Sabtu, 29 April 2017









DI MAHARKAN MEDIA AZIMAT PENGGERING,PENGGERUN,BOOSTER WIBAWA SEMULA JADI
KANTONG IMAU BONGSU
SOLD OUT/SUDAH DI MAHARI OLEH PAKDE SAMIAJI JEMBER JAWA TIMUR



keterangan:
saya tidak tau asal muasal benda ini,sebab terakhir saya pernah memiliki kantong imau yaitu pada tahun 2013 dimana benda tersebut juga telah saya ijazahkan kepada murid saya pak zakaria dari jeddah (bekerja di jeddah),namun sekitar satu minggu yang lalu,saat saya membersihkan gudang tempat penyimpanan barang barang datuk saya yang saya rawat hingga kini,saya temukan benda ini terlipat atau lebih tepatnya tergulung dalam baju berlogo lembaga seni meditasi dan pernapasan tenaga dalam bhakti nusantara jogjakarta (baju sewaktu saya berguru kepada gus muh sewaktu bujangan dahulu),aneh nya baju ini telah hilang sejak 7 tahun yang lalu dan tidak pernah di pakai,...saya tidak tau apakah benda ini datang secara ghaib atau memang saya yang terlupa namun jika saya yang lupa maka saya pun sangat yakin bukan saya yang meletak kan benda tersebut di dalam lipatan baju ini sebab baju ini tidak pernah saya sentuh lagi sejak 7 tahun yang lalu dan sewaktu saya sering berguru ke gus muh,saya sama sekali belum bermain dengan benda benda keramat semacam ini...jadi dari pada bingung memikirkan kedatangannya maka saya serahkan saja atau lebih tepatnya saya cari tuan nya yang lebih menerima dan senang dengan benda ini...silahkan bagi para peminat yang memiliki kesesuaian dan keselarasan energy dengan benda semula jadi seperti ini MEMAHARKANNYA SENILAI 7 juta rupiah indonesia