Senin, 04 Februari 2019

SHARING PENGALAMAN PELATIHAN ILMU MENGENAL DIRI




iksanramadhan69@gmail.com
Assalamuaikum Bang Ryzal dan buat abang pengelola Blog Bertuah yang cintai. mohon ijin untuk sharing sedikit pengalaman saya selama belajar ilmu mengenal diri untuk para Saudara setanah air di blog Bertuah. 

Pada awalnya saya mengikuti pelatihan ini sekitar pada bulan september 2018, jadi agak telat saya sekitar setahun sejak di buka nya pelatihan mengenal diri yang pertama pada tahun 2017. saya kira bahwa saya sudah terlambat untuk mengikuti pelatihan diri yang amat penting ini dan sudah di tutup pelatihannya. sebab dalam setahun tersebut saya bersabar untuk menabung sedikit demi sedikit untuk memenuhi biaya halalnya, jadi setiap bulan saya sisihkan sedikit gaji saya untuk niat mengikuti pelatihan. sebab dari awal sejak pelatihan mengenal diri ini di buka, diri saya disitu sangat terniat/bergejolak bahwa saya harus mengikuti pelatihan ini, karena menurut diri saya, ilmu ini sangatlah penting, sebagai bekal menghadapi masalah dunia,  terniat untuk merubah kelakuan kelakuan jahilliyah saya dan sebagai bekal jika sesudah kematian nanti. 

Alhamdu lillah saat saya menghubungi bang Ryzal via email pada saat itu, bang Ryzal dengan senang hati masih mau menerima dan bersedia mengajarkan saya mengenai rahasia rahasia ilmu diri ini. dan lebih asyik nya lagi, bang Ryzal bisa di ajak musyawarah waktu. jadi jadwal pelatihan saya bisa sesuaikan pada saat saya tidak benar benar bekerja, agar lebih fokus dan santai untuk mengikuti pelatihan. maklum masih bekerja sebagai dalam perusahakan operasional, kadang kerja shift pagi, kadang kerja shift malam. yang saya suka dari pelatihan ini, bang Ryzal dengan sabar, penuh keramahan, dan kegembiraan untuk membimbing saya yang masih belum tau apa apa pada saat itu hingga menjadi paham.

disitu sebagai dasar saya di kenali terlebih dahulu tentang kaji apa itu Ruh, apa itu Nyawa, apa itu Diri, & apa itu Jasad, beserta tata cara, mengetahui letak dan beberapa anasir tersebut terbentuknya.  baru saja dalam sehari saya berguru sedikit demi sedikit tentang rahasia kaji Ruh yang telah di beri pencerahan oleh bang Ryzal, saya langsung tercengang dan terkagum kagum. sebab rahasia rahasia ilmu diri yang luar biasa ini jika di jaman sekarang menurut saya sangat jarang sekali di ketahui oleh banyak orang. sangat langka sekali ilmu ini. bahkan seperti nya orang di bumi ini sudah tidak membicarakan nya lagi tuh. kecuali hanya bang Ryzal dan para peserta pelatihan diri saja. pantas saja ilmu nya tidak di buka untuk umum, rupanya bang Ryzal sengaja berniat menyampaikannya langsung rahasia rahasia yang luar biasa ini dengan cara sebathin, langsung tertuju pada akal sang murid. agar sang murid mendapat keberkatan dan ilmu nya cepat bereaksi kepada sang murid. 

selama mengikuti pelatihan saya juga baru tersadar. ternyata keberkatan dan doa dari sang guru yang mengajarkan suatu ilmu itu sangatlah penting, sebab itu lah menyebabkan jadi atau mangkusnya sebuah ilmu yang di terima sang murid menurut saya. jadi jika ada saudara yg ingin berguru atau meminta sebuah ilmu itu tentu tidak dengan cara seperti maen asal ucap "Qobiltu, Qobiltu... saja, terus mengira ilmu nya langsung jadi/beraksi atau mangkus, lalu jika ilmu ngak mangkus malah balik marah marah dan nyalahin kepada sang guru hehheee. padahal semua itu hanya butuh proses serta bimbingan dekat dari sang guru dengan baik. tentunya dengan cara sebathin, saling kenal baik antara guru dan murid, saling mendoakan, baru lah kerberkatan sang guru tersebut di dapatkan, maka sudah pasti ilmu tersebut bereaksi dan masak pada diri sang murid. saya sangat ingat sekali sewaktu saat pelatihan pertama, malam selesai ikut pelatihan pertama saya bermimpi ada orang yang datang bertamu ke rumah saya dan dia memperkenalkan diri, dengan bersalaman, sosok diri yang di dalam mimpi itu memperkenalkan diri bahwa nama dia adalah Raja Ryzal sebagai guru yg akan membimbing saya. lalu esok malamnya pada saat saya akan mengikuti pelatihan kedua, saya tanya ke bang Ryzal, "apakah benar sosok tersebut adalah diri bang ryzal di dalam mimpi saya?" 

