Jumat, 16 Desember 2016

ADA MALAIKAT ALLAH TA’ALA MEMBISIK KAN
ALFATEHA PEMECAH KEBUNTUAN REZEKI % PEMECAH PENYUMBAT URAT TUBUH






 di emailkan oleh bang RRK (rajaryzalkelayang@gmail.com)
ALLAH telah berfirman di dalam kitabnya yang suci bahwa setiap manusia itu di lahirkan maka di sertainya malaikat malaikat penjaga yang bertugas siang malam mengurus keperluan zahir dan bathin dari makhluk tersebut atas rahmat dan kehendak ALLAH ta’ala,saya yakin informasi haq dari ALLAH ini di ketahui oleh sekitar 90% umat islam namun saya yakin juga bahwa paling paling hanya 40% saja umat islam yang mempercayainya dan mengaplikasi kan firman ALLAH ini dalam kehidupan sehari hari nya..dalam 40% itu lah saya berada duduk dan berdiri dalam menapaki kehidupan ini..pernah kah saudara pembaca mengalami kebuntuan/mapetnya uang masuk,saking mapetnya saudara sendiri menjadi bingung untuk berpikir melakukan usaha apa lagi,sementara uang yang tersisa semakin berkurang dan berbagai bentuk ikhtiar baik berupa ikhitiar zahir maupun ikhtiar bathin telah saudara amalkan namun keuangan yang di harapkan bertambah malah semakin jauh api dari panggang,dulu saya pun kerap mengalami hal seeprti ini..hingga suatu malam setelah selesai sholat maghrib,seperti biasa saya tawasulan kepada baginda nabi muhammad,kedua orang tua,malaikat malaikat diri dan guru guru yang zahir dan yang bathin...hingga saat akan berdiri bangkit dari duduk,saya mendengar sangat jelas di telinga saya suara yang mengatakan “ coba kamu tawasulkan pahala bacaan surat alfateha kepada anak yatim piatu,fakir miskin dan kaum dhuafa”..awalnya suara itu saya anggab hanya sugesti dari pikiran saya saja yang tengah kalut karena mandek nya keuangan,namun suara ini terus saja terdengar hingga 5x maghrib berikutnya,sementara keadaan keuangan terus menipis...hingga saya mulai memikirkan suara tersebut” barangkali suara itu ada benarnya,mungkin juga suara itu informasi dari malaikat diri bukan dari jin,sebab suaranya selalu datang setelah selesai sholat maghrib,untuk mengetahui benar apa tidaknya maka saya coba ikuti lah petunjuk dari suara tersebut,kalau benar bereaksi maka saya yakin itu petunjuk dari malaikat diri yang melihat saya tengah dalam kesusahan dan terus bersabar dalam kebaikan/tidak mengambil tindakan melenceng dari aqidah agama dalam urusan rezeki keuangan..namun saat memulai tawasul surat alfateha nya saya bingung,dengan jumlah berapa surat alfateha di baca kan,satu kali,dua kali atau 7 kali kah...? lalu tawasulnya apakah dengan bacaan seperti biasa yang menggunakan illa hadratin atau khususon..? lagi lagi saya berhenti untuk melanjutkan informasi tersebut dan lagi lagi pula suara itu terdengar jelas dengan lafaz suara seperti ini “ buat seperti ini...ya ALLAH jadikanlah pahala bacaan surat alfateha ini sebagai sedekah ku kepada anak yatim piatu,fakir miskin dan kaum dhuafa..alfateha...lalu baca lah surat alfateha sebanyak 36x,karena suara itu sangat jelas maka kepercayaan saya kembali muncul bahwa petunjuk ini memang dari malaikat..maka saya lakukan lah amalan tersebut.

