Minggu, 16 Juli 2017

ENTAH ILMU APA NAMANYA,TAPI KOK MANGKUS..





rajaryzalkelayang@gmail.com

Dulu saya punya guru mengaji membaca alquran,mak kajab namanya,perempuan berumuran kira kira 62 tahun saat itu,semoga allah ta’ala merahmati ruh dan jasad beliau...ini guru mengaji saya yang paling killer alias ganas,maksud saya..apa saja ayat yang saya baca pada mula belajar mengaji kepada beliau selalu di katakan ‘salah’saya baca bismillahirrahmaa nirrahim saja tetap beliau katakan salah,bacaan saya tidak benar,apalagi jika saya membaca surat alfateha..wah pokok nya sudah menjadi momok menakutkan lah karena pasti selalu di bentak bentak sebab bacaan saya selalu salah di mata beliau,dari perawakannya ni guru mengaji saya yakin sangat cantik sewaktu muda,hidung yang mancung,kulit putih bersih walau dalam kesehariannya berperawakan tomboi dengan jalan yang tegap seperti seorang laki laki,mungkin karena beliau adalah anak sulung dalam keluarga sekaligus alumni pejuang kemerdekaan indonesia aktif dalam pertempuran melawan penjajah,banyak pejuang wanita pada masa penjajahan lebih dominan berjuang secara skill kewanitaannya yaitu membantu secara fasif,berbeda dengan beliau..ikut serta mengokang senjata di medan pertempuran,walau pun mak kajab terlihat killer kepada saya namun ternyata hatinya sangat menyayangi saya,buktinya saat saya kabur tidak mau mengaji ke rumah beliau beberapa hari...beliau sendiri yang datang mencari saya bahkan menghentikan pengajian beberapa hari,alasan beliau jika murid tak lengkap sesuai dengan perjanjian nya dengan guru nya dahulu maka beliau tidak akan mengajar mengaji,padahal menurut kawan kawan sepengajian,beliau rindu kepada saya..heheee,dari sini lah firasat kecil saya menyatakan bahwa mak kajab adalah guru yang sangat menyayangi saya namun cara nya menggembleng saya saja yang terlihat kasar....

Ada satu keunikan dari mak kajab yang tidak pernah terlihat oleh semua murid muridnya,yaitu beliau tidak pernah di lihat oleh sesiapun memasak,padahal setiap hari beliau makan dari masakan sendiri,entah apalah penyebabnya,namun alangkah beruntung nya saya,beliau bersedia saya lihat jika tengah memasak,tak ada yang beda dengan cara wanita kampung lainnya memasak,satu dua kali saya melihat beliau memasak memang tidak ada perbedaan,pada suatu hari..insyaallah hari Rabu,barulah saya melihat penyebab mengapa beliau tidak mau di lihat oleh orang lain jika memasak,selama ini saya selalu datang saat beliau tengah memasak,artinya penglihatan itu sudah setengah jalan...pada hari itu kebetulan saya datang pada saat beliau mulai start memasak,artinya mulai dari menyiapkan kayu bakar,rempah rempah dan lain sebagai nya...baru lah terlihat ke anehan yaitu kayu bakar tersebut di belah dan di potong potong tampa menggunakan parang tetapi dengan menggunakan telapak tangannya yang di miring kan,entah beliau hendak memperlihatkan kemukjizatan ayat ayat allah atau hanya untuk mengajarkan kepada saya mengapa selama ini bacaan mengaji saya selalu beliau salahkan,kayu bakar kering sebongkahan pinggang anak kecil di lintangkan pada gagang nya,lalu beliau membaca seperti hendak mencium kayu tersebut “ASSALLAMMUALAIKUM...dan seterusnya (pada ujung salam nya berbeda sedikit lalu menyebut nama sesuatu tetapi dugaan saya waktu itu nama tersebut adalah nama Ruh nya kayu)dengan telapak tangan nya beliau belah kayu tersebut berkeping keping,..mana rapi lagi belahannya.....masyaallah terkejut saya,beliau anteng saja terus membelah kayu kayu tersebut dengan ucapan assallammualaikum....sampai beliau wafat,saya tidak pernah mendapatkan apa makrifat dan nama dari ilmu beliau tersebut,walau kalimat utuhnya masih saya hapal secara penuh,setiap saya bertanya selalu beliau katakan,betulkan dahulu bacaan basmallah dan alfateha mu.

