Sabtu, 04 November 2017

PENGALAMAN MENGOBATI STROKE DENGAN REFLEXI



di kirim oleh rohman.140277@gmail.com
Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh,..keluarga Bertuah

Pengalaman Mengobati orang stroke Dengan "Ilmu Refleksi"

pada bulan ramadhan tahun 2017 kemarin saat saya sedang bekerja tiba tiba seseorang teman call saya minta tolong bahwa tetangganya mengalami lumpuh (stroke) tidak bisa bangun sama sekali sebelum saya menuju rumah teman dan ke pasien saya munajat terlebih dahulu kepada ALLAH SWT agar di berikan petunjuk untuk di mudahkan dalam menjalankan tugas ini menolong orang yg stroke ,di dalam perjalanan menuju pasien saya berdoa dan meyakinkan diri bahwa diri saya bisa mengobati pasien tersebut .sedangkan keadaan pasien yg stroke pun orang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit .Saat saya tiba di rumah pasien tiba tiba ada serangan gaib yg menyerang saya ,tiba tiba saya di serang rasa kantuk yg amat berat di karenakan di rumah orang ngak mungkin saya tidur dahulu lalu menangani pasien .saya minta izin ke yg punya rumah untuk mendeteksi si pasien dengan cara tidur terlebih dahulu di kamar pasien ,dan saya titip pesan ke temen tolong bangunkan saya setelah 30 menit kemudian .Di dalam mimpi saya di datangkan mahluk gaib bisu dengan nada marah menyerang saya dengan sigap saya balikan serangan mahluk gaib tersebut ,Alhamdullilah dengan pertolongan ALLAH bisa teratasi, lalu saya dapat petunjuk lagi bahwa si pasien harus di Refleksi .Setelah saya bangun dari tidur langsung menangani si pasien yg stroke tersebut ,dengan kesabaran saya refleksi pasien tersebut walaupun si pasien merintih kesakitan seperti orang kesetrum ,padahal baru saya pegang dengan tenaga yg tidak full.Dengan seminggu 3 kali saya refleksi si pasien tersebut setelah berjalan 4 minggu Alhamdullilah si pasien ada perubahan sudah bisa jalan .Lalu saya sujud sukur pada ALLAH bahwa pasien sudah sembuh dengan " ilmu Refleksi " yg saya miliki ini.

Mungkin para sahabat yg mempunyai saudara yg punya penyakit stroke silahkan hubungi saya siap membantu.


Salam
Nur Rohman
085814047742