Esok hari nya..saya belum mau mendatangi beberapa tempat usaha yang saya kelola bersama kawan kawan tersebut,saya masih yakin kalau keadaan keuangannya pasti sama saja dengan keadaan sebulan belakangan ini,nanti saja kalau karyawan saya tlp mengabarkan hal hal yang penting baru saya ke sana...tidak di sangka sangka,staf keuangan di tempat usaha itu tlp saya sekitar jam 2 siang mengabarkan berita yang mencengangkan..yaitu transaksi jual beli yang terjadi pada hari itu 10x lipat dari transaksi standar nya,..wah saya kaget namun bercampur syukur,spontan muncul di ingatan saya,..cara ini dapat di pakai seumur hidup,maka sejak hari itu saya mengamalkan petunjuk ini hanya jika saya mengalami kemandekan/kebuntuan uang masuk...selama mengamalkan saya mendapat beberapa rahasia rahasia dalam pengamalannya,pertama soal mengapa harus menggunakan kata “ya ALLAH jadikanlah pahala bacaan surat alfateha ini” mengapa tidak langsung menggunakan illa hadratin..? menurut saya..yang bisa menyampaikan energy pahala kepada orang lain dalam jarak jauh hanya ALLAH semata mata,angin,malaikat,kehendak,keinginan dan lain sebagainya tidak memiliki kafasitas yang cukup untuk menggerak kan besarnya sebuah pahala dari diri kita ke orang lain..makanya dalam bacaan sholawat menggunakan kalimat “ALLAH HUMMA” sehingga rasullallah menjamin pahala sholawat itu sampai kepada beliau dimana pun pembaca nya berada.

Lalu jumlah 36 yang suara itu sampaikan,menurut saya merujuk kepada sabda baginda nabi muhammad tentang pemahaman sedekah,kurang lebih baginda pernah bersabda “ sesungguhnya persambungan tulang dan urat di tubuh anak adam itu berjumlah 360 sambungan dan setiap sambungan ada sedekahnya,..nah dengan sampainya pahala bacaan surat alfateha yang di baca sebanyak 36 kali,besar kemungkinan menyebabkan 360 sambungan tulang dan urat di tubuh pembaca telah bersedekah,dimana selama ini 360 sambungan tulang dan urat itu amatlah bakhil bin kedekut tidak pernah bersedekah...uniknya lagi jumlah pahala nya mencukupi pada seluruh bagian tubuh penerima sedekah tersebut yaitu 360 sambungan tulang dan urat juga (maaf ini hanya penafsiran saya dalam mengamalkannya jadi kalau salah ya ndak usah di kaji)..lalu mengapa jumlah 36 mencukupi jumlah 360..? masih menurut renungan saya saja pahala membaca satu surat alfateha itu bukan berjumlah 1,tetapi satu huruf satu pahalanya dan jika di cerna secara teliti nanti saudara akan menemukan kelipatan jumlah 360 pahala dalam satu surat alfateha saat membaca nya,entah ini kebetulan saja atau memang formula yang di sampaikan oleh malaikat tersebut memang tepat..wallahu alam bi sowab.

Berikutnya...jika menggunakan kalimat ‘mengirimkan/di kirimkan’ maka rasanya tentulah kurang elok,sebab jika alfateha itu di kirimkan kepada orang lain tentulah alfateha di tubuh kita berkurang dan semakin banyak kita kirimkan logika nya tentulah habis dan siapalah diri kita ini sehingga dapat meyakini bahwa memiliki kekuatan super yang mampu mengirimkan surat alfateha dengan jarak jauh,rasullallah saja mesti naik ke langit untuk mendapatkan surat alfateha tersebut,jika dapat di kirim saja jarak jauh untuk apa rasullallah musti capek capek naik ke langit untuk menjemput sholat yang di dalamnya sekaligus ter ijazahkan surat alfateha..jadi yang dapat manusia itu lakukan adalah,meminta kepada ALLAH agar ALLAH bersedia menjadikan pahala membaca surat alfateha itu sebagai sedekah kepada orang lain...nah kalau sedekah dapat di kirim jarak jauh jelas dan pasti sampainya kepada orang lain,seperti kita ber qurban pada hari raya aidhil adha atas nama orang tua kita dan masih banyak dalil yang lainnya yang menjelaskan bahwa pahala bersedekah sampai kepada orang lain walaupun telah berada di dua alam yang berbeda.

