Jumat, 02 November 2018

LATIHAN MENYEMBUHKAN URAT BUJANG (GRATIS)




rajaryzalkelayang@@gmail.com
Belakangan ini banyak sekali email yang masuk ke saya menanyakan cara yang aman dan nyaman untuk menyembuhkan gangguan pada organ si bujang inam nya (kelamin laki laki) mulai dari ingin memperbesar,memperkuat,memperpanjang tapi belum ada yang mau memperpendek...hehee,yang lebih ironis lagi ada satu email yang menjabarkan si bujang inamnya besar dan panjang namun loyo di ranjang..nah ini kan aneh,di saat ratusan email bertanya bagaimana cara agar bisa besar,panjang..dia malah sudah besar dan panjang tapi ndak bisa juga menikmati aktifitas sexualnya..lama saya renung renung yang mana sesungguhnya permintaan yang bener mengenai masalah si bujang inam ini,apakah bener permintaan yang besar panjang dan kokoh tapi gairah tak ada,gampang hilang bibit api nafsu atau permintaan kawan yang satu lagi yaitu meminta agar di ajarkan cara membangkitkan semangat bibit api asmara sexualitasnya...di praktek kan lah berkali kali (kepada istri tentunya) barulah saya dapat jawaban yang tepat yaitu...kuat,besar dan panjang itu bisa menjadi kalau api asmara nafsu nya besar...namun kalau bibit api asmara ini lemah maka besar menjadi kecil,panjang menjadi pendek,kuat menjadi loyo tentu menurut rasa si istri,kalau semangat nafsu kita gede dan mengamuk nya tangguh di ranjang maka ternyata menurut wanita si bujang inam kita menjadi kuat,panjang dan besar....oleh sebab itu saya putuskan untuk memberikan satu ilmu semula jadi untuk membangkitkan bibit api asmara pada pembaca sehingga menggeleger nafsu berhubungan suami istri tersebut kapan saja pembaca maukan.

dulu...saya waktu di kampung sering lah main main ke suku talang mamak di daerah saya,terutama di kampung saya itu ada semacam peraturan tidak tertulis bahwa setiap laki laki yang sebulan lagi akan menikah selalu datang ke salah satu kawan suku talang ini,paling tidak kawan kawan sebaya saya yang akan menikah selalu rutin mengunjungi sang dukun talang ini..awal nya saya tak ada respon melihat metode dia membangkitkan urat si bujang inam kawan kawan saya tersebut sebab gaya dan caranya seperti main main saja,walau pun saya tau ilmu magis orang talang itu ya kalau di lihat secara zahir kayak main main saja,sambil membakar rokok kemenyan dan minum kopi pun mereka bisa bedukun tapi belakangan kok cara dukun talang ini saya praktek kan manjur sekali padahal saya melakukan metode nya dalam keyakinan yang amat tipis,,,akhirnya saya cari kelinci percobaan...tetangga tetangga dan kawan kawan di kantor yang sudah menikah sepuluh tahun lebih kurang kan sudah agak mual mual sedikit tu kalau lihat istri nya telanjang...heheee tapi kalau lihat cewek lain pakai jilbab dan cadar sekalipun,yang nampak hanya mata cewek itu saja..wahhh si bujang inamnya malah bangun,jadi iseng iseng berhadiah saya kasih tau lah metode dukun talang tadi lengkap dengan cerita mystis ilmu ghaib suku talang biar dia lebih percaya...hahaaaaa,kadang ada juga sedikit jahil jahilnya saya ini,tapi hanya berani sama kawan kalau sama murid atau sama pembaca blog bertuah ndak berani saya..hehehee,satu minggu setelah saya berikan..saya minta laporan audit keuangannya..ups salah kelaminnya maksud saya,...wah heboh ceritanya,sampai sampai ada istri kawan kantor saya yang menggerebek saya di kantor bilang jangan kasih lagi ilmu ilmu kuat sex kepada suaminya,udah tuek capek ngelayani nya..begitu kemarahannya di lampiaskan ke saya,yang enak dia yang ndak enaknya ke saya....akhirnya saya putuskan untuk memberikan metode ini kepada kawan kawan yang email tersebut...metode nya sederhana namun hasilnya monggo ente ente rasakan...

"sambil duduk santai atau sambil baring..genggam pergelangan kaki sebelah kanan anda dengan ibu jari tangan kanan dan jari telunjuk buat seperti gelang kaki,setelah itu jepit kuat kuat lalu putar putar ke depan dan ke belakang,sampai terasa ibu jari kaki kesemutan dan seperti ada listrik halus,lakukan sekitar 10 x putaran,setelah itu ganti lagi dengan kaki kiri 10x putaran juga..lihat gambar,satu atau dua kali saja anda lakukan lalu coba lihat istri keluar dari kamar...wah akan terlihat sangat menarik sekali..apalagi kalau sudah tempur wah bujang inam anda akan terasa sangat hangat oleh istri...aneh nya metode ini juga mengandung unsur magis sebab jika anda lakukan malam hari ketika istri tidur maka pasti saat istri anda terbangun nafsu nya kepada anda akan memuncak,bisa uring uringan dia kalau ndak anda kasih...heheee"

keterangan semula jadi nya
menurut dukun talang di kampung saya itu,bibit api pada manusia itu ada tiga,satu di otak (ini bibit atau asal nya hangat di muka bumi,zahir ketika kita demam)
kedua di pelopak mata bibit api matahari di tubuh adam..zahir kalau kita lagi pingsan)
dan ketiga di pergelangan tumit mata kaki..ini bibit api asmara namanya..ketiga bibit api di batang tubuh adam ini bisa  bangkitkan,salah satu nya ya dengan metode di atas tadi...

keterangan kaji tubuhnya
ternyata bukan tubuh saja yang bisa masuk angin,kelamin juga sering sekali masuk angin..seperti angin yang berada di lambung dan bagian lain sesungguhnya berada di dalam urat urat syaraf begitu juga dengan kelamin,angin itu terkurung di dalam urat kelamin sehingga kelamin sebesar da sepanjang apapun kalau masuk angin ya jadi kebas sehingga tidak sensitive,dampaknya ya sulit dan lama sekali untuk bangkit..nah syaraf kelamin itu berada di garis lurus belakang tumit,orang sering menyebutnya urat tunggal sebab kalau urat ini putus maka seluruh tubuh akan lumpuh,jadi dengan di lingkari dan di putar putar maka angin yang berada di urat tersebut akan menguap...pengobatan metode ini saya rasa paling aman...maka dengan ini saya ijazahkan gratis kepada siapa saja yang mempraktek kannya,bagi teraphys pijit dan lainnya yang memang meletak kan tarif atas teraphy pijit nya maka saya ijinkan juga anda menjual atau meminta tarif dengan menggunakan ilmu ini...jadi kan plong mereka mereka yang menggunakan metode ini untuk mencari rezeki melalui praktek penyembuhan dan pijit...semoga dapat sedikit membantu kawan kawan sekalian....wassallam