Sabtu, 17 Agustus 2019

(uraian 3) KE AMPUHAN DAN KARAKTER ILMU MALAIKAT WUDHUK




rajaryzalkelayang@gmail.com
Setiap ilmu malaikat itu ada sempurna nya dengan tanda tanda tertentu,setiap pengamal ilmu malaikat mesti mengenal bener tanda tanda dari kesempurnaan ilmu malaikat yang dia kuasai,mesti perasa bukan menduga,perasa yang saya maksud bukan gampang sensi tetapi mesti amat peka merasakan hal hal yang terjadi ketika dia mengamalkan ilmu malaikat sebab kekuatan ilmu malaikat itu akan wujud ketika dia berada dalam keadaan keadaan yang tak pernah dia duga,dan khusus untuk ilmu malaikat yang saya ijazahkan kepada semua yang membaca nya ini,setiap kekuatan malaikat yang di amalkan memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda beda baik wujud nya maupun bentuk bantuannya namun saya berani garanty,kekuatan malaikat itu pasti wujud secara zahir kepada pengamalnya jika bersungguh sungguh 'ber iman kepada malaikat/bersungguh sungguh melaksanakan rukun iman kedua dalam islam tersebut,dalam uraian ketiga ini saya akan sharing pengalaman saya sendiri tadi sore berkenaan dengan kekuatan malaikat air wudhuk...kisah nya begini,sore tadi...ketika akan berbuka puasa sunnah,saya meminjam motor teman kantor untuk membeli makanan dan minum berbuka,saya kira dari pada menggunakan mobil dengan jalanan kota yang amat macet ini,apalagi sore sabtu malam minggu,bisa bisa makanan belum ke beli azhan sudah berkumandang..maka oleh itu secara diam diam saya meminjam motor teman sekantor tampa memberi tau bahwa saya akan membeli perbukaan,maka berangkat lah saya nyalip kiri kanan kendaraan lain tampa halangan yang berarti,akhirnya sampai lah di warung sate padang raja padeh langganan saya,tak lupa keripik jengkol dua bungkus untuk mempernikmat makan sate saat berbuka nanti,ketika akan pulang tiba tiba istri tlp minta di belikan rujak cingur khas magelang..ya akhirnya saya muter muter dulu ke berbagai tempat setelah dapat baru saya pulang,lihat jam di tangan sudah menunjukan pukul 6 sore kurang 2 menit,jarak antara saya dengan kantor paling 10 menit sudah sampai...di tengah jalan tiba tiba saja motor yang masih melaju kencang kehilangan tenaga,saya gas beberapa kali kok ndak ada tenaga nya..setelah saya menepi ternyata sang motor yang masih tergolong baru di beli ini engine nya mati..wah kok bisa ya padahal kan masih baru,saya start beberapa kali ndak kebakar busi nya kedengaran,lihat meteran bensin masih setengah,mungkin mesti di engkol sebab ini motor matic...jadi di tepi jalan dengan kendaraan yang amat padat dalam keadaan berpuasa saya sibuk meng engkol motor yang ndak mau hidup juga,menyerah karena jam berbuka sebentar lagi maka saya dorong saja motor tersebut dari posisi samping dan tak lupa dalam hati terus berzikir 'salamun alaikum malaikat wudhuk'a'sebab sejak azhar tadi saya memang sengaja menjaga wudhuk untuk meng access malaikat penjaga wudhuk tersebut,batal sih dua kali tapi setiap batal langsung saya ambil air wudhuk kembali...sepanjang mendorong motor setiap mata memandang cuek saja,tidak ada yang bertanya kenapa motornya di dorong apalagi bertanya untuk membantu,maklum lah di tengah kota yang amat ganas dan bringas ini siapa sih yang mau tau kesusahan orang lain...ada juga sebagian mata para gadis gadis muda memandang dengan senyum yang menggoda..hehehee,mungkin baru kali ini dia melihat orang berpakaian dinas kerja mendorong motor sendirian di hujung senja yang semakin menua.

