Senin, 29 Oktober 2018

PENGUAT SEMANGAT PERNAPASAN SUCI




guspendri01@gmail.com

assalammualaikum
    alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak-banyak kepada keluarga bertuah. 
     setelah saya praktekkan pernapasan suci yang di anjur keluarga bertuah. sangat luar biasa terasa. 
    saya lakukan kitaran jam 00-01 mlm. karna itu jam kitaran saya mau tidur. saya lakukan seperti apa yang disuruh. pertama-tama saya lakukan gerkannya selama 5 menit. saya merasakan ada gerak-gerak. ada rasa kesemutan. ada rasa kesetrum halus juga di area ubun-ubun. selama jeda 15 menit. saya ulang kembali pernapasan sucinya selama 5 menit. baru saya merasakan panas di area pindah dan seluruh area rambut merasakan regangan dan kesemutan halus. dan hati pun tenang. 
   biasanya kalau ngak ada kerjaan bangun panginya susah. setelah melakukan pernapasan suci. pagi-pagi saya sudah bangun. tetapi mata sudah bangun. badan ini terasa malas untuk berdiri. 
   kalaulah ada olah pernapasan yang dapat menambah sedikit tenaga dan semangat dalam menjalani kehidupan ini saya sangat-sangat mau untuk mempelajarinya. sedia payung sebelum hujan itukan lebih baik. 
      saya ucapkan terimakasih banyak-banyak kepada seluruh kelurga bertuah semoga sehat selalu aamiin. 

   oiya biarlebih dekat dan saling kenal. saya tinggal di kota padang. lebih tepatnya di lubek. kecamatan lubuk begalung padang. suku saya melayu. 
  kalau boleh saya juga ingin mendalami ilmu BIDAN RAYA. 
  atas semua ini saya ucapkan terimakasih. aamiin yamujibul wujud