Kamis, 25 Februari 2016

ILMU ILMU KAMPUNG MELAYU RIAU




artikel kiriman bang RRK (rajaryzalkelayang@gmail.com)
dahulu ilmu ilmu kampung ini saya simpan erat erat,maksud hati agar kelak dapat saya amanahkan kepada anak cucu sebagai bagian dari pelengkap harta benda yang di wariskan..saya menyimpan ilmu ilmu kampung ini karena saya sendiri lah yang merasakan bagaimana berat dan asli nya ilmu ilmu kampung ini saya dapatkan,sebagian besar saya dapatkan bukan dari berguru ke kota kota tetapi saya dapatkan atas kejadian kejadian langka yang saya yakini orang lain akan sulit mempercayai nya....seperti pada suatu subuh saat akan mengambil wudhuk di sungai sebuah desa,saya bertemu dengan seorang wanita yang akan melahirkan..replek saya membantu seadanya wanita tersebut hingga dia bener bener melahirkan seorang bayi perempuan,tak terpikir sedikitpun oleh saya keanehan pada kondisi tersebut,sang wanita memberikan sebingkai catatan kecil yang tertulis pada daun pisang yang telah kering sebagai rasa terima kasihnya karena saya telah membantu persalinan,belakangan baru saya mengerti kalau tulisan dalam daun pisang kering tersebut adalah mantera ilmu ghaib sebadan ( semacam ilmu untuk membangkitkan rasa nikmat pasangan suami istri)dan wanita tersebut bernama siti Rosma makhluk allah dari kampung bunian.
kejadian di atas hanya salah satu saja dari sekian kejadian yang saya alami dalam mendapatkan ilmu ilmu ghaib kampung tersebut..atas alasan kejadian yang langka dan unik ini lah saya menyimpan ilmu ilmu kampung ini erat erat dan sangat apik...ternyata semakin bertambahnya usia,hasrat untuk membangikan pengalaman pengalaman tersebut sangat sulit di bendung..semakin kuat kehendak untuk menyimpannya semakin kuat pula desakan jiwa untuk berbagi dengan khalayak ramai...mungkin ilmu ilmu tersebut yang meminta untuk menemukan tuannya sendiri sebab ilmu ilmu asli dari budaya asli indonesia memang hidup dan memiliki kehendak sendiri yaitu dia mencari sendiri tuan atau pemilik nya atau orang yang cocok mengamalkannya...atas dasar desakan beginilah saya rasa sudah saatnya saya kembali menulis kan pengalaman pengalaman saya tersebut kepada ribuan kawan kawan lama saya setiap hari selalu menyapa saya di email dengan harapan yang sama yaitu mengajak kembali untuk berbagai keilmuan di internet..alhamdu lillah setelah mendapat ijin dari pimpinan dan memiliki waktu luang yang cukup maka saya yakin pengalaman pengalaman saya sewaktu muda dahulu dalam menapaki ilmu ilmu kebathinan baik di pulau jawa dan melayu khususnya dapat mulai saya sampaikan.......

untuk tulisan yang awal ini saya akan berikan ilmu ilmu kampung yang saya terima dari siti rosma di atas,ilmu ilmu kampung memiliki kelebihan tersendiri dari pada ilmu ilmu hikmah..ilmu ilmu kampung dapat di amalkan oleh semua suku,budaya,agama dan kepercayaan tampa harus mengikat dengan aturan aturan agama tertentu,syaratnya pun mudah yaitu cukup "YAKIN" maka besar kemungkinan keramat dari ilmu kampung itu pasti dapat di rasakan,soal sedikit atau banyak nya keramat yang di rasakan itu tinggal ketekunan setiap pengamal saja lagi,selain itu ilmu ilmu dari kampung bahasa dari manteranya pun sangat mudah di pahami oleh jiwa orang orang asia karena menggunakan bahasa proto melayu,sehingga tidak terasa asing oleh jiwa pengamal/di pahami oleh jiwa,berbeda dengan mantera mantera ilmu hikmah yang terkadang jiwa pun terkaget kaget saat mengamalkannya selain karena bahasa nya tidak di pahami di tambah ritual dan tata cara nya tentu sangat asing di ingatan adat dan budaya kita indonesia...pada ilmu ilmu kampung hambatan hambatan itu dapat dengan mudah di atasi..baiklah akan langsung saya paparkan tata cara dan mantera ilmu ilmu kampung berikut ini

-sebaiknya mengamalkannya adalah orang orang yang telah berkeluarga/telah menikah...penggunaan di luar pernikahan saya tidak akan bertanggung jawab atas dampak positive dan negative nya.
-ambil lah satu gelas air nila,setelah di dapat bacakan lah mantera ilmu kampung berikut ini pada air nila tersebut 

( silahkan di awali dengan menyebut asma tuhan masing masing)
wadu wadam mani manikam
manikam sampai ke sum sum
manikum lempung ke sulum
badan ku mani badan mu manikum
khulikal khulikal amri waruju mim baini wataro
berkat nabi si bajang

keterangan
baca kira kira 30 menit mantera di atas lalu hembuskan napas ke air nila dalam gelas..lalu minum air nila nya setengah saja dulu..malam besok lakukan lagi seperti tata cara di atas lalu minum habis air nila yang tinggal setengah...setelah ini daya khasiatnya sudah dapat di coba dengan cara saat mulai zakar menyentuh vulva istri bacalah mantera di atas satu kali saja.
akan lebih baik jika istri juga membaca mantera di atas bagi yang sudah akut penyakit lemah birahi dan lemah sahwatnya.
untuk penyembuhan permanent coba amalkan ilmu kampung ini dua kali dalam satu bulan..!
silahkan di manfaatkan sebaik baik mungkin,semoga bermanfaat bagi kawan kawan yang mengalami keretakan rumah tangga di karena kan terganggu nya birahi kepada suami istri.