Kamis, 09 Maret 2017

SENI ORANG KAMPUNG MEMBUAT OBAT (membentuk Raja air untuk obat segala penyakit medis)





rajaryzalkelayang@gmail.com
(Berdasarkan pengalaman pribadi)
pernah mendengar ahli penyakit medis mengatakan " bahwa tubuh manusia itu memerlukan 3 liter air minum untuk dapat bekerja secara optimal,kekuarangan setengah liter saja dari 3 liter tersebut maka akan menyebabkan bangkitnya berbagai penyakit pada organ organ tubuh manusia",saran ahli ahli medis ini ternyata terbukti 100%,perihal nya di daerah saya sekitar tahun 80 an,terdapat seorang dukun kampung yang mengobati ratusan bahkan mungkin ribuan orang hanya dengan memberikan resep obat bagi pasiennya harus minum air putih 3 liter setiap hari (24 jam)..hasilnya sungguh terbukti hingga kini dengan berdatangan terus para pasien ke rumah beliau untuk berobat dimana kini penangannya di lakukan oleh anak cucu keturunan sang dukun.
secara pribadi..saya pernah meminta obat kepada sang dukun,jika mengalami penyakit medis yang agak lama sembuh nya,beliau hanya menyuruh saya untuk membeli air minum mineral dua botol besar (3 liter) lalu di hadapan saya di elus elus saja botol air mineral tersebut sekitar 10 menit,setelah itu air di berikan kepada saya untuk saya habiskan dalam 24 jam,syarat nya...air harus di sisa kan sedikit untuk esok di campur dalam 3 liter air minum lainnya,apa yang terjadi setelah saya membiasakan minum air obat sebanyak 3 liter setiap hari..? entah dari mana datangnya namun secara tiba tiba saja semangat saya untuk sembuh mumuncak,timbul rasa lebih kuat dari rasa sakit yang di derita..ahhh mungkin anda pasti mengira bahwa rasa itu hanya sugesti,saya pun juga mengira begitu pada awalnya..namun saat saya berikan air itu pada orang lain dengan tidak mengatakan bahwa air itu adalah 'raja air' lalu saya anjurkan untuk dia minum sebanyak 3 liter setiap hari,dia pun mengalami rasa yang sama dan ber ulang ulang kali sembuh dari penyakitnya,padahal dia tidak tau kalau air itu adalah air dari sang dukun.

setelah saya melihat dan membaca berbagai artikel medis tentang pengobatan yang paling aman dari berbagai penyakit menggunakan air minum,saya mulai berpikir bahwa mungkin bukan air dari dukun itu yang menyebabkan berbagai penyakit sembuh tetapi karena meminum air sebanyak 3 liter adalah logika pengobatan yang paling ampuh bagi tubuh/tubuh memang membutuhkan 3 liter air untuk dapat bekerja secara optimal,tetapi mengapa jika saya minum air mineral biasa sebanyak 3 liter,semangat untuk sembuh itu tidak muncul,bukankah kekuatan semangat adalah obat yang sangat di perlukan dalam pengobatan...pusing mikirannya maka saya coba untuk berguru kepada sang dukun mengenai obat ampuh dengan air minum ini,dan pengijazahan yang sang dukun berikan,beriring jalan dengan pengobatan yang di sarankan oleh dokter pribadi saya..hanya saja sang dukun sepertinya lebih detil dan lebih dalam pengetahuannya mengenai air beserta pungsi pungsinya..sebagai contoh,sang dukun memberikan penjelasan detil kepada saya bahwa untuk setiap masing masing organ tubuh yang sakit..membutuhkan air minum dalam jumlah yang berbeda beda dari organ lainnya,seperti organ tubuh jantung,..jika mengalami sakit maka dia memerlukan air minum yang berbeda jumlahnya dari organ paru paru...menurut sang dukun,bibit air/raja air yang harus di minum oleh orang yang terkena penyakit jantung juga jenis raja air nya berbeda dari pada organ paru paru,jadi ternyata dia memberikan anjuran saya minum 3 liter air mineral setiap hari bukan untuk semua jenis penyakit tetapi di sesuaikan dengan kecukupan dari organ tubuh yang sakit tersebut.

uniknya..tata cara dia mengarahkan air mineral menjadi raja air untuk menyembuhkan masing masing organ tubuh yang sakit cukup hanya dengan mengelus elus botol air mineral tersebut dengan gerakan gerakan gemulai seperti orang bersilat,dan untuk setiap jenis penyakit gerakannya pun berbeda beda,saat saya tanyakan apakah ada mantera mantera tertentu..? beliau menjawab "tidak sama sekali menggunakan mantera atau pun kata kata,sebab pasien yang datang ber obat ke beliau itu dari berbagai suku dan agama,sehingga akan menjadi sulit jika menggunakan mantera atau pun ayat ayat tertentu dalam membantu pengobatan,ada yang dengan ayat ayat yang sang dukun baca mungkin karena orang tersebut satu keyakinan atau agama,lalu bagaimana jika orang yang ber obat ber agama lain dari sang dukun....pengobatan dengan meminum raja air ini murni ilmu 'semula jadi alam terkembang'...karena masih bersipat pribadi maka dengan ini saya ijazahkan ilmu pengobatan ini kepada peserta ijazahan ilmu ilmu pilihan,silahkan komfirmasi ke email saya untuk pengijazahannya.


untuk pembuktian awal bagi pembaca umum
'jika anda mengalami sakit yang cukup lama sembuhnya,seperti sakit dalam masa 3 bulan,sudah banyak minum obat medis namun sakit nya hanya sembuh beberapa hari lalu kambuh lagi,maka coba buatlah raja air untuk menyembuhkan atau memperkuat sipat darah anda ini,sangat berpungsi untuk menambah stamina atau daya tahan tubuh,...dalam seminggu anda akan dapat merasakan kesehatan yang jauh lebih berbeda daripada anda meminum obat medis........"

"siapkan air mineral yang tinggi PH nya sebanyak dua botol besar atau sekitar 3 liter...sebelum di minum,goncang terlebih dahulu botol air tersebut,tunggu gelombangnya tenang,setelah tenang minumlah sedikit saja air nya sehingga terlihat batas air tersebut,dengan menggunakan ibu jari tangan kanan anda...usap dengan memutar ibu jari tersebut tepat pada garis batas air di dalam botol nya,usap sampai terasa ibu jari tangan anda menjadi hangat..setelah itu minumlah air tersebut sehingga mencukupi 3 liter selama 24 jam,setiap air dalam botol yang anda usap tadi akan habis..campurkan sisa nya tersebut pada botol yang kedua lalu di minum dan begitu seterusnya...lakukan meminum raja air sebanyak 3 liter ini sehari semalam selama 21 hari...dalam 3 hari saja anda pasti merasakan perubahan kesembuhan yang cukup besar bagi sakit yang anda derita".