Kamis, 10 Maret 2016

PENGASIHAN TUNGGAL PENINGGALAN ALMARHUM DATUK SAYA




di kirim beberapa minggu yang lalu oleh bang RRK (rajaryzalkelayang@gmail.com)
------------------------------------------------------------------------

Bunyi kalimatnya begini

Bismillahirrahmaa nirrahim
ALIF LAM MIN malaikat mengaminkan (bukan MIM tetapi MIN ) 
ALIF LAM RO jasad bekato iyo
ALIF LAM BA tajoli mato kepada mato
mato laillaha illallah



pendapatan ilmu 
mendekati hampir dua tahun jalan riyadhoh puasa daud yang saya lakukan,entah apa penyebabnya hampir setiap malam ada saja para leluhur dari negri saya di Riau sana yang datang dalam bentuk wujud ke hadapan ruang meditasi saya..padahal sedikit pun saya tidak terniat untuk memanggil mereka,ada saja yang di perbincangkan dalam pertemuan tersebut,dari mulai hal hal yang harus di hindari dalam bertindak..sampai kepada beberapa pengetahuan yang tidak sempat mereka sampaikan karena keburu di jemput ajal seperti ilmu ilmu yang bersipat magis yang di gali dan di tekuni sewaktu mereka hidup..mohon maaf bukannya saya bersikap jual mahal tetapi saya tidak mau saja niat lurus riyadhoh puasa daud saya yang untuk kesehatan jasmani dan rohani berbelok arah karena keilmuan keilmuan yang para almarhum ini sampaikan,maka oleh itu kebanyakan dari makhluk ALLAH yang datang ini tidak begitu saya hiraukan,kalau pun saya ikuti perbincangannya,hal itu hanya sekedar menghormati leluhur dan ghaib ghaib keramat kampung saya saja...
namun ada satu sosok yang sangat saya hormati datang pada akhir akhir kedatangan sosok sosok lain yaitu sosok atau wujud dari kakek saya sendiri yang telah wafat kurang lebih sekitar 30 tahun yang lalu,sebagai orang yang telah terbiasa dalam penyidikan,maka tentu saja saya secara terpendam menyelidiki kebenaran sosok yang terlihat serupa dengan almarhum datuk saya ini,semakin saya teliti semakin saya sulit untuk membedakan antara sosok ghaib ini dengan almarhum datuk saya..sipat sipat nya sangat mirip sekali,semua tanda lahir yang ada pada jasad datuk saya juga terdapat pada sosok ghaib ini,bahkan cara duduk nya pun tidak berbeda sedikit pun dari beliau..entahlah kalau di kaji dari sisi agama tentu saya juga telah lama tau bahwa ruh tidak akan pernah kembali ke muka bumi setelah dia terpisah dari jasad..sedangkan jika di kaji dari sisi kebathinan maka tentu pendapat yang paling dominan mengatakan bahwa sosok itu adalah qorin dari datuk saya...bodoh amat sedangkan pak amat saja ngak bodoh bodoh amat..hehehee,mau qorin kek,mau jin kek,mau ruh kek atau hanya hanyalan semata saja..saya merasa nyaman dengan kata kata yang keluar dari suara sosok ini,beberapa petuah petuah yang masuk akal kerap saya dapatkan dari sosok ini,toh ngak ada saran saran menyelingkuhi ALLAH dalam perbincangan kami,sehingga saya lebih open mind dengan sosok yang serupa datuk saya ini..tetapi setelah beliau meninggalkan satu kalimat di atas tiba tiba saja sosok ini tidak pernah hadir lagi dalam meditasi saya,saya undang dengan berbagai cara pun hanya terpaan angin malam yang datang silih berganti menghampiri kehendak dan keinginan saya tersebut..akhirnya saya penasaran,kalimat apakah yang beliau tinggalkan ini,pada saat mendapat cuti kerja saya sempatkan untuk pulang ke pekan baru lalu berkelana mencari murid murid datuk saya yang masih hidup di daerah tembilahan sana,pencarian ini sengaja saya sembunyikan dari keluarga besar saya agar lebih nyaman dan tidak menimbulkan kontropersi..dulu sewaktu hidup,datuk saya nyambi sebagai guru silat cukup besar juga di kampung beliau,sehingga besar kemungkinan murid murid beliau masih ada yang hidup hingga kini...alhamdu lillah saya temukan seorang murid silat datuk saya lalu saya sampaikan kalimat yang di berikan oleh sosok ghaib tersebut,aneh nya baru saja saya membaca satu kalimat di atas,orang yang di hadapan saya langsung tau kalau saya adalah cucu dari guru nya padahal saya tidak pernah mengatakan hubungan datuk dan cucu,saat saya tanya dari mana beliau tau..jawabannya sangat singkat tetapi tepat " kalimat yang kamu baca adalah kalimat ilmu pengasihan tunggal milik guru saya,ilmu itu bukan sekedar ilmu pengasihan saja tetapi sebuah ilmu yang berpungsi sesuai dengan apa yang tengah di hadapi oleh pemilik nya,dalam arti kata jika kalimat nya di baca saat tengah mengantar istri melahirkan maka sipat dari ilmu itu akan menjadi ilmu yang berkarakter mempermudah melahirkan...menurut beliau ilmu ini pernah di bicarakan oleh guru nya (datuk saya) kepada beliau sewaktu datuk saya masih hidup namun belum bisa di berikan karena masih dalam penyempurnaan keramatnya..sayang sebelum sang guru menyelesaikan ilmu nya,ALLAH lebih dulu melaksanakan ketentuannya..sang guru yang juga datuk saya tersebut wafat dalam keadaan yang baik..sejak itu murid murid beliau mencari kalimat lengkap dari ilmu tersebut,sayangnya tidak di temukan.

