Sabtu, 17 November 2018

PENGUASAAN 40 MALAIKAT NUSANTARA



rajaryzalkelayang@gmail.com
Bismillahirrahmaa nirrahim...ada satu lagi amalan pamungkas yang saya amalkan dalam perjalan sehari hari yang belum saya kasih kan gratis kepada pembaca,minta maaf banyak banyak terlupa saya selama ini,amalan tersebut saya dapatkan murni tampa guru yaitu melalui petunjuk di dalam mimpi yang mengajarkan cara untuk menemui 40 malaikat nusantara ini,sebelum saya jelaskan panjang lebar maka akan saya tuliskan nama nama 40 malaikat nusantaraa yang dapat pembaca daya gunakan...berikut nama nama malaikat tersebut yang harus pembaca seru ketika menggunakannya

1.malaikatul JABUR
2.malaikatul QIRAMAH
3.malaikatul QAROMAH
4.malaikatul QASIDAH
5.malaikatul MANDALA
6.malaikatul JAMBALA
7.malaikatul RABBANA
8.malaikatul PARJIWA
9.malaikatul IMAN
10.malaikatul HUTOMAH
11,malaikatul BATHINIYAM (mim bukan ha)
12.malaikatul ASAP
13.malaikatul KARAMAT
14.malaikatul HANG KEBAS
15.malaikatul MADAT (maaf bukan narkotika)
16.malaikatul SAPAT
17.malaikatul MASIN
18.malaikatul SAMAN
19.malaikatul MULIYA
20.malaikatul QUDUH
21.malaikatul LIMPAH
22.malaikatul BILAT
23.malaikatul SAMBAT
24.malaikatul ADAM
25.malaikatul AMIN
26.malaikatul AWANG AWANG
27.malaikatul BASALAMAH
28.malaikatul BASILAM
29.malaikatul TARBIYAH
30.malaikatul TARKUSIN
31.malaikatul SABARUDIN
32.malaikatul KASIF
33.malaikatul SIN
34.malaikatul JUMA'AH
35.malaikatul SIWHA
36.malaikatul WAW
37.malaikatul HAWA
38.malaikatul BOSI
39.malaikatul AQQU
40.malaikatul bismillahirrahamanirahim


KEJADIAN MENEMUI MEREKA
ketika umur saya memasuki 17 tahun ayah kandung saya mengajak saya ke sebuah tempat,maka sehabis sholat isya berjalan kami dari kota rengat sampai kira kira pertengahan kabupten tembilahan..dengan menggunakan motor butut kap 70,saya ndak tau maksud dari ayah saya membawa saya ke tempat ini,setelah sampai di tujuan..ayah saya sholat sunnah dua rakaat lalu menyuruh saya duduk di tanah lapang kebun belakang rumah kawan seperguruannya waktu muda dulu..ayah saya membuka kaji dengan kalimat 'kamu sudah masuk umur dewasa..sudah aqil baliq masak namanya dalam budaya melayu..saya rasa sudah pun sampai saatnya warisan keluarga kita turun temurun ini kamu ketahui,saya akan memberikan kamu satu jalan untuk menemui 40 malaikat yang menjaga 40 tempat juga di bumi nusantara ini,nanti kalau kamu bertemu dengan mereka maka semua penjelasannya mereka lah yang akan menyampaikan kepada kamu....sekarang katakan sebuah tempat yang paling tidak kamu inginkan untuk di datangi...? lalu saya jawab dengan menyebutkan sebuah tempat tersebut,setelah itu ayah saya menyuruh saya berbaring terlungkup dengan kening dan hidung mencium tanah..lalu dia membaca beberapa doa doa dalam bahasa melayu yang belakangan saya ketahui di namakan hizib IKIP,belum lagi hizib itu selesai di baca..ayah saya menepuk ubun ubun kepala saya dengan sekali tepukan dan saya langsung 'lena'alias tertidur......dalam tidur saya bermimpi berada di tempat yang tidak ingin saya kunjungi itu...di sana berdiri 40 sosok yang memperkenalkan nama nama nya seperti yang telah saya tulis di atas,tampa menunggu pertanyaan dari saya salah satu dari mereka langsung saja memberikan ceramah yang mana isi ceramahnya begini ' kami 40 malaikat yang di bawa oleh 40 pemuka agama pada tahun 1920,40 pemuka agama ini bersepakat akan membentuk sebuah negara yang mereka namakan nusantara..ada pemuka agama dari campa/malaka/malaysia sampai pemuka agama dari madura pulau jawa,kami di tugaskan sebagai malaikat yang melata untuk menjaga batas batas tanah yang mereka namakan nusantara..sampai di sini dalam mimpi itu saya sempat berpikir bahwa ternyata sebelum ada indonesia...rencana nya akan di bangun sebuah negara yang bernama nusantara dengan batas wilayah dari pulau jawa sampai pulau malaysia/malaka..sesuai dengan sejarah nya inggris memecahkan ide hebat itu dengan berencana membangun negara baru yang di namakan kesatuan malaya (malaysia,singapore dan brunei) untungnya ide busuk ini di ketahui oleh bung karno sehingga terjadilah peristiwa ganyang malaya,ini sebuah operasi militer bukan memerangi bangsa malaysia tetapi memerangi pasukan inggris yang akan membentuk negara boneka nya dengan memisahkan bangsa melayu sumatera dengan saudara kandungnya bangsa melayu malaysia,...nah sampai di sini dalam mimpi itu nalar saya masih tetap berjalan.

