Sabtu, 12 Oktober 2019

ALFATIHA MUHAMMAD




no-name/ngabdi sangyang widhi
assallammualaikum abang abang pengelola blog wabil khususon bang raja kelayang,ijin kan aku memperkenalkan nama dulu ya bang,nama ku dwi kuncoro,umur 45 tahun,asal kota kediri jawa timur,langsung saja ya bang aku mau cerita pengalaman ku selama 3 malam berturut turut aku wirid alfatiha yang bang raja temukan pada tulisan batu kali di candi muara takus riau itu bang,tadinya aku ndak berani mau ceritakan pada siapapun tp ndak kuat nahan dan menyimpannya sendiri bang sehingga aku coba emailkan ke pengelola blog Bertuah saja siapa tau bisa sedikit lega perasaan ku,tp mohon bang email ku jgn di publikasikan di blog.
begini bang,setelah aku baca postingan bang raja kelayang mengenai alfatiha itu maka saat itu juga badan ku tiba tiba lemes padahal saat itu aku baca nya di hp baru aja selesai makan di warung lesehan bang bareng kawan kawan ku,sempat aku pikir ada apa dengan kejadian ini mengapa langsung bereaksi saat ku baca dan ndak berapa lama setelah itu pemilik warung tiba tiba marah kepada ku dan mengusir ku dari warungnya bang,sementara kawan ku yg lain ndak di usir akhirnya dari pada ribut mendingan aku pergi saja sambil meletak kan uang di atas meja tapi uang itu di paksa oleh pemilik warung utk aku bawa saja,pakai ngotot segala lagi pemilik warungnya..sampai di rumah aku msih terus mikir kok bisa begitu ya padahal aku kan ndak ada lakukan kesalahan apapun saat makan di warung itu,tapi syukurnya sampai di rumah badan ku bener bener fit dan segar bang seperti baru sja selesai minum vitamin apa gitu.

sampai jam 2 mlm aku ndak bisa tidur krna badan dan mata ku tetap segar,padahal dari subuh sampai malam itu aku kerja full banget bang ndak ada tidur siang seperti biasanya,lalu masih penasaran dgn kejadian tdi aku ambil wudhuk dan langsung nekad wirid alfatiha itu lg di kamar tidur,anak istri ku sdh lelap tidurr,wiridnya aku ambil dri berbagai jumlah wirid yg pernh bang raja tulis dlm banyak postingan,kira kira saat wirid sampai pd hitungan tertentu,tiba tiba kamar ku bergetar bang bkn bergetar seperti gempa tp seperti ada gelombang kejut mengecil membesar dlm ruangan kamar ku sehingga dinding kmr kami bergetar kuat sekali saking kuatnya anak istri ku kaget dan bangun lalu berhamburan memeluk ku yg lg duduk wirid alaftiha ini bang,kami kira ada gempa maka spontan kami keluar dri kmr tidur dan di luar kmr tidak ada kejadian apapun alias sepi dan baik baik sja.
lalu kami msuk kembali ke kamar tidur,sampai datang waktu subuh badan dan mata ku tetap ndak mau tidur krn tetap segar dan fit akhirnya aku bawa mandi pagi setelah sholat subuh dan berangkat kerja.

malam kedua aku penasaran lagi bang apa bener getaran yg nyata di kmr ku kemaren malam efect dri goncangan alfatiha itu mka nekad sekitaran jm 3 subuh aku coba lg wiridkan,baru 10 menit aku wirid kmr ku bergetar lg bang lebih kuat dri yg mlm kmren tp kali ini istri dn anak ku bangun ndak kaget dan ndak ketakutan,mereka menoleh kepada ku lalu senyum dan tidr lg,aku ndak tau kenpa mlm kedua ini mreka ndak ketakutan,sedangkan aku terus wirid kan alfatiha itu dlm kedaan kamr bergetar smakin kenceng tp jujur aku ndk ada sedikit pun rsa takut smpi wirid selesai,anehnya setelah ini aku bisa tidur lelap sehingga bolos kerja satu hri itu,selesai subuh aku tidur smpai siang.

mlm ketiga aku sdh serasi bget rasanya dgn alfatiha ini bang,dari sore smpi mlm lidahku ndak berhenti melafazkn alfatiha trsbt,setelah anak istri tidur aku pun ambil air wudhuk dan mulai wirid kembali,sprti biasa pd hitungn trtentu getaran mulai hadir,dinding kmr bergetar lembut dn teratur tdk sprti dua mlm kemren,aku pun wiridnya dlm keadaan tenang sekli sambil terbayang di mataku lafaz muhammad dn huruf huruf surat alftiha itu berputar putar di sekeliling tubuhku,lalu yg agak kaget hadir sosok wanita memaki mukena tp bahasa nya aku ndak tau sebab bukn bahasa jawa,arab atau pun bahasa yg prnh aku dgr,pokoknya bahasanya aneh sekali,dia membuka telapak tangannya sprti memberikn sesuatu kpd ku dan ketika aku liht di telapk tanganny itu ada dua butir batu berwarna coklat sebesar biji kacang ijo,dgn jari tangannya wanita ini membri isyarat,satu utk dia batu trsbt dn satu utk aku,krna aku ketakutan mka aku bangun kn istri utk mengambil batu itu bang,alhamdulillah istri ku berani ambil dn simpan,td siang istri ku bilng batu itu ada orang yg mau memharinya lalu dia maharkn sja dgn mahar uang 75 jt rupiah krn istri ndak tau batu apa itu dn berapa harga jualnya jd istri hanya menuruti mahar yg orang trsbt katakan,alhamdu lillah bang raja kelayang,aku ndak tau hikmah apa di balik semua ini padahl saat wirid aku ndak ada mikirin uang.

td kawan kwan ku yg ikut bareng makan di warung lesehan itu tlp aku dan mengatakan warung itu terkenal warung milik salah satu dukun besar di kediri yg jg di kenal orang sekitar situ pakai pelarisan dn pesugihan,yg biasa mkn di situ hnya supir supir bus mlm yg melintas dri jawa timur ke jkrta,kalau orang sekitr situ ndak berani krn takut sm pesugihan warung itu yg bakalan pasti buat yg mkn di situ balik kecanduan mkn lagi.
mlm ini mlm ke empat ya bang tp aku ndak berani amalkn lg bang,tp aku sdh percaya bahwa alfatiha itu bener bner memiliki dampak yg sngt besar sekali,terima ksih kepada leluhur leluhur orang melayu sumatera dan leluhur melayu kampar khususnya krn telah meninggalkn stu amalan yg bisa bertahan dan berpungsi dlm berbagai jaman dan masa,wabil khusus kpd bang raja kelayang yg tlh mengeluarkan banyak tenaga,banyak uang,banyak waktu tentunya utk mencari warisan warisan hikmah tua di nusantara ini,kami yg hnya memakai jerih payah dan tenaga bang raja hnya bisa mengganti nya dgn doa sja bang semoga bng raja sekeluarga beserta pengelola blog bertuah sejahtera dan selalu di cintai banyak murid muridnya di nusantara ini,amin kholifatullah mubarokah.
o iya abang abang pengelola blog yg aku hormati sampaikn jg ke bang raja aku penganut islam kejawen yg ketat sejak turun temurun,bnyk amalan doa yg aku amalkan hanya dgn alfatiha sja yg tepat kalau yg lainnya selalu ada sja masalah saat aku amalkn.
assallammualaikum