Senin, 08 Agustus 2016

KEJADIAN MAKRIFAT GERBANG REZEKI SEMULA JADI



di tulis oleh rajaryzalkelayang@gmail.com
 
"dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya/atas seijin nya (pula)....” (al-An’aam: 59)

pembaca pasti sering mendengar penjelasan dari ayat di atas bukan..? namun tidak banyak di antara kita yang bersedia bermakrifat dengan makna hakikat dari ayat di atas..kita hanya sebatas tau dan paham saja tampa pernah mau mendalami makrifatullah dari ayat yang sangat unik dan di penuhi rahasia magis keberuntungan rezeki ini.
dulu sewaktu kira kira umur saya 9 tahun..saya sering di gendong belakang oleh datuk saya jika beliau tengah di panggil seseorang yang meminta pertolongan perihal hal hal ghaib,tidak perduli siang hari atau pun tengah malam..jika ada orang yang minta tolong maka beliau pasti langsung bersedia datang ke rumah orang yang meminta tolong tersebut,dan selalu yang menjadi kawan seperjalanan beliau adalah saya...bak seseorang yang tengah mengendong tuyul di belakang,baik dengan berjalan kaki atau pun dengan sepeda ontel,saya selalu ikut di punggung sang datuk,aneh nya walau masih ber umur 9 tahun dan berjalan di antara jalan setapak yang di tutupi semak belukar dan hutan lebat..saya tidak pernah merasakan takut,selama saya masih di punggung belakang datuk saya..entah mengapa nyali saya serasa sangat besar sekali,kecuali saat tengah menunggu datuk saya mengobati orang dengan segala ritual doa nya dan saya biasanya duduk menunggu di tengah keramaian keluarga yang meminta tolong...entah mengapa nyali saya ciut,terkadang kerap jalan yang di lalui terdapat banyak makam makam tua..dan berbagai penampakan pun sering terlihat,saya tetap anteng dan nyaman saja dalam gendongan belakang sang datuk.
suatu hari...seperti biasanya saya duduk di sebuah bangku yang terbuat dari bambu bersama datuk saya...kira kira waktu itu sekitar sore hari dimana datuk saya baru saja selesai membantu satu keluarga yang bermasalah dalam hal keghaiban....saya bersama datuk di suguhi teh manis panas dan kudapan singkong rebus,tiba tiba selembar daun jatuh ke tanah dimana pohon dari daun ini tepat berada di samping kursi bambu tersebut,spontan datuk saya mengangkat tangan dan membaca ayat surat al an'am di atas...lalu dia menyeru sesuatu dengan menyebut nama yang cukup aneh beberapa kali dan berkata lembut " kaya kan lah..kayakanlah..kayakanlah cucu ku dengan ilmu dan harta".

setelah peristiwa itu selesai..saya bertanya kepada datuk saya...mengapa saat daun itu jatuh datuk langsung membaca ayat dan berdoa...? jawaban beliau " tiada sehelai daun pun yang jatuh di muka bumi ini tampa sepengetahuan dan ijin dari allah,kejadian itu terjadi tepat di samping kamu tadi..ini adalah kejadian makrifat,tidak setiap orang dapat mengalami hal serupa tadi...terkadang mengalami namun lupa makrifat nya,ada juga yang ingat makrifatnya tetapi sulit melihat kejadian tersebut,sesungguhnya saat daun itu lepas dari tangkai nya..ada malaikat yang di perintahkan allah untuk memutuskan daun itu dari tangkai nya,sesiapa yang tau nama malaikat tersebut maka saat malaikat itu ada di samping nya (maksudnya melihat daun yang jatuh tiba tiba tampa angin yang kencang) maka dapat di pastikan malaikat pemutus daun itu pasti tengah ada di dekat kita) maka orang yang mengetahui nama asli malaikat ini dapat menyapa nya/sapa bathin nya dan sampaikan lah permintaan....insyaallah jika tepat menyapa nama malaikat pemutus daun ini maka doa nya akan di jadi kan juga oleh allah ta'ala seperti allah memerintahkan malaikat tersebut untuk memutuskan daun itu dari tangkai nya.
menurut datuk saya..malaikat yang memutuskan daun ini membawa kunci nya harta allah ta'ala...nabi sulaiman pernah mendapatkan kunci harta allah ta'ala dari malaikat pemutus daun ini,oleh sebab itu jika bermakrifat kepada ilmu ilmu pembuka gerbang rezeki harta benda/kekayaan di muka bumi,ilmu yang cukup mendekati keberhasilan ialah dengan cara mengetahui kejadian makrifat semula jadi seperti ini...hanya saja,masih menurut datuk saya...pengetahuan langka ini jangan sampai salah di gunakan seperti saat daun itu putus dari tangkai nya,membaca ucapan sumpah serapah kepada orang lain..maka orang tersebut tidak menunggu waktu yang lama ucapannya akan maghbul...ada baiknya setelah mengetahui nama asli malaikat pemutus daun ini,pasanglah niat untuk memperkuat ilmu..baik ilmu pengetahuan dunia maupun ilmu pengetahuan bathin..seperti saat mengalami nya,sapa lah malaikat tersebut lalu ucapkanlah meminta ilmu ghaib yang bermanfaat kepada allah ta'ala atau meminta dapat sekolah setinggi tinggi nya.
ada satu kejadian setelah ilmu makrifat ini saya berikan kepada salah satu kawan saya di jakarta beberapa tahun yang lalu...alhamdu lillah saat berbaring di sebuah kebun,dia melihat sehelai daun jatuh dari tangkai nya tepat di hadapannya dan kejadian itu dia lihat dalam keadaan sadar tidak tertidur,saking senangnya lalu dia menyapa nama asli malaikat tersebut dengan di dahului membaca surat al an'am yang saya tulis di atas,lalu meminta " kuat dan kebal"namun karena terburu buru dan bercampur gejolak rasa senang,ucapannya menjadi keliru menjadi "kurap dan tebal" (kurap adalah penyakit kulit seperti kista),apa yang terjadi esok hari nya saat bangun tubuh nya di penuhi oleh penyakit kurap yang cukup tebal melekat di tubuhnya,merasa tidak ada yang salah maka dia berobat ke dokter spesialis kulit yang cukup terkenal di daerah kemayoran...8 bulan lebih penyakit itu tidak sembuh sembuh dan saat kejadian jatuhnya daun dari tangkai nya ini terjadi kembali maka dia berkata " minta ilmu dan kekayaan",alhamdu lillah esok hari nya penyakit kurap nya sembuh secara drastis,jika tak silap kawan ini sekarang sudah termasuk pengusaha properti yang cukup success di kota bandung jawa barat.

yang saya alami...alhamdu lillah,apa yang di maksud cucu oleh datuk saya tadi adalah saya atau cucu lainnya,namun sejak tamat SD alhamdu lillah saya tidak pernah mengalami kesusahan yang berarti dalam soal rezeki....inti dari kekuatan ilmu ini berada pada mengetahui nama asli malaikat yang allah tugaskan untuk memutuskan daun tersebut dari tangkai nya dan karena nama asli malaikat ini adalah warisan keluarga maka saya hanya dapat mengijazahkannya pada ijazahan ilmu ilmu pilihan khususnya pada ijazah  9 KEADAAN UNTUK MEMBUKA GERBANG MAKRIFAT...semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan spiritual pembaca.