ehh ternyata bener, ternyata sosok tersebut adalah sosok diri bang Ryzal sendiri hehee, rupanya bang ryzal bisa mengirim dirinya masuk ke mimpi saya dengan tujuan memperkenalkan diri dan mencari tahu nama asli diri saya. (ternyata semua nama diri dari setiap manusia itu berbeda beda) Alhamdu lilah, ternyata bang Ryzal bersedia juga untuk memberi kan tata cara khusus untuk mengirim diri kita kepada seseorang. tata cara untuk mengirim diri ini ke orang lain ini dulu saya sering gunakan pada gebetan cewek saya (sekarang Alhamdu lilah sdh jadi kekasih saya) berkat ilmu rahasia diri ini heheee, cuma saya lihat effectnya sangat keras sekali, jadi sebelum jadi kekasih, sewaktu masih gebetan, saya pernah patah hati, karena cinta saya di tolak hehee 😁 lalu pada malem itu juga saya coba untuk mengirim diri saya ke mimpinya, baru berselang sehari effect nya ternyata sang gebetan merindu, percaya tidak percaya, sang gebetan pada saat itu sampai nangis nangis seharian ingin beretemu saya.. 

sebenarnya banyak sekali pengalaman hebat dan luar biasa selama mengikuti pelatihan diri ini mungkin jika di ceritakan semua tulisannya akan sangat panjang, termasuk rahasia rahasia diri yang baru baru ini yang telah disampaikan bang Ryzal. yaitu membuka rahasia Surat Al ikhlas/Surat Qulhu, membongkar rahasia 4 ayat dari surat tersebut sehingga menzahirkan Mustika Mirah Delima, dan agar tidak membangkitkan Dajjal nya diri. ilmu ini sampai saat ini juga baru masih tahap saya pelajari dan masih butuh bimbingan dari bang Ryzal, ilmu diri dengan rahasia surat al iklash ini baru 50% di jelaskan ke saya saja manfaatnya sudah luar biasa , terbukti bisa menghilangkan kelakuan kelakuan jahilliyah saya dahulu, dari yang dulu saya sering pemarah, sekarang saya sulit marah bahkan saya takut sekali untuk melakukan tindakan marah, dan menyakiti, ego lebih terkontrol karena bang Ryzal telah memberikan tindakan tindakan dan tata cara khusus untuk menghadapi ini, bahkan sebelumnya dalam beberapa tahun ini saya tidak pernah mendirikan sholat, setelah di beritahu rahasia kaji sholat, apa tujuan sholat sebenarnya, siapa sesungguhnya sholat itu, bagaimana perasaan diri rasulullah ketika sholat. baru lah saya tersadar, dan alhamdu lilah karena kesadaran dan pemahaman diri itu tentang sholat sekarang saya mampu mendirikannya.

hal paling berkesan menurut saya adalah setelah sudah di ajari semua anasir pada diri dengan lengkap dan si murid benar benar paham , bang ryzal akan memberikan tata cara tata cara khusus berupa tindakan tindakan dan beberapa amalan bathin untuk bertemu wujud diri sebenar diri. hingga saya pernah bertemu secara sadar, ada sosok yang langsung memanggil manggil saya dengan suara keras, karena baru pertama kali ketemu sosok itu, seketika saya langsung terkaget dan ketakutan hingga menyebabkan saya mengalami sport jantung 😳, sebab saya pikir itu malaikat maut 😨.  ternyata itu diri adalah saya sendiri. 

minta maaf mengenai tata cara khusus, tindakan tindakan, dan beberapa amalan bathinnya tidak dapat saya jelaskan karena kadar saya sebagai seorang murid. ada baiknya saudara saudara pembaca setia blog bertuah mengikuti pelatihan diri langsung kepada bang Ryzal. di jamin tidak rugi dan nyesel dunia akhirat hehehee. saya hanya sekedar sharing, kalo kata mas Adi Jiwa (salah satu peserta ilmu diri) Saya hanya "Memberi Garam Ke Laut " Yang saya sampaikan ini heheee 😁

Salam Bahagia Kepada Diri Masing Masing

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙏

Salam

Iksan Ramadhan