kira kira setengah jalan mendorong motor,tiba tiba saja dua orang anak muda seumuran sekolah SMP dengan adiknya di belakang kira kira masih sekolah dasar SD,nongol di belakang saya padahal yakin banget tadi ndak ada yang ngikuti saya...ketika saya menoleh ke belakang dia langsung ngomong " kenapa motornya pak...bocor ban nya atau habis bensin...?,saya jawab mogok dek,mungkin aki nya udah soak..ya udah pak..bapak naik aja ke motornya biar kami yang dorong pake kaki dengan motor kami,? dalam hati sempat kaget juga..kok mau maunya dia susah susah mendorong saya di atas motor dengan kaki nya di silangkan ke motor saya dari motornya namun karena saya lihat jam sudah mendekati azhan maka saya terima lah tawaran itu,soalnya ndak enak kalau berbuka puasa itu di jalan rasanya kurang gress..endingnya dengan kecepatan yang stabil motor saya berjalan kembali ke arah kantor dengan cara di dorong dengan kaki pemuda ini dari motornya,sampai di halaman parkir kantor,saya mengucapkan terima kasih yang amat tak terhingga karena bisa sampai berbuka di kantor..lha dia kok malah lebih tau padahal kan ndak saya bilang kalau saya berpuasa,soalnya ketika saya merogoh kantong dan memberikan uang terima kasih sebagai pengganti bensin nya lah paling tidak,dia menolak dengan keras bahkan uang yang sudah saya paksa berada di tangannya dia kembalikan dengan kasar kepada saya sambil bilang 'kami ikhlas pak membantu bapak sebab ini memang sudah kewajiban kami..silahkan segera masuk kantornya pak santap perbukaan puasa sunnah nya..!,lha saya kan kaget dari mana anak muda ini bisa tau saya tengah berpuasa..tapi insting bathin saya tetap bekerja,saya ndak mau rugi bathin jadi sudah kepikiran juga kalau yang nolong ini malaikat keilmuan saya maka saya ndak mau rugi di bantu nya tampa di balas bantuannya tersebut nanti kan kepakai itu tenaga nya,jadi kalau tenaga bantuan itu saya balas maka energy keilmuan saya kan ndak terpakai jadinya..impas,jadi tetap saya paksa akhirnya dia terima juga tuh duit dengan wajah yang kayaknya amat jengkel sekali...dia langsung mutar motor sambil pamitan dan mengucapkan salamun alaikum...saya jawab waalaikumussallam,trus motornya masih dengar muter ke belakang saya,saya menoleh ke belakang...lho mana motor pemuda tadi,aseeem...di kerjain lagi kayaknya ni saya,motor beserta pemuda tadi udah ndak ada hilang lenyap seperti angin padahal baru beberapa detik suara motornya masih kedengaran,..halaman parkir kantor saya kan luas,lapang ndak ada pepohonan dan bangunan lain yang menutupi nya,lalu kemana tu motor..?

setelah selesai berbuka tak lupa tetap meng access malaikat yang menjaga perbukaan puasa sunnahnya lalu saya sholat maghrib,selesai sholat maghrib saya juga access malaikat penjaga sholat maghribnya...baru ke ingat oleh saya kejadian tadi,anak muda itu berdua umur nya kira kira belum aqil baliq lah,postur tubuhnya tinggi dengan kulit hitam lumayan legam,kalau adiknya biasa saja kayak orang kebanyakan,lalu yang paling keinget ialah ucapan salam nya itu lho..kok sama kayak salam saya meng access ilmu malaikat dalam postingan ini...baru lah saya yakin sekali bahwa anak muda tadi adalah bentuk kekuatan malaikat wudhuk yang zahir ketika saya berada dalam keadaan kepepet,paling tidak kekuatan malaikat wudhuk  yang saya dawamkan terus menerus ketika berada di atas motor merasuk ke dalam jasad seorang anak muda yang belum aqil balik,dia kendalikan lah anak muda itu untuk mau dengan senang hati mendorong motor saya,ini perasaan saya yang paling sederhana nya,kalau perasaan yang amat yakin kekuatan malaikat itu zahir dalam bentuk anak muda tadi soalnya kok motornya beserta orang nya cepat banget hilang nya...jadi pertama saya dapat ilmu pasti karakter kekuatan malaikat wudhuk yaitu dia benar benar wujud hanya dalam keadaan kepepet,bentuknya itu lho yang sangat penting saya ingat sehingga kenal mengenal bener dengan wujud kekuatan malaikat yang menjadi ilmu yang kita amalkan.