Rahasia pengalaman yang terakhir dari petunjuk malaikat ini ialah,..setelah amalan ini di beri tahukan kepada orang lain,entah mengapa saat saya amalkan tidak berpungsi lagi..mungkin pada awalnya petunjuk ini memang hanya untuk saya saja sehingga jika saya berikan kepada orang lain maka dia utuh berpindah pada orang lain/tidak lagi berpungsi di diri saya..mengapa begitu..? ya itu lah keghaiban,ada hal hal yang tidak dapat kita cerna dengan logika dalam berlangsung nya keghaiban tersebut..lalu mengapa saya berikan amalan ini kepada saudara pembaca..? entah saudara percaya atau tidak,..jujur saya sudah membuktikan sendiri dan rasanya sudah cukup puas dengan hasil dari amalan ini,alhamdu lillah petunjuk dari malaikat ini saya sedekah kan kepada pembaca...silahkan saudara mulai amalkan setelah saudara membaca tulisan saya ini,insyaALLAH saudara akan merasakan betapa dashyat nya manfaat dari surat alfateha tersebut....

SURAT ALFATEHA PEMECAH PENYUMBAT URAT TUBUH
Amalan ini masih terhubung dengan informasi dari malaikat di atas,namun saya dapatkan karena keisengan dan mencoba jalur lain dari petunjuk tersebut...suara yang terdengar tersebut mengatakan sedekahkanlah pahala membaca surat alfateha sebanyak 36x,..namun karena terbukti berhasil maka saya coba membaca surat alfateha tersebut dengan tata cara yang sama sebanyak 100x..heheee..pikiran saya karena 36x berhasil tentu jika di baca 100x akan lebih berhasil...haahaaaa..ternyata saya kecele,saat 100x saya amalkan,tidak ada hasil apapun yang bereaksi pada pemasukan uang saya,barulah saya tersadar kalau malaikat itu sampaikan 36 x ya jangan di ubah ubah walau hanya bertanmbah atau kurang 1 saja,sebab sebuah petunjuk itu memang telah semula jadi (siap jadi) saat di sampaikan kepada orang yang menerima petunjuk..jadi saya hentikan lah...namun ada yang saya rasakan sangat berbeda setelah selesai membaca surat alfateha 100x tersebut yaitu,saat memulai membaca nya memang badan saya tengah kurang tidur dan pegal pegal,kemungkinan besar colestrol saya juga tengah naik karena kesibukan dinas dan mengelola beberapa tempat usaha,namun setelah selesai 100x bersedekah pahala surat alfateha itu,sungguh ajaib..badan saya terasa ringan,pegal pegal hilang..tengkuk yang tadi terasa sangat nyeri dan kepala terasa berat,..hilang total,setelah ingat hal seperti ini,esok esoknya setiap pikiran saya kacau,ada timbul perasaan cemas,gelisah karena colestrol naik dan badan yang sakit sakit..maka saya coba kembali membaca surat alfateha 100x dengan sedekah kan pahala bacaannya kepada anak yatim piatu,fakir miskin dan kaum dhuafa,...alhamdu lillah setiap selesai prosesi ini,badan langsung terasa ringan,segar dan nyaman,tentu esok siangnya setelah mengetahui jenis penyakit saya tetap minum obat atau ramuannya,paling tidak surat alfateha itu telah terbukti mampu mentralisir beberapa penyakit medis seperti collestrol tinggi dan salah urat juga penyakit asam lambung...jika saudara kurang percaya,silahkan saudara amalkan saat kapan saja saudara merasakan badan sakit sakit...insyaALLAH tidak akan jauh berbeda kesembuhan yang saudara rasakan dengan apa yang saya rasakan.....seperti nya sederhana ilmu nya,namun karena di dapat dari pengalaman sendiri insyaALLAH besar ilmu nya...amin ALLAH humma amin.....

pengelola blog BERTUAH
persatuan murid murid bang RRK senusantara