Rabu, 11 Mei 2016

MANTRA MANTRA KERAMAT (ZAMAN PRA SEJARAH) SUKU MELAYU RIAU



rajaryzalkelayang@gmail.com
Menjadi suku Melayu di antara ribuan suku suku di indonesia sungguh sebuah anugerah,dari beberapa literatur yang saya baca..luas area kemelayuan setelah indonesia mardeka adalah provinsi terbesar yang pernah ada di asia tenggara,secara literatur pemerintahan,melayu Riau saja luas provinsi nya di mulai dari kabupaten indera giri hulu yang berbatasan dengan provinsi jambi membentang dengan luas hingga ke ujung pulau natuna yang berbatasan dengan negara vietnam.
sebelum mardeka area kemelayuan jauh lebih luas lagi sehingga dapat di katakan sebagai area suku terbesar dunia yaitu di mulai dari ujung pulau sumatera lampung sampai ke negara siam atau melayu fatani,saking begitu luas nya saat bangsa bangsa kolonial singgah di pulau jawa maka mereka menyebut penduduk asli pulau jawa dengan nama suku proto melayu.
di dalam suku dan adat budaya suku yang begitu luas ini terangkai dengan indah berbagai ritual,tata cara,sumbu hidup dan jutaan ritual ritual kebathinan..saya dapat menggambarkan untuk dapat menulis sebagian dari seluruh ritual kebathinan suku melayu ini saja,saya akan menghabiskan waktu sekitar 30 sampai 50 tahun...ada gunungan mutiara mutiara keramat langka bertumpuk tumpuk dan masih perawan yang hingga saat ini masih belum tersentuh oleh pencarian para pemburu ilmu ilmu ritual kebathinan...saya akan coba memfocuskan diri untuk menyentuh dan menyingkap kan tirai tirai keramat tersebut sehingga rasa kecintaan kita sebagai bangsa melayu nusantara dapat tumbuh kembali.
perlu saya tekan kan...semua ritual dan mantera mantera keramat di dalam tulisan tulisan saya berikutnya ini,..tidak membicarakan agama apapun,telah teramat banyak para penulis penulis di internet yang membahas ritual ritual ke agamaan lengkap dengan syarat dan aturan mainnya masing masing....saya memilih artikel ini sebagai focus tulisan karena mantera mantera keramat yang akan saya sampaikan ini adalah mantera mantera yang biasa di gunakan oleh suku melayu di masa zaman pra sejarah/zaman purba di mana agama agama samawi belum sampai gaung nya ke telinga manusia melayu pada zaman itu....pada zaman pra sejarah,manusia belum memiliki budaya tulis baca sehingga semua mantera mantera ini saya dapatkan bukan melalui kitab ataupun tulisan,..saya menelusuri mantera mantera tersebut secara langsung kepada para pewaris yang sejak kecil sudah di wajibkan menghapal mantera mantera keramat tersebut.