lalu 40 sosok yang menyebut diri nya sebagai malaikat nusantara ini terus saja berkata kata,karena saat saya memikirkan hal di atas tadi saya tidak focus kepada ceramah mereka hingga setelah selesai berpikir itu barulah saya kembali focus kepada ceramah mereka,selanjutnya malaikat nusantara ini menjelaskan...kami bersedia membantu kamu asal kamu bisa memenuhi syarat satu saja...? barulah saya bertanya walau dalam pikiran sudah tau pasti syaratnya di suruh tidak tinggal sholat fardhu atau zikir asma asma allah atau di suruh puasa sunnah,..apa syaratnya tuan,begitu kata saya...? mereka menjawab "syarat nya hanya satu yaitu kamu mau MENGALAH,kalau kamu kelak membutuhkan jalan kekayaan rezeki..kami berjanji dengan izin allah akan bersama sama kamu mencari rezeki,akan kami kumpulkan di timur dan di barat,di utara dan di selatan rezeki kekayaan kepada mu..asal kamu mampu BERKELAKUAN MENGALAH,begitu juga kalau kamu ingin sakti...kamu cukup MENGALAH saja maka kami akan hadir di hadapan mu memberikan berbagai ilmu ilmu ghaib...syarat hanya satu kamu mau kaya..MENGALAH LAH,kamu mau sakti..MENGALAH LAH,cukup itu saja,setelah itu tiba tiba saya bangun sudah di rumah MAK LONG (kakak kandung ayah saya) saya di rengat.
ayah saya bertanya setelah saya selesai sarapan..apakah kamu sudah bertemu semalam dengan 40 malaikat itu dan kamu ingat nama nama serta wajahnya...? saya jawab alhamdu lillah semua namanya saya hapal dan bentuk wajah pun saya kenang,hanya saja ada sedikit keraguan dalam pikiran saya apakah itu mimpi yang benar,jangan jangan hanya kebetulan saja saya mimpi bertemu mereka...?lalu ayah saya menjawab "bukan kah seblum kamu tertidur sudah saya tanya tempat yang paling tidak ingin kamu kunjungi..? saya jawab iya betul,nah kalau mimpi itu kebetulan maka pasti tidak akan kebetulan juga kamu mimpi datang ke sebuah tempat yang kamu sebut sebelum tidur..! maka yakin 1000% lah saya dengan kejadian tersebut...hanya sekarang masalahnya yang berat itu syarat nya yaitu MENGALAH,laki laki seumuran 17 tahun,mengalah sama saja dengan bunuh diri...maka sampai umur 23 tahun saya tidak pernah panggil 40 malaikat itu.