Hari berganti hari,bulan berganti bulan,tahun pun telah berlalu bertahun tahun,tetapi jujur kenangan dan kejadian itu telah memicu diri saya untuk senang dengan ilmu ilmu kesaktian,dengan kenangan itu saya menjadi hoby berdekatan dan menjadi kawan curhat si mbah mbah atau datuk datuk,hanya untuk mendapatkan satu dua bait mantera mantera,suatu hari...
rumah abang saya kerap di jadikan posko pertemuan kawan kawan sekerja nya,waktu itu  perusahan yang bernama TRIPATRA adalah salah satu kontraktor rekanan caltex terbesar saat itu di Riau,karyawannya ribuan orang dan sebagian besar kawan kawan satu maintanance dengan abang saya berasal dari berbagai provinsi di indonesia itu kerap ngumpul di rumah abang saya,alih alih membicarakan mengenai pekerjaan,mereka malah selalu berbicara soal ilmu ilmu kebathinan,bahkan dalam masa perbincangan itu mereka kerap menjelaskan ilmu ilmu kebathinan yang mereka bawa masing masing dari kampung halamannya dan tak lupa terkadang sering juga di demo kan...bak gayung bersambut,saya yang tengah senang senangnya mencari ilmu ilmu kebathinan mendapatkan tempat yang paling saya doyani..heheee,karena saya orang kampung juga jadi sugesti kawan kawan abang saya pun meyakini bahwa saya pasti memiliki ilmu ilmu kebathinan,maka tak urung saya pun di ajak dalam perbincangan keilmuan tersebut,bahkan ilmu malaikat 16 lah yang sering saya gunakan jika mereka ajak saya untuk ikut dalam uji coba atau test test keilmuan tersebut,sebenarnya lebih tepat adu keilmuan sih namun tarafnya dalam taraf kekeluargaan,waah jaman itu seperti nya untuk mendapatkan ilmu ilmu kebathinan yang langka amatlah sangat mudah,sebab di pastikan setiap karyawan yang bekerja di perusahaan TRIPATRA itu pasti memiliki ilmu kebathinan masing masing di daerahnya bahkan ada yang mantan dukun dan guru silat sebelum masuk bekerja sebagai karyawan perusahaan tersebut,suatu malam salah satu dari kawan abang saya ini meminta kepada semua kawan kawan lain untuk di serang baik secara fisik maupun secara bathin,tujuannya ialah untuk melepaskan satu ilmu pamungkas yang dia bawa dari kampung,dia tidak ingin lagi memegang ilmu tersebut,berbagai cara untuk melepaskannya telah dia lakukan tetapi ilmu tersebut tetap saja mangkus/berkhasiat saat di gunakan,ini pertanda bahwa ilmu itu belum luntur,karena dia meminta dengan memelas dan menghiba maka kawan kawan lain pun terpancing untuk mencoba menyerang nya baik secara fisik maupun secara bathin,saya lihat dengan mata kepala sendiri,13 orang kawan kawan lainnya yang sudah di pastikan memiliki ilmu ilmu kebathinan tingkat dewa..heheee,terpelanting dan mengeluarkan bercak darah di hidung mereka,ternyata ilmu kawan ini masih tergolong besar untuk di kalahkan oleh 13 orang tersebut,tak lupa saya pun mengerahkan tenaga dalam malaikat 16 yang telah saya siapkan beberapa hari sebelumnya,hasilnya..lengan sebelah kiri saya terkilir dan hampir patah tulang...merasa kewalahan sementara kawan ini masih terus meminta tolong untuk di serang,saya teringat kalimat yang pernah di ucapkan oleh mak kajab,namun sampai saat itu saya tidak berani merapalkannya,oleh sebab itu lah saya sampaikan ke telingga abang saya,lalu abang saya menyampaikan nya kepada bang khoirul,salah satu pendekar silat minang yang terkenal jago dalam ilmu kampung sebelum bekerja di TRIPATRA...apa yang terjadi saat kalimat itu di ucapkannya,kawan yang tadi di jadikan target serangan terpelanting tampa emosi sedikit pun,bagian samping kepala nya bercucuran darah karena terkena tembok rumah,namun dia masih tetap bisa berdiri kokoh dengan senyum yang lebar sambil berteriak kegirangan “alhamdulillah...ilmu saya telah terkalahkan dan luntur”..! melihat bang khoirul memiliki ilmu di atas ilmu nya maka dia meminta test secara terbalik yaitu 13 orang berdiri sambil merapalkan mantera atau ayat ilmu nya dan bang khoirul yang menyerang sendirian,apa yang terjadi..ketiga belas orang yang tengah mengeluarkan tenaga kebathinannya tersebut mengalami kelunturan semua ilmu ilmu nya,makna nya dengan kekuatan assallammualaikum...dan seterusnya dari mak kajab,ilmu ilmu kebathinan orang orang tersebut luntur dan tawar sehingga tidak berpungsi lagi,...jadinya ya malam itu semua pukulan dan tendangan bang khoirul yang tinggi badannya saja hampir 180 cm,meremuk kan setiap jengkal tubuh ke 13 orang tersebut,ruangan rumah menjadi lintang pukang bak pasukan perang yang jatuh bergelimpangan,....saya sungguh terkejut sekali,tidak menyangka ucapan salam mak kajab sebesar itu dampaknya,sampai saat itu pun saya tetap belum berani merapalkannya.....

