Selasa, 31 Oktober 2017

PENGALAMAN PERTAMA



dari saudara rohman.140277@gmail.com 

Dear Keluarga Bertuah 

mohon sekiranya saya yg awam terhadap ilmu ilmu gaib ingin berbagi info atau sharing ke rekan rekan mengenai pengalaman saya selama mengamalkan amalan yang di berikan oleh teman saya ustad Mansyur dari daerah priok jakarta utara .pertama tama saat saya di berikan amalan ini ada kejadian yg menimpa anak saya yg pertama kesambet / ketempelan yg saat itu anak saya baru berumur 8 bulan dan kejadian tersebut di tahun 2003 .Dengan keadaan panik dengan keadaan anak saya lalu saya minta bantuan terhadap temen saya ustad Mansyur anenya saat sampai di rumah saya si ustad tersebut ngantuk dan tertidur beberapa saat sekitar 1 jam lah.saat bangun beliau mengatakan ke saya bahwa anak saya di senangi oleh mahluk gaib dan sudah selesai di atasi.Yang membuat saya binggung ngobatin anak saya begitu doang.beberapa hari setelah kejadian tersebut saya main ke rumah ustad dengan tiba tiba si ustad memberikan amalan yang dia pakai untuk ngobatin anak saya dengan alasan agar saya bisa mengobati keluarga sendiri ,karena ustad sering tidak ada di rumah .Sebelum di amalkan saya di suruh puasa biasa selama 7 hari lalu mengamalkan amalan tersebut .pada tahun 2004 posisi saya di kantor sedang enak enaknya dan di percaya oleh bos ,di suatu saat saya di rumah sedang santai tiba tiba ada hawa kantuk yg sangat luar biasa ngak bisa saya tahan lalu saya tertidur ,saat saya tertidur tiba tiba saya mimpi di datangkan oleh mahluk gaib tinggi besar menyerang saya  dengan reflek tangan saya menahan di depan dada lalu saya serang balik alhamdullilah saya selamat dan mahluk tersebut kabur dan terbangun dari tidur lalu saya cepat cepat ambil air wudhu lalu sholat dan mengamalkan amalan yg di berikan ustad tsb lagi.Setelah beberapa hari kemudian saya mengalami kejadian lagi melalui mimpi bahwa istri saya di ambil oleh mahluk gaib lalu saya rebut istri saya dengan marah nya mahluk gaib tersebut menyerang saya lagi untuk yg kedua kalinya saya di selamatkan oleh ALLAH SWT dari serangan mahluk tsb dan yg ketiga kalinya saya mengalami mimpi kembali bahwa anak saya di ambil oleh mahluk gaib dan di sembunyikan di suatu tempat tetapi dengan bantuan ALLAH saya bisa menemukan anak saya tersebut dengan selamat.Lalau saya konsultasi ke teman saya ustad tsb mengenai kejadian yg saya alami beliau hanya bisa tersenyum bahwa amalan yg di berikan beliau memang seperti itu apabila ada bahaya yg mau menyerang hawa kantuk dan di aplikasikan melalui mimpi.ini lah pengalaman pertama saya mengamalkan suatu amalan yg di berikan Ustad Manyur teman saya.
Untuk pengalaman saya yg lain baru baru ini th 2017 saat di bulan agustus saya di mintain tolong oleh seseorang bahwa anak nya di teluh/santet oleh orang lalu saya mengobati dengan amalan tsb begitu juga tiba tiba saya ngantuk tidak ketulungan tiba tiba dalam mimpi tesebut ada mahluk gaib berbulu semua tinggi menyerang saya dengan tangan nya yg besar lalu saya tangkap tiba tiba mahluk tersebut kepanasan dan berubah menciut menjadi kecil.Ternyata amalan tsb multi fungsi
kata ustad dan nama amalannya adalah unik yaitu "Amalan kejadian".

Mohon maaf saya tidak bisa tampilkan amalan di sini apabila ada yg minat dengan amalan yg saya ceritakan silahkan email : rohman.140277@gmail.com / 0858-1404-7742

Demikian pengalaman saya selama mengamalkan amalan kejadian yg di berikan ustad ke saya.
Mohon Maaf sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata kata dalam penulisan saya.

Salam