Jumat, 27 September 2019

Pengalaman mengamalkan Ilmu Malaikat Wudhuk dan Ilmu Malaikat Sholat Fardhu





azharifhm.ku@gmail.com
Assalamu’alaikum wa rahmatullaahi wa baarakaatuh buat semua saudara/i ku yang dimuliakan allah.

Alhamdu lillah, melalui postingan di blog bertuah ini izinkan saya berbagi sedikit pengalaman/sharing yang sebelumnya sudah mendapatkan konfirmasi dari Bang Guru Raja Ryzal Kelayang.

Apa yang saya sharing ini berdasarkan kisah nyata yang saya alami ketika mengamalkan Ilmu Malaikat Wudhuk dan Ilmu Malaikat Sholat Fardhu yang sudah saya amalkan mulai dari 3 minggu yang lalu.

Sebelum itu saya teringat pelajaran dulu dalam pelatihan mengenal diri sebenar diri yang saya ikuti kira-kira 1 tahun yang lalu. Di situ Bang Ryzal menjelaskan bab mengenal wudhuk. Penjelasan Bang Ryzal, bahwa mengenal wudhuk itu apa. “Macam mano Berwudhuk tiap hari tapi tak konal wudhuk itu apa”. Begitu kata Bang Guru dengan kentalnya Bahasa yang diucapkan dengan Bahasa Melayu. Karena kebetulan saya juga orang Melayu. :D. Kalau mendengar penjelasan beliau ini, macam beliau ini betul-betul hadir di depan kita. Begitu cara beliau ini ketika membimbing saya dalam pelatihan, beliau sudah duluan mengenal diri sebenar diri peserta dari pada peserta yang mengenal dirinya sendiri..hahaha. :D

Jadi wudhuk itu bukanlah maksudnya membersihkan jasad tetapi untuk diri sebenar diri. Karena sifat dari diri itulah ketika kita berwudhuk persaan senang muncul. Wudhuk itu bukan mutlak milik orang Islam, Sebab jauh sebelum Nabi Muhammad lahir manusia sudah banyak melakukan ilmu wudhuk. Contohnya Siddharta Gautama, orang yang sangat di kenal gemar berwudhuk. Sahabat nabi Bilal bin Rabah, orang yang dikatakan Nabi sendalnya saja sudah berada di Surga duluan sebelum dia meninggal. Rasullallah sendiri sampai terheran heran apa amalan dia. Jadi kesimpulannya orang yg selalu berwudhuk pasti dapat membangkitkan kekuatan diri sebenar diri nya. Begitu penjelasan dari Bang Guru. Mungkin kalau saudara2ku nak lebih jauh mengenal sifat diri sebenar diri atau nak kenal diri sebenar diri itu apa lebih baik mengikuti pelatihan dari Bang Guru Ryzal. Sebab saya pun masih tahap belajar dan terus belajar.

Lanjut saya jelaskan ketika pengalaman mengamalkan Ilmu Malaikat Wudhuk, jadi ketika itu hari Ahad saya kebetulan sedang tidak bekerja. Saya jalan-jalan naik motor bersama anak, singgahlah ke tempat toko harian membeli cemil2an untuk sang anak. Ketika hendak pulang, di sebelah ruko tersebut memang lagi ada renovasi ruko, dan para pekerja hilir mudik di atas ruko yang bertingkat. Tak disangka-sangka ada kayu broti yang sangat besar jatuh tepat di samping saya. Saya terkejut dan para pekerja pun heran melihat saya. Karena terhindar dari hal tsb. Saya tak lupa mengucapkan alhamdu lillah.

Kejadian kedua ini pada saat saya bekerja, kebetulan saya ini diamanahkan sebagai coordinator project di kantor. Untuk urusan safety saya tak main-main, jika kira-kira pekerjaan yang dilakukan tidak safety saya akan akan hentikan. Nah terlepas dari itu, saya juga orang yang senang membantu jika melihat teman-teman yang di lapangan butuh pertolongan tak peduli pekerjaan itu seperti apa. Nah ketika saya hendak membantu saya sudah pastikan area tsb sudah safety. Tetapi hendak dikata apa, tiba2 besi penahan yang cukup besar dari atas meluncur sekencang mungkin. Dan tepat jatuh di samping saya yang kira-kira jarak sekilan kata orang2 pengamal aji lembu sekilan. Semua pekerja dan teman saya kebetulan melihat kejadian tsb terheran-heran.

Hal ini kemarin saya bagikan kepada Bang Guru, dan Bang Guru Ryzal mengatakan “Alhamdu lillah.. Subhanallah terlihat besi dan kayu itu seperti di dorong menjauh oleh sesuatu. Allah jtelah mebuktikan bahwa sholat itu memang ada malaikat penjaganya. Jangankan sholat, nafas saja Allah ciptakan malaikat untuk menjaganya”. Hal Ini membuktikan juga bahwa Allah menciptakan Malaikat itu sebagai sahabat yang nyata bagi manusia.

Dan pengalaman lainnya adalah, untuk urusan2 pekerjaan alhamdu lillah ada saja jalan keluarnya. Sesulit apapun insyaallah, Allah telah turunkan malaikatnya untuk membantu manusia. Untuk pengamalan Ilmu Malaikat ini sudah dishare dan diijazahkan oleh Bang Guru untuk umum, silahkan lihat postingan sebelumnya ya.

Demikianlah sedikit pengalaman yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kesalahan.

Assalamu’alaikum wa rahmatullaahi wa baarakaatuh

Salam, dari Fahmi - Riau