Kamis, 23 Juni 2016

MENGIJAZAHKAN PITUNANG UANG SYECH TENGKU RAJA SIAK




di ijazahkan oleh Rajaryzalkelayang@gmail.com
Memasuki malam malam ke 17 puasa ramadhan,sesosok qorin dari salah satu raja Siak Sri Indrapura mengunjungi saya ke jakarta,kunjungan yang terpaparkan melalui mimpi setengah tidur ini terjadi ber ulang ulang...tujuan sang qorin salah satu Raja kerajaan terkaya di nusantara ini adalah menyuruh saya untuk mengingat kembali amalan amalan bathin yang sewaktu muda dulu kerap saya dapatkan dari beberapa keluarga kerajaan Siak...maka dengan setengah hati saya mencoba untuk mengambil air wudhuk,melakukan sholat malam lalu setelah selesai sholat malam saya mencoba memulai mengingat ingat kembali semua amalan amalan kebathinan yang dahulu pernah di wariskan kepada saya dari para tetua yang saya hormati di kabupaten siak sri indra pura,..berpikir sekeras apapun saya untuk mengingat nya,semakin semua amalan itu sangat sulit untuk saya rapalkan...otak saya tiba tiba buntu bak buluh buntu,saya coba untuk istighfar namun amalan amalan tersebut betul betul telah lupa dalam ingatan saya,mungkin karena begitu banyak nya beban tugas dalam pekerjaan beserta bertambahnya usia maka berubah pula amalan amalan bathin dalam kehidupan ini,ternyata memang tidak ada yang abadi dalam hidup ini bahkan yang hanya tetap abadi adalah perubahan itu sendiri...lalu apa tujuannya qorin salah satu Raja Siak ini datang dari jauh ke jakarta menemui saya..?kalau ternyata saya sendiri telah lupa dengan bait bait kalimat keramat yang dia anjurkan....

entah lah....saat itu saya merasa sangat bersalah baik kepada guru guru di kampung halaman provinsi Riau maupun kepada ratusan email yang masuk ke saya meminta syariat amalan amalan ghaib orang melayu untuk kerezekian,...saya terus mengucapkan istighfar hingga puluhan ribu kali mungkin (sebab sekitar 4 jam) tiba tiba pendingin udara di ruang sholat saya berhenti total sedangkan lampu dan skring lampu masih hidup,di saat saya menoleh ke arah kanan atas tempat pendingin udara tergantung...tiba tiba seberkas cahaya putih perak seperti se ekor kelelawar menyergap di muka saya,tidak ada yang dapat saya lakukan untuk menghindar dalam waktu sekian detik itu,cahaya keperakan itu masuk laksana tembakan pelor ke mulut saya lalu secara spontan saya menelan apa yang masuk tadi,perut terasa hangat laksana di beri minyak kayu putih,kepala terasa sangat ringan dan entah siapa yang memulai nya mulut saya tiba tiba saja membaca beberapa bait mantera pitunang uang (ilmu pitunang uang) yang pernah saya gurui secara serius sewaktu memulai main proyek proyek di caltex dulu (sekarang cevron ) anehnya sampai beberapa hari hanya bait bait manyera itu saja yang saya ingat,saya coba untuk mengingat mantera ilmu lainnya,padahal semua keilmuan yang ingat ingat tersebut di dapat dari guru yang sama dengan mantera yang terus menerus saya baca tersebut.
saya sangat lama bersahabat baik dengan mantera keilmuan yang saya baca ini,beberapa proyek proyek kerap saya menangkan selama mengamalkan ilmu ini,insyaallah hampir sekitar 5 tahun kurang lebih saya mengandalkan ilmu pitunang uang warisan syech tengku Raja siak ini dalam menopang lelang lelang tender di Riau..

