Sabtu, 26 Oktober 2019

IJAZAH AMALAN SINGKAT TAPI MUJARAB






rajaryzalkelayang@gmail.com
Bismillahirrahmanirrahim,singkat namun mujarab..amalan petuah dari kampung dulu,amalan ini tidak di amalkan oleh semua masyarakat melayu di riau,hanya beberapa kampung kampung saja yang mengetahui rahasia dan menjadikannya sebagai amalan yang tergolong wajib lah ketika terjadi proses kelahiran di masyarakat nya,salah satunya di kampung saya itu pun tidak semua masyarakatnya yang mengetahui amalan ini hanya secara kebetulan saja kalau anak gadis tetua kampung atau tokoh agamis melahirkan di lakukan amalan ini namun terbukti setelah setelah 20 tahun waktu berjalan,dulu ada sekitar 5 keluarga yang setiap melahirkan jika anak yang di lahirkan berjenis kelamin wanita maka setelah di iqomat kan oleh ayahnya atau datuknya maka di lanjutkan membaca surat AL QODR di telinga si bayi,saya sewaktu itu merasa heran juga sebab masyarakat lain ndak ada yang melakukan hal seperti itu maka saya kerap bertanya kepada yang membacakan surat tersebut..jawaban mereka insyaallah jika bayi itu wanita di bacakan surat al qodr sewaktu lahir maka kelak besar dia akan terhindar dari segala perbuatan zina bahkan setiap dia akan melakukan perzinahan maka jasadnya akan lumpuh dan sering bahkan di hadang oleh hewan hewan bringas seperti ketika akan berzina tiba tiba muncul ular beling,atau terduduk ke hewan kalajengking atau pun lipan bahkan ada yang di intai oleh harimau.
saya tanya kok bisa begitu padahal kan di baca nya hanya sekali sewaktu bayi dan reaksinya kan mesti menunggu sekitar 14 sampai 17 tahun sebab wanita kan baru akan mengenal perzinahan secara umum setelah umur 14 sampai 17 tahun itu..? apa ndak erosi/tawar khasiat bacaannya tadi..? jawaban "pertama sudah begitu kepercayaan mereka sejak masa leluhur dulu bahkan jauh sebelum di kampung itu masyarakatnya memeluk islam,tata cara ini sudah mereka lakukan. (maksudnya di kampung itu belum islam tetapi islam sudah masuk ke daerah lainnya jadi mungkin mengambil sanad dari ijazah ulama di daerah lain yang telah islam).
kedua menurut mereka saat membaca surat al qodr tersebut lafaz bismillahnya di ulang sebanyak jumlah umur masa baliqnya,seperti kalau masa baliqnya umur 14 tahun maka bismillahnya di baca sebanyak 14x.

hari berganti hari,bulan berganti bulan dan tahun pun terus saja berlalu..saya pun sudah tidak di kampung lagi karna merantau kemana kaki hendak melangkah maka ke situ lah saya berjalan sehingga saya tidak mengetahui lagi berita berita dan kejadian di kampung saya,setelah matang ilmu dalam perantauan,matang ekonomi dalam pencarian maka saya menetap di sebuah kota yang saya rasa cocok untuk orang orang seperti saya yang tidak begitu akrab dengan segala hiruk pikuk manusia yang menghuni nya,namun keluarga dan sepupu serta kawan kawan semasa kecil sering juga bertamu ke rumah saya dan ketika sudah bertemu maka tidak ada lagi obrolan yang paling seru selain membicarakan masa masa kecil di kampung dulu dan tak lupa terselip cerita keadaan di kampung saat ini,ternyata sudah jauh berubah masyarakat kampung yang dulu sangat tabu dengan segala keingkaran kini sudah terbiasa dengan hal hal semacam itu,...terutama perzinahan,banyak kaum wanita di kampung yang hamil di luar nikah padahal dulu jika ada satu saja yang hamil di luar nikah maka selama 17 tahun dia akan di usir dari kampung dan kebanyakan tidak akan bisa pulang lagi sebelum ketua adat di kampung itu wafat namun kini perzinahan dan hamil di luar nikah itu kok sering terjadi di kampung saya,ketika saudara sekampung saya menceritakan hal semacam ini entah mengapa terlintas saja bayangan orang orang yang dulunya membacakan surat al qodr kepada bayinya yang baru lahir,beberapa dari bayi bayi berjenis kelamin wanita itu bahkan sangat saya kenal karena saya ikut menjaga dan bermain dengannya setiap hari sehingga kalau ndak di bilang oleh ibunya bahwa saya ini hanya tetangga selah rumahnya maka pasti selamanya dia akan mengira saya abang kandungnya begitu saking akrabnya...lalu saya tanyakan lah mengenai bayi bayi tadi tampa saya beri tau bahwa mereka saat lahir di bacakan surat al qodr,percaya tidak percaya saudara sekampung saya mengatakan begini " sekarang sudah parah iman masyarakat kampung kita..hamil di luar nikah sudah hal biasa,sekarang ini yang menikah tampa hamil duluan hanya anak si anu,anak si anu..anak si anu..selebihnya menikah karna sudah bunting duluan itu kata saudara sekampung yang datang ini,nah tampa dia ketahui saya terkejut dan mengucap di dalam hati bahwa anak anak yang tadi dia katakan menikah secara baik itu adalah bayi bayi berjenis kelamin yang saat lahir di bacakan surat al qodr dulu itu,saya hapal sekali nama nama mereka...sungguh allah maha besar dengan segela firman firmannya di dalam alquran,apa yang di percaya oleh si pembaca surat al qodr itu memang terbukti setelah 20 tahun lebih.