Hingga suatu hari...saat saya tinggal di jawa tengah,di daerah kopeng salatiga jawa tengah...seorang murid saya dari singapore datang mengunjungi saya,pertemuan di tentukan di hotel amaris jogja,nama beliau roslynda seorang wanita karier yang cukup success di singapore sebagai agent travel bergengsi,dalam pertemuan tersebut..beliau menceritakan masalah yang teramat rumit yang di alaminya,mulai dari di santau/di santet sampai pada masalah hubungan lawan jenis yang carut marut,menurut beliau telah berbagai guru dan amalan di pelajari namun hasilnya terkadang yes dan terkadang no,karena telah begitu jelimet nya permasalahan tersebut maka saya berikan lah ucapan salam mak kajab kepada beliau,pada saat ini saya telah mulai berani menjabarkan dimana kaji dan simpul simpul Ruh salam tersebut,tak lupa saya berikan waktu selama 3 hari untuk melihat hasilnya,jika tidak bereaksi maka ilmu tersebut wajib di hentikan...hasilnya sungguh memuaskan,hari ke empat beliau email ke saya bahwa orang yang sangat membenci nya di tempat pekerjaan,tiba tiba menyapa dan tersenyum lalu mengajak ngobrol,sejak saat itu suasana di tempat pekerjaan kembali menyenangkan...sayangnya buhul buhul santau yang mengikat di tubuhnya tak dapat saya ketahui berita nya sebab beberapa minggu setelah itu beliau tidak dapat di hubungi lagi,ada info beliau di tugaskan di jepang untuk posisi yang lebih tinggi.