pikir punya pikir,renung merenung..timbul dalam ingatan saya,jangan jangan ilmu ini yang di suruh oleh qorin Raja siak ini untuk di berikan kepada kawan kawan saya di luar sana yang tengah berjuang dalam perang keuangan,apalagi saat ini malam yang sangat baik untuk mengijazahkan keilmuan...ilmu ini dari apa yang di sampaikan oleh pengijazahnya menggunakan atau mengundang salah satu nama MALAIKAT MATA UANG,namun tidak berpungsi kepada uang dollar,malaikat mataa uang ini hanya berpungsi kepada mata uang negara asia saja seperti,rupiah,dollar singapore,ringgit,yen dan lain sebagai nya,konon nama malaikat mata uang ini di tulis oleh salah satu raja siak di dalam brangkas besi pribadi nya yang hingga kini tidak dapat di buka (masih ada di kerajaan siak sri indraapura..silahkan berwisata ke sana)..sejarah singkatnya ilmu ini pada awalnya di miliki oleh Raja ALAM SYAH,anak sultan Raja kecik kerajaan malaka,saat itu terjadi pengkhinatan datuk bendahara di kerajaan malaka,yang mengakibatkan Raja kecik beserta keluarga nya tersingkir dan lari ke sebuah negri di tepi sungai siak ( kabupaten siak indonesia saat ini ) sejak itu Raja Raja di negri malaka di kuasai secara turun temurun oleh keluarga datuk bendahara,jadi kalau di sidik secara haq,raja raja saat ini yang masih berkuasa di malaysia..maaf bukan Raja yang syah sebab Raja yang syah nya terbaring pada makam di pasar bawah pekan baru Riau,..mohon maaf kepada kawan kawan saya dari malaysia tetapi apa yang saya sampaikan ini dapat di buktikan secara sejarah maupun secara spiritual,silahkan berkunjung ke pasar bawah pekan baru Riau maka anda akan mendapatkan bukti syah siapa sesungguhnya yang haq sebagai Raja hingga hari ini di negara malaysia...nah sultan kecik bersama keluarga nya ter usir dan di lindungi oleh suku siak (siak artinya orang orang yang taat kepada ALLAH),untuk dapat membangun kembali kerajaan di rantau yang baru tentulah sangat sulit apalagi keluarga raja adalah orang pendatang,maka Raja kecik memberikan sebuah ilmu pitunang uang kepada anak nya Raja Alam syah,maksud sang bapak agar anak nya dapat menggunakan ilmu tersebut di negri yang baru ini dalam perdangangan atau bisnis apa saja untuk membangun negri yang baru...setelah ilmu ini sebathin di amalkannya maka sebagai syariat nya sang Raja pemilik ilmu pitunang uang membabat sebuah hutan di tepai sungai siak dan menjadikan hutan tersebut sebagai pasar/pekan..alhamdu lillah berkat ketekunan,syariat yang memadai dan wadah yang telah di buat,pasar tersebut menjadi sangat ramai dan kesohor hingga ke negri malaka...pasar ini lah yang menjadi semula jadi kota Pekan Baru Riau saat ini,dari pasar ini sang Raja mampu membangun istana kerajaan yang hingga kini masih gagah,kokoh dan bertehnology sangat maju (istana siak sri indra pura )..kelak pada akhir hidup nya sang Raja di makam kan di pasar bawah kota pekan baru saat ini dengan gelar Raja mengkat pakan baharu.

amalan ini memang selama ratusan tahun tidak akan pernah di wariskan kepada orang sipil,hanya keluarga keluarga dan abdi dalem kerajaan saja yang pernah mendengar bait bait mantera tersebut,namun setelah kita mardeka...seluruh anak bangsa bersatu padu,terjadi asimilasi,kawin silang sehingga tidak dapat lagi di telusuri secara pasti mana yang keluarga kerajaan dan mana yang orang sipil...hingga ilmu ini secara alamiah di turunkan kepada murid tampa melihat lagi trah ningrat atau bukan....alhamdu lillah..saya warga sipil negara indonesia mendapat kesempatan paling tidak untuk mendengar dan menghapal bait bait mantera nya,...bak kata orang jawa "guri guri leluhur /melestarikan keluhuran budaya spiritual leluhur"..saya rasa ilmu ini sangat elok kalau di rawat dan di amalkan oleh kawan kawan saya yang lain jadi dengan kesungguhan dan dalam kesadaran yang jelas maka saya wariskan/saya turunkan ilmu ini kepada siapa saja yang membaca nya....bait mantera pitunang uang nya seperti di bawah ini.

bismillahi kasihi illahi sayangi insani
mata uang mata mati
mata uang malaikat Tarmudzhi
mata uang mata hati
kun fayakun semula jadi
di tadah alquran,di tapah hadist
di tampung mukjizat rasulillahi
laillaha illallah.

TATA CARA MENGGUNAKANNYA
lakukan sholat tahajud selama 17 malam,setiap selesai sholat tahajud amalan di atas di wiridkan 17x..untuk satu kali niat proyek/job/pekerjaan..jadi jika telah berhasil mendapatkan satu pekerjaan dan untuk pekerjaan/job berikutnya harus di putus kan/di amalakan selama 17 hari kembali dengan tata cara yang sama di atas.
kalau untuk pekerjaan/job yang khusus..maksudnya job itu di tentukan oleh satu atau dua orang maka pada kalimat " kun fayakun semula jadi"di ganti dengan " layatallatop...nama penentu pekerjaan tersebut"
kalau dalam keadaan kepepet keuangan dan hendak meminjam uang kepada seseorang,ada cara yang lebih tajam ilmu ini yaitu setiap selesai sholat tahajud saat salam ke kanan ucapkan " assallamualaikum salam warahmatullahi wabarakatuh malaikat tarmudzhi,dan saat salam ke kiri ucapkan "assallammualaikum salam warahmatullahi wabarakatuh malaikat tapah.

insyaallah jika kawan kawan tekun mengamalkannya maka hasilnya akan sangat membantu...silahkan di amalkan langsung saja tampa harus meminta ijin kepada saya...insyaallah berkat..!