KEJADIAN KEDUA MENGENAI KEKUATAN ILMU MALAIKAT WUDHUK
salah satu tetangga sekampung dengan saya tahun ini alhamdulillah bisa naik haji,beberapa hari sebelum berangkat dia tlp saya dengan maksud meminta amalan atau doa yang baik atau doa yang berguna kelaknya saat berada di sekitaran ka'bah,sebab setahu dia saat memutari ka'bah itu kan jutaan orang berada dalam satu area,dia cemas nantinya terdorong dorong atau terinjak injak,kononnya kan orang orang dari negara lain yang datang ber haji itu kan badannya besar besar,jadi saya kasih doa pendek yaitu 'salamun alaikum malaikat bilal bin rabah' zikir saja kalimat salam itu ketika berada dalam keadaan terjepit oleh jamaah lain,atau jika ingin sekali mencium batu hajar aswad..alhamdu lillah kemaren dia tlp saya karna akan pulang ke indonesia,katanya ada satu kejadian sewaktu dia melafazkan doa pendek itu,kata dia..dia pengen banget sholat sunnah biasa saat akan tawaf,tetapi kan tempatnya ramai banget dan sudah di penuhi orang lain sehingga untuk rukuk apalagi sujud ndak akan cukup ruangannya,masak sholat sunnah hanya berdiri..jadi dia baca lah doa tadi dengan ikhlas berulang ulang di dalam hati,tiba tiba datang orang berkulit amat hitam,tinggi besar seperti 'maaf'orang negro menawarkan dia kertas koran untuk sholat,lalu dia bilang mau tapi tak bisa sholat karena seluruh area sudah di penuhi orang lain berdiri,dengan tiba tiba saja orang hitam besar tinggi ini mengandeng tangan nya lalu berjalan sambil memisahkan jamaah lain,tentu saja karena badannya tinggi besar maka jamaah lain di dorong nya bisa terdorong ke tepi setelah ada area yang cukup maka tetangga saya ini bisa sholat dua rakaat sambil di jaga terus oleh orang hitam legam ini,selesai sholat tetangga saya mengambil uang di kantongnya untuk di berikan sebagai bayaran membeli kertas koran orang tinggi besar ini,jadi tetangga saya dengan bahasa se adanya bilang,rupiah..rupiah..indonesia antum bisa terima..? dia jawa,ok ok begitu saja lalu dia kasih kan dan baru beberapa langkah orang tinggi besar ini pergi ketika tetangga saya melihat lagi orang tersebut sudah hilang,padahal kan amat mudah melihat nya seharusnya sebab dia bertubuh paling tinggi di antara semua jamaah lain apalagi kulit nya hitam legam,jadi tetangga saya bertanya siapakah gerangan orang tinggi besar hitam legam tersebut...?

JAWABANNYA
dia bertanya..saya malah balik nanya..hehehee,bapak pernah dengar nama sahabat setia rasulallah yang pertama sekali mengumandangkan azhan di ka'bah...? dia jawab pernah yaitu bilal bin raba'ah atau sering di kenal dengan nama bilal saja.lalu saya tanya lagi,bapak tau warga negara apa bilal tersebut,maksudnya apakah warga arab atau warga negara lain saat itu..? dia pun menjawab,bilal bin raba'ah bukanlah orang arab tetapi orang afrika..nah sekarang bapak lihat orang afrika sana bagaimana warna kulitnya maka tak lebih tak kurang seperti itulah kira kira kulit bilal bin raba'ah yaitu hitam legam mengkilat dengan postur tinggi dan besar..lalu apa hubungannya sosok hitam tadi dengan bilal bin raba'ah..? bilal bin raba'ah adalah sahabat nabi yang sangat istiqomah menjaga wudhuk,maksudnya apabila batal maka dia akan segera berwudhuk kembali,amalan ini lah yang membuat rasullallah menjelaskan kepada sahabat lainnya bahwa bilal masih hidup di dunia tetapi sendalnya sudah berada di alam surga (bisa di baca dalam banyak hadist shahih).,jadi kalau anda kepepet saat di ka'bah ndak usah panik,anda bisa meng access malaikat wudhuknya bilal bin rabah dengan salam yang tadi saya tulis di atas,ciri ciri malaikat wudhuk nya bilal ini ialah tak kan jauh beda dari warna kulit tubuh bilal sewaktu hidup di dunia yaitu tinggi besar dan hitam legam...apakah malaikat wudhuk ini hanya bisa di lihat di tanah arab saja....??? tentu saja tidak,di indonesia sendiri kekuatan malaikat wudhuk ini dapat di lihat dan terjadi secara zahir,seperti yang saya alami sore tadi..anak muda yang menolong tiba tiba secara ikhlas di tengah desakan ekonomi yang serba pamrih di kota besar ini berkulit hitam legam,jadi besok tandai saja ketika anda dalam keadaan kepepet namun istiqomah meng access kekuatan ilmu malaikat wudhuknya maka pasti yang selalu datang menolong anda orang atau sosok yang wujudnya berkulit hitam legam dengan tampilan seperti manusia biasa namun pasti hilang secara tiba tiba.

saya berharap pengalaman saya ini terlepas dari sisi ghaib atau hanya sebuah kelogikaan saja dapat menambah ke istiqomahan pembaca untuk menyempurnakan kekuatan ilmu malaikat yang di amalkannya,wabil khususon kekuatan malaikat air wudhuk....aamiin ya mujibul wujud,assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh,..saya berdoa semoga semua pembaca tulisan saya di lancarkan rezeki nya oleh allah ta'ala.