masih menurut beliau mungkin karena anda tengah menjalani puasa daud dan memiliki genetika yang sama,tampa di sadari ilmu itu menjadi sempurna dan tersedot ke arah anda atau kemungkinan yang kedua,di karena kan anda tengah menjalankan satu ibadah sunnah yang di anjurkan islam dengan tekun,semangat dari datuk anda memiliki jalan untuk dapat wujud ke alam nyata bersamaan dengan itu dia meminta anda menyempurnakan ilmu tersebut...mendengar analisis sang datuk saya cukup terkejut juga,sebab setelah pertemuan terakhir itu sampai puasa daud saya berjalan 3 tahun setengah,kalimat dari ilmu di atas entah mengapa asyik saja saya baca sehabis sholat atau dalam meditasi meditasi santai tampa pernah tau apa khasiatnya...lalu karena sudah di jelaskan oleh beliau sedemikian rupa maka saya menyerahkan kalimat tersebut untuk beliau uji coba apakah memiliki energy apa tidak...hasilnya murid datuk saya ini meng uji coba kalimat tersebut pada sepasang ayam,dimana ayam betina nya ayam hutan (terkenal buas dan bringas ) dan ayam jantannya ayam beras atau ayam kota di mana secara alamiah kedua ayam ini sangat bermusuhan..alhamdu lillah kehendak ALLAH jua yang terjadi...kedua ayam ini dapat hidup bersama dan saling gesek menggesek,maka syah lah bahwa ilmu ini adalah ilmu yang telah masak daya pengasih nya..beberapa kali saya berikan kepada kawan kawan di tempat tugas yang tengah bermasalah apa saja kepada sesama manusia,...ada yang berhasil total,ada yang setengah berhasil dan ada juga yang gagal,namun setelah di teliti dan di pelajari kembali kegagalan itu bukan bersipat keilmuan tetapi di sebab kan kurang mahir nya mereka dalam mengemudikan kekuatan ilmu pengasihan/ilmu ghaib...setelah di berikan beberapa saran,alhamdu lillah kembali...ilmu ini dapat berpungsi dengan baik pada orang orang yang gagal tadi.

nah bagi siapa saja yang terniat dan setuju untuk mengamalkan ilmu ini maka ikuti langkah langkah yang akan saya sampaikan berikut ini
-pertama dan yang harus utama ialah saat akan menggunakannya,nanti saat anda akan menggunakannya hati anda akan bersuara,maksudnya jika hati anda mengatakan 'tidak tembus atau kayaknya kurang mangkus' pada target maka jangan di paksa kan,sebab hal seperti ini lah yang di alami oleh orang orang yang gagal di atas tadi...jadi kepada ilmu nya boleh saja anda ragu namun kepada target anda tidak boleh ragu..!
-kedua cobalah membiasakan membaca kalimat ini dalam hati dengan posisi meditasi atau duduk santai dan sangat rilex..baca terus sampai jasad dan hati anda menyenangi kalimat kalimatnya.
-ketiga dahului sebelum membaca dengan tawasul seperti ini 'illa hadratin mala-ikatil pengasih tunggal say'ul lahumul alfatiha..baca alfatiha satu kali.

CARA MENGGUNAKANNYA
cara menggunakannya cukup mudah...baca satu kali dengan bahasa hati lalu hembuskan napas ke arah kedua mata target,kalau tembus/mangkus maka tanda tanda nya langsung instan yaitu kedua mata target akan terhenti memandang anda seperti terkena biasan pukau.
insyaallah saya redho dunia akhirat kepada siapa saja yang mengamalkan dan memiliki ilmu ini..silahkan..

pengelola blog
persatuan murid murid bang RRK senusantara.