Setelah beberapa pengalaman yang mangkus itu,saya mulai tekun mengkaji asal usul ruh salam ucapan mak kajab ini,setiap puasa daud maka pada hari itu saya selalu tawasulan surat alfateha dan surat al ikhlas kepada Ruh mak kajab,hasilnya pada malam puasa daud berjalan kira kira 5 bulan,saya bermimpi mengaji kepada mak kajab,jengkelnya...dalam mimpi sekalipun mak kajab masih saja ngomel ngomel dan menyalahkan bacaan mengaji saya...heheeeeee,ternyata emang mak kajab sayang banget ma saya,ndak puas di alam dunia memarahi saya..sampai di alam mimpi pun masih saja memarahi saya,syukur nya dalam pertemua secara mimpi ini mak kajab lebih lembut hati nya,beliau meminta maaf karena tak sampai menjelaskan apa yang saya lihat sewaktu beliau memotong dan membelah kayu bakar tersebut,katanya...bukan niat yang tak ada tetapi umur yang tak sampai sehingga ilmu itu tak sempat di sampaikan secara haq,malam itu beliau menyatakan dalam kalimat awalnya bahwa ucapan salam yang beliau ucapkan sewaktu itu bukan salam sembarang salam,sebenar nya itu adalah ilmu kaji diri,ada tujuh pintu di batang Ruh manusia dan benda lain itu yang harus di kaji terlebih dan di ketahui,nanti setelah di ketahui tujuh pintu itu barulah ucapan salam tadi di masuk kan ke pintu pintu tersebut,kalau tak tau tujuh pintu itu maka jangan kan kayu dan batu,manusia pun tak akan dapat menyerap atau menjawab salam yang kita ucapkan/salam yang kita ucapkan “mental”,akhirnya ya siapapun benda nya tidak akan menjawab salam anda bukan salah benda tersebut tetapi ucapan salam kita tidak mereka dengar (tuli pekak dan bisu) jadi pada hakikatnya,semua sesuatu di atas muka bumi ini,akan menjadi tunduk,layu,sumringgah jika mendapatkan salam dari sang khalifah alam semesta yaitu anak cucu adam,permasalahannya banyak anak cucu adam itu yang salam nya mental atau tidak masuk ke pada sesuatu yang di salami,penyebabnya karena tidak mengetahui pintu pintu salam sesuatu tersebut...setelah mendapatkan penyempurnaan ilmu pengetahuan ini,saya getol memberikan ilmu ini kepada orang orang yang saya rasa sangat membutuhkan solusi bathin dalam kehidupan,ter utama masalah kerezekian dan pengobatan,kalau untuk menjaga diri,keluarga dan harta benda saya pilihkan pada bagian belakang saja,karena tidak begitu urgent.
Setelah saya rangkum secara apik lalu saya ijazahkan kepada beberapa orang untuk di gunakan maka saya dapatkan hasil yang sangat membantu,di antara nya