ketika umur sudah memasuki 25 tahun,barulah saya mulai mengalami berbagai ketidak mampuan atau kegagalan baik ketika terjadi konflik dengan orang lain maupun kegagalan dalam mencari uang banyak..kalau uang sedikit ya alhamdu lillah ndak pernah gagal,ketika gagal itu terjadi maka secara spontan saya mencari berbagai cara dan tenaga untuk tetap menang,dari tenaga akal dan kemampuan sekolah sampai kepada tenaga spiritual,namun hasilnya tetap nol..ternyata di luar sana masih banyak orang yang lebih berkuasa dan lebih sakti ilmu ghaibnya dari yang kita miliki...hingga tampa saya sadari saya bener bener mengalah,segala pikiran,ego,amarah dan terutama kelakuan saya bener bener berkelakuan mengalah...tiba tiba saja wujud 40 sosok yang belasan tahun lalu bertemu dalam mimpi saya..pemimpin nya berkata " kenapa kamu memanggil kami...? lho saya kan kaget campur girang,lha wong saya ndak baca mantera dan doa apa apa kok di bilang memanggil mereka,saya jawab dengan ketus...saya ndak manggil kalian,lagian buat manggil manggil khodam atau malaikat..saya ini sudah kalah perang,kalah jabatan lagi jadi percuma saja manggil malaikat atau pun khodam...mereka ke 40 nya tersenyum amat manis lebih manis senyum mereka dari pada senyum pacar cinta pertama saya...hahaaaaa,melihat senyum mereka ini tersadar lah saya bahwa saya telah mulai mampu memenuhi syarat yang mereka pernah berikan dulu yaitu KELAKUAN SAYA MENGALAH,..mereka berkata " sekarang mau di damaikan dengan cara apa masalah itu,insyaallah kami siap memenuhi janji kami tersebut..?"..saya bilang langsung...ya sudah pokok nya sebelum isya saya ndak mau tau,masalah itu harus damai,bagaimana cara nya itu urusan kalian lah..! (saya kasih waktu sebelum isya karena pertemuan itu sekitar waktu zuhur,ndak tau bagaimana kronologi nya masalah itu baik keuangan atau pun konflik dengan orang lain damai saja bahkan sebelum selesai sholat maghrib..ini lah pengalaman pertama saya di tolong oleh 40 malaikat nusantara tersebut...setelah itu ndak pernah lagi saya manggil manggilnya bukan karena ndak butuh tapi sulit sekali ternyata untuk bisa berkelakuan mengalah itu,kalau sekedar sabar atau menahan marah sih mudah,tinggal pergi wisata atau melakukan hobby hilang marah nya...tapi kelakuan mengalah kan ndak bisa segampang itu hilang,namun beberapa tahun ini kalau di tempat kerja,saya mengalami ketidak mampuan menyelesaikan pekerjaan,atau terjadi konflik kata kata dengan orang lain..secara naluri saja saya kok mudah mengalah sehingga mereka sering wujud di hadapan saya,alhamdu lillah konflik dan kekuarangan rezeki berapa pun selalu dapat teratasi paling lama 24 jam.

