Selasa, 19 April 2016

PENGADILAN ALLAH
PAGAR GHAIB DIRI,RUMAH DAN HARTA BENDA



di ijazahkan langsung oleh bang RRK (rajaryzalkelayang@gmail.com)
Kita berdoa setiap hari agar di selamatkan ALLAH dari berbagai tindak kejahatan yang sangat rawan belakangan ini,yang paling sering adalah pencurian rumah rumah kosong di saat mudik lebaran yang akan tiba sebentar lagi,berbagai modus penipuan dalam berbisnis dan lain sebagainya juga tampa alasan yang masuk akal dapat terjadi kepada siapa saja,tidak perduli itu masyarakat sipil maupun aparat keamanan..untuk pelaku kejahatan tidak ada alasan yang signifikan apapun untuk bertindak melaksanakan aksinya,jangan kita duga karena seseorang terlalu terbuka mengenai harta benda sehingga mengundang para pencuri untuk memilih nya sebagai target,..banyak juga orang orang yang terlihat biasa biasa saja menjadi korban dari sebuah pencurian..artinya bagi pelaku pencurian sebab sebab logika untuk memilih calon korban sama sekali tidak berlaku,saat saya bertemu dengan seorang mantan serupa yang kini sudah serius bertobat,tentu telah menjalani hukuman penjara,saya tanyakan hal hal utama dia menjadikan sebuah sasaran sebagai target pencurian...dia pun tidak dapat menjawabnya secara pasti,yang jelas...di hati nya timbul saja keinginan untuk mencuri di sebuah tempat tersebut dan ini terjadi sepanjang aksi nya...lalu saya renung renungkan kejadian langka tersebut dan saya tafsirkan dengan membaca alquran,...tiba tiba saja saya menemukan jawabannya " tindakan pencurian itu asalnya dari hati,pada hakikatnya hanya ALLAH lah yang mampu membolak balik kan hati manusia,yang tadi tidak pernah terniat mencuri pada sebuah tempat tiba tiba saja memiliki kehendak menjadikan tempat itu sebagai target pencurian...dan hanya ALLAH pula lah zat yang mampu mencabut kehendak itu dari hati seseorang.
saya tergolong orang yang sangat doyan mencari ilmu ilmu kebathinan untuk pagar ghaib sewaktu muda dahulu,mulai dari amalan amalan pendinding seperti surat yasin ayat 8,ayat qursi sampai kepada ilmu ghaib tradisional yang mewujudkan khodam harimau tunggal bagi mata orang yang berniat buruk/mencuri,...kini kalau saya ingat ingat kok rasanya kurang efective dan kurang nyambung amalan amalan tadi untuk pagar ghaib pencurian,mengapa begitu...?sebab kebanyakan amalan pagar ghaib tujuannya hanya memagari atau mengunci jasad pencuri saja,sedangkan hati nya tetap bebas berkehendak..oke lah hari ini gagal masuk ke rumah anda karena terlihat laut luas dan puluhan harimau liar bermain main di halaman rumah anda,atau saat mencari rumah anda pencuri kebingungan karena rumah anda tidak terlihat..namun selagi hati nya masih sehat wal afiat tentu saja niat mencuri masih tetap bergejolak dan aneh nya semakin jasadnya terhalang maka semakin kuat pula hati nya berkehendak melakaukan pencurian,sebab pencurian dan penipuan itu adalah aktifitas dari hati bukan dari jasad,mata,pikiran ataupun kesempatan...baiklah kesempatan terbuka lebar untuk mencuri atau menipu namun jika di hati nya tidak memiliki kehendak mencuri maka kesempatan itu akan terlihat sebagai kesempitan dan ketidak mungkinan.