kalau malam menjelang sering saya memikirkan kejadian yang mujarab itu..betapa hebatnya,sebuah surat di dalam alquran di baca pada hari ini,selama dua puluh tahun khasiatnya tetap bertahan dan terbukti...yang lebih membuat saya terpikirkan ialah bagaimana metode nya orang orang kampung saya pada masa dahulu bisa menepatkan kunci dengan gemboknya,maksud saya bagaimana mereka bisa tepat mengetahui surat surat tertentu untuk keperluan keperluan dunia tertentu pula,lalu mulai lah muncul semaangat logika iman saya,surat al qodr itu di baca saat bayi tersebut lahir khasiatnya bisa menolak perzinahan,lalu bagaimana kalau surat al qodr itu di baca si wanita telah berzina,berselingkuh,atau menjalin hubungan asmara dengan yang bukan muhrimnya,..wah ini mungkin harus di uji coba,maka segeralah saya bertanya tanya di email dan di wa masalah masalah serupa itu yang mungkin di alami oleh murid murid peserta pelatihan yang saya bimbing,hasilnya tak menunggu waktu cukup lama,hanya dalam 4 hari saya sudah memiliki hampir 16 kasus seperti itu..heheheee, dua kasus saya yang kerjakan sendiri dengan mengamalkan surat al qodr,alhamdu lillah ndak tahan lebih dari seminggu pisah dan hancur berkecai kecai perselingkuhan dan perzinahannya,selebihnya saya ajarkan kepada murid yang mengalami masalah tersebut metode memisahkan perselingkuhan dan menghentikan perzinahan tersebut,syaratnya hubungan lawan jenis yang hendak di hentikan itu harus karena perzinahan,maksudnya harus ada kelakuan perzinahan,kalau hubungan itu tidak ada unsur zina nya maka surat al qodr ini tidak akan berpungsi.

tapi kalau di ingat lagi secara logika mana ada perselimgkuhan yang tidak melakukan perzinahan..hehehe..jadi semua yang berselingkuh insyaallah bisa di hentikan atau di ceraikan dengan kekuatan surat al qodr ini,bagaimana metode nya...? mudah sekali silahkan kawan kawan lakukan seperti yang saya tulis di bawah ini:

kasus pertama jika yang berselingkuh istri (jarak dekat penggunaannya)
'tunggu istri itu tidur lelap..setelah itu berwudhuk lah,kalau mau sholat sunnah dua rakaat lebih bagus jika tidak sholat pun ndak apa apa yang penting dalam keadaan berwudhuk..bentangkan sajadah duduklah di belakang arah tidur istrinya,seperti kalau istrinya tidur miring menghadap arah barat maka kita duduk di belakang punggungnya sebelah timur,..setelah siap bacalah surat al qodr melalui kitab suci alquran langsung,kalau hapal surat al qodr nya lebih bagus lagi sebab bisa matikan lampu nanti efectnya dia tidak bisa sama sekali melihat laki laki selingkuhannya atau akan mati nafsu sahwatnya pada laki laki selingkuhan namun kalau tidak hapal maka tidak apa apa baca surat al qodr dalam keadaan terang lampu namun ingat bacanya jangan di hp atau di buku buku agama harus di alquran langsung,baca 1x lalu hembuskan napas ke telinga istri bagian sebelah timur/telingga yang se arah dengan kita duduk,lakukan selama seminggu paling lama.

kasus kedua perselingkuhan jarak jauh
'ini kalau ada orang yang minta tolong untuk di ceraikan perselingkuhannya..cukup minta saja photo orang tersebut,di rumah bacakan surat al qodr 17x ulangan setiap selesai satu kali bacaan hembuskan napas ke telinga target yang terlihat dalam photo tersebut,jika photonya menggunakan jilbab maka hembuskan saja kira kira ke arah telinga nya dalam photo tersebut,jumlah harinya sama dengan di atas.

kasus ketiga menjaga seluruh anak gadis dan semua wanita yang menjadi tanggung jawab kita dari perzinahan 
'setiap hari selasa siang,waktu siangnya bebas atau setiap hari sabtu subuh bacalah surat al qodr 2x ulangan setelah selesai hembuskan napas ke arah atas seakan akan kita menyemprotkan embun yang amat putih lalu menyebar ke seluruh ruangan rumah,insyaallah jika ada wanita di rumah itu akan berbuat zina maka dia pasti pulang dalam keadaan badan menggigil ketakutan,jadi kita bisa tau bahwa dia hampir saja melakukan zina,lalu berikanlah nasehat dan tunjuk ajar atau jika dia masih single nikahkan segera...semoga amalan singkat namun mujarab ini bermanfaat bagi kawan kawan pembaca,o iya amalan ini tidak bisa di lakukan untuk kaum laki laki...khusus hanya untuk kaum wanita saja pelaku nya,kalau yang menolong atau menghentikannya bisa semua jenis kelamin..assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh