBADI INI..KUNCI PENGERAS NYA SAYA IJAZAHKAN..!

Saya menghitung dengan sangat cermat..mantra gendam buton ini pernah saya ijazahkan beserta penggeras nya sebayak 12 kali pada 12 orang..selebih nya yang saya ijazahkan di postingan internet maupun youtube hanya mantra gendam standar nya saja yang pakai gabungan dengan doa dari ayah saya...

NOTE
Dari pengalaman saya kurang lebih 26 tahun pegang mantra gendam ini beserta PENGERAS nya...ilmu sebenarnya sangat banyak sekali manfaat nya terutama bagi orang yang sudah berumah tangga..dia mampu dalam sekejab instan menaikan birahi dan nafsu pasangan suami istri yang sudah bermasalah atau sudah kronis dan berujung pada keretakan rumah tangga..ilmu ini juga mampu dalam sekejab mengobati orang yang kena penyakit LESBY ATAU PUN HOMO kembali bernafsu kepada lawan jenis...ilmu ini juga mampu dalam sekejab mengobati orang yang terkena sangkal jodoh atau lambat menikah...awal nya ilmu ini sudah lama ingin saya buang..tetapi melihat dari pengalaman sejak umur 9 tahun sampai sekarang mempelajari ilmu pelet pengasihan gendam dan ilmu kadigdayaan dan bahkan ilmu zikir...saya berani mengatakan belum.pernah melihat reaksi atau khasiat ilmu lain yang secepat dan se instan ilmu ini...pernah saya puasa pati geni 3 hari 3 malam utk menguasai ilmu semar mesem dan pelet paling tua di pulau jawa...hasilnya masih jauh di bawah mantra gendam buton ini instan nya padahal mantra ini tidak pakai puasa...jadi apabila reaksi nya yang mampu dalam sekejab itu terjadi dapat di kelola sebaik mungkin oleh pengguna untuk tujuan kehidupan yang lebih baik dalam bisnis dan mendapatakan keuangan maka amat di sayangkan jika ilmu ini saya buang...gampang sih sebenar mya membuang keramat ilmu semacam ini CUKIP BACA SETIAP KITA TENGAH BUANG AIR BESAR beberapa kali maka ilmu apapun pasti hilang khasiatnya bahkan lupa mantra nya....wallahu alam bissowab...apa yang saya alami ini tidak bisa di jadikan bukti dan janji mutlak mengenai ilmu ini boleh jadi yang saya alami akan berbeda dari yang pengguna alami...jadi jangan terlalu tertarik minta ijazahan ilmu ini hanya karena apa yang saya alami itu....

BIAYA PENGIJAZAHAN 500 rb rupiah