Jumat, 10 November 2017

Membersihkan (RUQYAH) Rumah
--------------------------------------------------- 




rohman.140277@gmail.com
Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh,..keluarga Bertuah

Alhamdullilah puji sukur saya kepada ALLAH SWT yg telah menitipkan ilmu yg bisa membantu sesama , berikut saya kirimkan kembali pengalaman saya saat membersihkan (meruqyah) rumah dari gangguan mahluk gaib yg tdk baik dengan ilmu yg telah saya miliki .hari sabtu saya di bantu oleh rekan saya untuk meruqyah rumah teman yg posisinya di bandung ,sebelum menuju lokasi terlebih dahulu saya dan rekan saya sholat hajad memohon perlindungan ke ALLAH SWT agar di mudahkan dan di selamatkan .Di adalam perjalanan kecepatan mobil tidak bisa kencang hanya 60 km./jam padahal posisi perseneling di gigi 5 ,dan driver nya pun di serang rasa kantuk yg berat setelah saya terawang ternyata gaib yg ada di rumah tsb sudah mengetahui niat saya untuk membersihkan rumah tersebut lalu saya intruksikan agar hati hati dan untuk sementara rombongan istriahat dahulu di reas area .saya meneralkan dahulu hawa negatif yg ada di mobil dan si driver,lalu kami lanjutkan kembali perjalanan ke bandung saat akan sampai ke lokasi diver mau kemasukan mahluk gaib dengan sigap saya tepuk punggung driver tsb dan mengarahkan agar ke pinggir dan saya yg mengantikan driver tesebut karena kalau di paksakan akan berbahaya di jalan.pada jam:15:30 kami sampai di bandung sebelum mendekati dan masuk ke rumah tsb saya panjatkan Doa terlebih dahulu.Saya menyarankan ke pemilik rumah untuk meyiapkan persyaratan yg telah di bicarakan salah satunya botol kosong sebanyak 5 botol .Sebelum di lakukan pembersihan terlebih dahulu saya dan rekan sholat ashar dan hajad di rumah tersebut .Saat jam;16:30 kami meruqyah penghuni rumah terlebih dahulu sebelum me ruqyah  rumah.satu persatu kami ruqyah setelah selesai semua di ruqyah ,lalu kami lanjutkan dengan meruqyah rumah di awali pada kamar bagian atas kami masukan gaib tersebut ke dalam botol sangking banyaknya gaib di rumah tersebut kami kekurangan botol maka kami mengunakan botol air mineral ,lalu saya lakukan pemagaran gaib agar mahluk gaib yg ada di luar tdk bisa masuk lagi .kami menyarankan untuk botol botol yg ada penghuni gaibnya di buang ke kali yg airnya mengalir.Alhamdullilah berkat pertolongan ALLAH SWT selesai sudah pekerjaan kami meruqyah rumah dan penghuninya.Demikianlah pengalaman saya dalam meruqyah rumah mengunakan ilmunya ALLAH SWT yg di titipkan ke saya.
Dalam meruqyah rumah dan penghuninya saya mengkombinasikan beberapa ilmu salah satunya ilmu kejadian tsb dan ilmu yg terlah di ijazakan Bapak Raja Ryzal Kelayang ke saya.

Demikian lah pengalaman saya dalam meruqyah rumah dan penghuninya dari gangguan mahluk gaib .saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bapak Raja Ryzal Kelayang yang telah mengijazahkan ilmunya ke saya dan selalu memuat artikel yg saya kirimkan semoga ALLAH SWT membalas kebaikan Bapak Raja Ryzal Kelayang .

Mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kata kata di artikel saya ini yang tdk berkenan di hati pembaca 

Salam