alhamdu lillah allah memudahkan saya membangun tiga badan usaha swasta dalam bentuk perusahaan kecil,setelah 10 tahun saya berjibaku membangun perusahan itu,saya sudah memiliki karyawan lebih kurang 300 orang,jadi setiap bulan saya mesti ada uang sekitar 700 sampai 800 juta rupiah untuk memenuhi perut anak istri karyawan saya (gaji) ya namanya mencari uang sebanyak itu kan memang ndak mudah ya..jeleknya kalau dalam keadaan terdesak itu..ada job uang masuk 1 juta sampai 10 juta saja saya ndak tertarik itu sebab yang saya butuhkan jumlah nya seperti di atas,jadi kalau saya ambil kerjaan dengan bayaran 10 juta ya masih  rugi jauh saya,anak bini karyawan saya bisa puasa beberapa hari nanti karena gaji nya telat di bayar..nah kalau sudah begitu otomatis tampa sadar saja timbul kelakuan saya MENGALAH tersebut,barulah 40 malaikat nusantara itu hadir...perintahya tetap sama,kalau allah masih mengijinkan karyawan saya ini mencari sesuap nasi untuk anak istri nya kepada saya maka tolong lah kalian carikan solusi nya sebelum subuh besok..alhamdu lillah sampai hari ini gaji karyawan saya masih tercover dengan baik. (saya share pengalaman ini tidak ada maksud riya apalagi riba,semata mata pengalaman saya menggerak kan 40 malaikat nusantara ini dapat di jadikan tata cara pagi pengamal nanti nya ketika telah menguasai ilmu ini..minta maaf banyak banyak kalau ada salah paham)

INTI DARI PENGUASAAN 40 MALAIKAT NUSANTARA INI
ternyata leluhur kita di nusantara ini ndak iseng iseng membangun sebuah negara,mereka dengan ilmu nya masing masing memberikan kontribusi yang amat berharga sampai sampai riyadhoh dan tirakat serta mati matian menjaga kelakuannya agar memiliki senjata berupa kekuatan malaikat dan dengan senang hati mereka tanamkan atau mereka perintahkan malaikat malaikat hasil jerih payah nya itu untuk menjaga beberapa tempat di bumi nusantara ini,konon katanya jika di tempat yang mereka jaga sudah ada 40 saja manusia yang kelakuannya menyimpang maka mereka berlepas tangan dari menjaga tempat tersebut,ya paling minimal banjir pasti terjadi pada tempat yang telah mereka tinggal tersebut...jadi masih menurut konon nya bukan karena kesalahan bicara,tebal atau tipis nya iman di sebuah tempat yang membuat mereka berlepas tangan tetapi KELAKUAN...jadi ingin kaya dengan wasilah malaikat 40 nusantara ini...? jaga kelakuan,ingin sakti dengan wasilah ilmu malaikat...? jaga kelakuan,...bagaimana cara menjaga kelakuan mengalah agar 40 malaikat nusantara ini hadir ke hadapan pembaca...? silahkan di sesuaikan sendiri menurut persepsi diri masing masing pembaca sebab kelakuan mengalah itu menurut saya tentu berbeda menurut pembaca.

ADA INFORMASI UNIK DARI MALAIKAT 40 NUSANTARA INI
beberapa di antara mereka pernah menyampaikan kepada saya...mereka pasti akan hadir dan membantu siapa saja di nusantara ini yang tampa sadar atau pun sadar melakukan kelakuan mengalah,bahkan beberapa kepala daerah yang secara poling dan perhitungan politik sudah pasti kalah dalam election/pilkada,bisa tiba tiba kenyataannya dia menang telak karena di bantu oleh kekuatan malaikat 40 ini,padahal mereka ndak kenal nama nama nya..apalagi bagi pembaca yang sudah saya sampaikan nama nama malaikat 40 ini,jadi siapa saja,agama apapun,suku apapun,jenis kelamin apapun,selama anda makan dan minum dari bumi nusantara ini maka terbuka peluang amat besar untuk menguasai ilmu malaikat 40 nusantara ini..ndak ada doa doa tertentu,ndak ada mantera mantera apapun untuk menguasainya...pembaca cukup berkelakuan seperti yang mereka minta maka mereka akan wujud dan menjadi wasilah munculnya kelebihan kelebihan spiritual dalam diri pembaca,multipungsi...saya ijazahkan pengetahuan ini kepada siapa saja yang membaca nya gratis selama lamanya,..semoga dapat meringankan beban beban pembaca dalam menjalani kehidupan ini...salam mesra dari saya R.ryzal kelayang