-untuk memanggil pembeli secara permanent agar menjadi pelaggan tetap di tempat usaha kita seperti warung makan,restoran dan usaha jasa.
-mencabut kepandaian orang yang usil,baik kepandaian zahir nya maupun kepandaian bathinnya,seperti orang seorang dokter yang sombong dan menggunakan skill medis nya untuk menzolimi orang lain,begitu juga dengan tabib atau orang pintar.
-melunturkan/melawan serangan santet/sihir/guna guna tampa menimbulkan serangan dan pertempuran baru,bahkan lawan sekeras apapun akan menjadi kawan sehati.
-menyembuhkan gejala stress,defresi dan setengah gila,putus asa dan terganggu nya kejiwaan baik karena hutang menumpuk,karena di tenun,masalah pekerjaan,kebangkrutan..dengan cara merefarasi 7 simpul urat yang tersimpul/terbelit di syaraf tubuh
-merayu malaikat pembawa rezeki,pelarisan...tehnik aman dan nyaman menjadi diri yang berkucupan harta
-pembalik muslihat dan tipu daya lawan....(trick muslihat dan tipuannya pasti mental dan membalik kepada nya,beberapa pengalaman penggamal salam ini,orang yang sebelum nya ber muslihat kepada nya dalam dua tiga bulan akhirnya masuk penjara)
-memanggil suami,istri,tunangan yang minggat untuk kembali dalam kasih sayang bersama pengamal.
-menarik pusaka pusaka di alam ghaib dengan cara yang nyaman,aman dan tentram
-berkomunikasi dengan leluhur leluhur sholeh yang telah meninggal dunia,insyaallah masyaallah agar ilmu leluhur yang sholeh tersebut dapat laduni/tertular ke pada kita ( kalau ini saya dapat informasi facta dari salah satu pengamal,bahwa sesungguhnya ruh ruh orang yang sholeh itu setiap saat merindukan ilmu nya dapat turun kepada anak cucu yang masih hidup,tujuannya agar sang ruh tetap mendapatkan pahal jariyah di alam barzah,sayangnya jalur atau jembatannya yang tidak di buat oleh anak cucu nya tersebut,jadi mendapatkan ilmu simpanan leluhur yang telah meninggal itu sangat lah mudah karena sang ruh leluhur itu sendiri membutuhkan ilmu nya dapat di miliki oleh anak cucu nya sehingga di alam barzah tetap mengalir pahala,nah dengan salam mak kajab ini,jembatan tersebut akan tercipta secara luas,kokoh dan mudah)
-terakhir ucapan salam mak kajab ini,sangat cepat khasiatnya untuk pegangan jaga diri baik menjaga zahir maupun menjaga bathin,seperti untuk ilmu penjinak sajam (senjata tajam) untuk ilmu dinding urat dan tulang (kayak ilmu lembu sekilan),ilmu memagari rumah,kebun dan harta benda dari pencurian (seperti hizib ja’far sodiq)
-mengunci pasangan agar tidak tertarik kepada pasangan lain,untuk peluluh,penunduk,pengasihan bercocok tanam,menjinakan hewan hewan peliharaan yang ganas dan liar.
-memudahkan istri melahirkan (memanggil bayi dalam perut agar kuat dan mudah lahir),memanggil ruh sperma agar bangkit dan kuat bagi yang mandul dan sulit mendapatkan anak.
-membuat istri orgasme dari jarak jauh,menyembuhkan orang yang lemah semangat menikah (umur sudah tua namun belum juga mau menikah dengan alasan apapun)
-khusus untuk tehnik kampanye,team success pemenangan calon kepala daerah dalam pilkada,tampa tirakat,ritual dan syarat yang aneh aneh,dapat di aplikasikan oleh semua suku,agama dan keyakinan....dan masih banyak yang lainnya,inti nya berada pada pengetahuan pintu pintu tadi saja lalu menyempurnakan ucapan salam tersebut,maksud saya kalimat “assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh” itu adalah kalimat yang awal di ucapkan nabi adam kepada para malaikat,saat ucapan itu sampai pada wabarakatuh...iblis yang sudah bersiap siap untuk mengacaukan acara pertemuan sang adam dengan para malaikat tersebut segera menyela dengan ucapan interupsi,sehingga kalimat salam itu terpotong dan tidak penuh di ucapkan nabi adam,pada hal ucapan salam nabi adam jika lengkap ter ucap,bukan saja malaikat yang akan takjub dan menghormat tetapi sekalian mahkuk lainnya seperti batu,kayu,besi,para jin juga pasti akan tunduk,tapi begitu lah iblis,ilmu terawangannya jauh lebih tinggi saat itu dari mahkluk lainnya sehingga dia mengetahui jika ucapan salam nabi adam itu tidak segera di KUDETA,wah bisa runyam dia,iblis akan sendiri saja melawan nabi adam serata makhluk makhluk lainnya yang tunduk kepada nabi adam..bisa 1 lawan 1000 tuh.

KETERANGAN
Karena ini bukan ilmu pengetahuan agama,maka oleh itu semua orang dari lintas agama apapun dapat menggunakannya dan dalam tulisan ini pun kami tidak berbicara soal agama,lebih tepatnya kami bicara soal budaya dan keyakinan orang indonesia.....tulisan ini saya tampilkan karena sudah lama tidak meng update ijazahan keilmuan kepada PESERTA IAJZAHAN ILMU ILMU PILIHAN,jadi bagi peserta yang merasa memerlukan ilmu ini..saya akan khusus membimbing dan menjelaskan pintu pintu sesuatu dan ucapan salam penuh nabi adam tersebut dan langsung silahkan anda dharma bhaktikan pada masyarakat di daerah anda yang memerlukannya...

di sampaikan oleh persatuan murid dan kawan kawan Bang RRK senusantara melalui pengelola BLOG BERTUAH