di dalam suku melayu yang sangat luas tersebut,terdapat orang orang yang sejak kecil secara turun temurun di wajibkan menghapal mantera mantera keramat tertentu,alasan untuk menghapalnya karena konon mantera tersebut tidak boleh di tulis..namun jika di kaji lebih bijak sebenarnya alasan mengapa tidak boleh di tulis adalah sebagai penanda bahwa mantera mantera tersebut berasal dari zaman pra sejarah..saya dan anda tidak akan mendapatkan kalimat kalimat mantera keramat ini pada kitab kitab kuno ilmu melayu,..alih alih mau mencari nya di kitab kitab kuno,beberapa kalimat mantera nya saja banyak yang tidak di ketahui oleh suku melayu moderen saat ini apalagi suku lainnya.
yang harus pembaca ingat baik baik adalah....mantera mantera keramat yang kelak akan saya uraikan ini berdiri sendiri,maksudnya keramat dari mantera mantera ini tidak terjadi karena sugesti,karena saya,karena anda atau pun karena keyakinan dan agama yang anda anut,mantera mantera ini memiliki keramat tersendiri yang berasal dari kata kata dari mantera tersebut,jadi saya sarankan anda untuk lebih bersahabat dengan mantera mantera yang tengah anda amalkan.keuntungan menjadi pengamal mantera mantera keramat pra sejarah ini ialah,anda tidak perlu berdebat dengan keyakinan anda apakah ini salah atau benar dalam agama,apakah ini syirik atau bid'ah menurut agama..anda juga tidak harus berpantang larang dalam mengamalkannya,semua mantera mantera yang akan di uraikan dalam tulisan tulisan ini murni berbahasa alam dan menerima atau menolak nya,mantera mantera ini telah di gunakan selama ribuan tahun dan telah menciptakan budaya budaya baru pada manusia manusia moderen saat ini.
saya akan memulai mantera keramat zaman pra sejarah suku melayu ini dari ujung laut melayu Riau,tepatnya berasal dari kabupaten Dabo singkep kira kira membutuhkan waktu sekitar 6 sampai 8 jam naik kapal ferry cepat dari kota tanjung pinang...mantera keramat ini saya dapatkan dari seorang nelayan yang telah hidup 40 tahun lebih di laut saja dengan menggunakan perahu sebagai rumah tinggalnya,..bang muhar begitu saya biasa memanggilnya adalah orang yang di percayai masyarakat dabo singkep sebagai penghapal mantera mantera keramat melayu zaman pra sejarah,..untuk membuktikan keramat dari mantera yang kalimatnya tidak saya mengerti apa artinya ini,bang muhar membaca mantera beberapa kali dengan suara berbisik lalu menghembuskan napas nya ke arah sekumpulan anak SMA yang tengah berjalan pulang..lalu dia berkata "hei dek hidu (cium) saudara saya ini"..ternyata benar salah satu dari wanita yang terkena arah hembusan napas nya tadi langsung saja nyosor mencium pipi saya tampa basa basi dan lain sebagainya...saya tidak kaget karena sejak dulu sudah pernah mendengar ke sohoran mantera mantera keramat melayu zaman pra sejarah,...tapi yang perlu saya tekankan di sini,jangan pembaca mengira pembaca dapat langsung juga seperti bang muhar ini,tentu jika saya yang membaca mantera nya pasti akan berbeda dengan kekuatan mantera yang bang muhar baca,dia telah melalui proses kebathinan alamiah yang sangat lama,sedangkan saya dan pembaca terlalu sibuk dengan proses mencari kekayaan sehingga keramat kita yang otak nya lebih banyak di isi dengan "uang masuk" tentu jauh lebih lemah dari orang yang otaknya lebih banyak di isi oleh "kekuatan alam".
saya tidak di kasih tau apa nama mantera keramat ini,saya hanya di beri tau bahwa mantera ini di gunakan oleh suku melayu pada zaman pra sejarah untuk urusan kasih dan sayang atau hal hal yang se arah dengan begitu lah...saya sampaikan kalimat mantera keramatnya seperti di bawah ini

LOKEK LAK SIDA RADI
RADI MANI ASAL MULA JADI
NAN GANTANG SIGIDANG LADA
MAUJU LAH MAUJU LAH MAUJULAH

pesan beliau,mantera keramat ini cukup di baca 3x sambil mengucek ngucek mata saat baru pertama sekali bagun dari tidur,lakukan sampai pada suatu hari anda merasa kelopak mata anda bergerak gerak halus sendiri,.setelah hal ini di alami,anda sudah dapat menggunakan mantera ini untuk urusan cinta kasih anda sendiri dengan cara bebas,maksudnya boleh dengan cara di hembus,boleh dengan cara di sentuh,boleh dengan cara makanan minuman dan lain sebagainya yang sekiranya cara cara tersebut dapat anda lakukan sendiri.
saya tekanan untuk kesekian kalinya...keberhasilan dan kegagalan dari keramat mantera ini mutlak karena anda sendiri...!!!

PENGELOLA BLOG
PERSATUAN MURID MURID BANG RRK SENUSANTARA