sejak itu saya bergiat mencari ilmu ilmu ghaib yang terhubung,paling tidak mengena kepada hati..maksudnya saya mencari firman firman ALLAH mengenai hati manusia dan saya khusus kan pada kata kata ALLAH langsung mengenai hati manusia tersebut,di dalam alquran ALLAH memiliki dua sipat dalam menyampaikan firman firmannya..satu firman yang ALLAH sampaikan sebagai penjelasan dan yang kedua firman yang ALLAH sampaikan sebagai "JANJI/SUMPAH/WARNING"..nah firman yang kedua ini lah yang saya cari karena memiliki dampak ghaib yang sangat nyata,berbeda dengan dampak firman ALLAH dalam bentuk penjelasan.
alhamdu lillah setelah saya temukan..lalu saya istiqomahkan,syukur syukur saya mampu menghidupkan kata kata ALLAH ini bagi jiwa raga saya,lalu saya gunakan sebagai bentuk tawakal dengan media kekuatan doa..hasilnya cukup memuaskan tentu syariat keselamatan juga wajib di lakukan terlebih dahulu seperti mengunci pagar,semua pintu dan jendela,kalau perlu kunci menggunakan gembok yang agak besar..setelah syariatnya ini terlaksana barulah kekuatan doa di lakukan,ternyata temuan saya ini bukan saja berpungsi untuk pagar ghaib rumah,tetapi cukup efective juga untuk mengembalikan barang curian,mengadili para penipu agar meminta maaf kepada orang yang di tipu nya dan bahkan insyaALLAH dapat membuat tubuh musuh yang menyerang terkunci seperti batu,saya ijazahkan awal awalnya kepada kawan kawan terdekat dahulu..alhamdu lillah atas janji ALLAH yang maha menepati janji NYA,temuan saya ini dapat bereaksi bagi keselamatan dari hal hal yang saya sebutkan di atas,nah jika kawan kawan membutuhkan pagar ghaib rumah,dan harta benda lainnya silahkan di coba hasil temuan saya ini.
ayat nya tertulis di bawah ini..pada ayat " waman" di ganti dengan nama pencuri atau orang yang menipu..di baca dalam keadaan berwudhuk jika untuk kasus penipuan wiridkan 90x sebanyak dua kali ulangan berarti 180x wirid sekali duduk,lakukan selama 3 malam berturut turut untuk efect standar,9 malam untuk efect yang medium dan 18 malam untuk efect keras,namun jika untuk mengadili pencuri maka di baca 40x setiap malam selama 33 malam.

وَمَنْ يُرِدْ أَنْ يُضِلَّهُ يَجْعَلْ صَدْرَهُ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِي السَّمَاءِ ۚ كَذَٰلِكَ يَجْعَلُ اللَّهُ الرِّجْسَ.
 Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

dampak dari sengatan ayat ini "setiap orang yang hendak mencuri harta benda anda maka hatinya akan mengalami kesakitan yang sangat sakit seperti orang yang mengalami penyakit asma akut,sehingga hati nya akan kecut dan hilang niat mencuri nya,jika di arahkan kepada orang yang menipu keuangan anda maka dampaknya akan lebih berbahaya lagi yaitu,dia akan mengalami demam panas tinggi,hati nya akan terkena penyakit BIPOLAR ( serangan ketakutan secara mendadak) dan seluruh sendi sendi badaannya akan remuk redam karena akaan kekurangan oxigen,tapi ingat ayat ini hanya akana berpungsi pada orang yang bener bener melakukan penipuan dan niat mencuri saja,jika anda arahkan kepada orang yang tidak melakukan kedua hal itu kepada anda maka pasti dampaknya akan membalik kepada anda,berhati hati karena ayat ini adalah JANJI ALLAH yang maha pasti terjadi.

tambahan sedikit
untuk pagar ghaib rumah dari pencurian...ambillah batu kerikil sebanyak 18 butir,setiap butir nya di asmaki ayat ini sebanyak jumlah yang telah saya sampaikan di atas,hembuskan satu kali napas kepada setiap batu tersebut setelah anda selesai meng asmak'i nya..lalu letak kan setiap satu butir batu kerikil itu di sekitaran rumah anda seperti pagar,jarak peletakannya silahkan anda sendiri yang tentukan agar batu terakhir tepat anda letak kan pada ujung pagar rumah anda.

untuk pegangan badan,cukup di zikirkan saja 3x sehabis sholat fardhu,insyaALLAH jika ada di serang secara mendadak maka penyerang akan jatuh dan mengelepar seperti orang terkena epilepsi...cukup tepuk dada nya dengan lembut maka dia akan segera pulih..jangan lupa antarkan dia ke kantor polisi,berikan maaf namun maaf tidak akan menghilangkan pidana nya...!